YANG, … HUJAN TURUN LAGI


.

Antara Benci dan Rindu
(cipt : Obbie Mesakh, dipopulerkan oleh Ratih Purwasih)

Yang, hujan turun lagi
Di bawah payung hitam kuberlindung
Yang, ingatkah kau padaku
Di jalan ini dulu kita berdua

Basah tubuh ini, Basah rambut ini
Kau hapus dengan saputanganmu

Yang, rindukah kau padaku
Tak inginkah kau duduk di sampingku
Kita bercerita tentang laut biru
Disana harapan dan impian

Reff:
Benci, benci, benci tapi rindu jua
Memandang wajah dan senyummu sayang
Rindu, rindu, rindu tapi benci jua
Bila ingat kau sakiti hatiku
Antara benci dan rindu disini
Membuat mataku menangis

Yang, pernahkah kau bermimpi
Kita bersatu bagai dulu lagi
Tak pernah bersedih, tak pernah menangis
Seperti saat rindu begini

Ini seharusnya diikutkan dalam perlombaan yang diadakan oleh Pak De
Yaitu Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

Tetapi karena saya bertindak sebagai Juri Sang Jagal (ah Kebersihan)

Maka Postingan ini hanya berfungsi untuk meramaikan saja …
Tidak untuk dinilai …

Karena …
Hasrat Narcis Eiylekhan sudah tidak tertahankan lagi …
Dari pada menjadi bisul yang berkepanjangan …
Lebih baik saya tuntaskan saja …
Hahahaha

Salam Saya

.

About these ads

64 pemikiran pada “YANG, … HUJAN TURUN LAGI

      1. hooooooooooooh…
        akhirnya tertebak deh.
        kenapa bisa se narsis ini.
        jubule baru punya tripod baru toh?
        *manggut – manggut* :D
        sambil tetap ngakak baca komen – komen di atas.
        hahahahhahahaa….

  1. Terima kasih anda sudah memberikan contoh cara membuat postingan untuk diikut sertakan dalam Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp
    Statusnya : direstui tapi tidak dicatat apalagi didaftar.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    1. Iya nih…pantes sekali dipilih jadi juri acara narsis…

      Berpengalaman soalnya ****yeyeyeye****

      Padahal td sore kan ujan deres, dah niat poto pake payung pula…
      tyt malah dah keduluan sama juri…piye to…piye to…

      Cari ide lagi dah saya…drpd dikira minder ga berani ikutan …

      belum lagi disuruh minggir dengan lagak bukan seperti komandan upacara, tapi lbh mirip sama pasukan pengawal yg suka maksa pula…

  2. hoahahaha.. mantepp oom… *naksir berat payung pink-nya* :lol:
    pose-nya juga sungguh eiylekhan…
    Yaaaang… hujaann turun lagi… :D *siul siul*

  3. Topi, baju dan celananya pas banget Om ( panggil om atau akang ), tapi kegarangan masih tercermin…salam hangat dari Jembrana Bali Om.., kalau ikutan ini pasti jadi juaranyan heeee

    1. Sumprit pak …
      Waktu itu hujan Gerimis …
      bahkan beberapa saat sebelumnya hujan deras …
      kode disana adalah Kode siaga : Typhoon nomer 3

      salam saya

  4. hahahaha :-D :-D Om lucu banget, payungnya bukan hitam tapi pink trus udah pake payung kok masih pake topi hehe :lol:
    kalo blogger gak narsis belom jadi blogger sejati ya Om hehe (tiba2 tercetus ide untuk narsis juga :mrgreen: )

  5. Malaikat juga tau siapa juara foto narcis yang eiylekhan… :lol:
    Kalau ada juara favorit pilihan narablog, saya akan poll foto ini.. suerrrrrrr..

    salam hangat dari Jogja..
    ditunggu bulan depan ya Om.. :mrgreen:

  6. Ok, Om..aku baliklagih….

    ………
    ………………..
    ……………………………….
    Bwuahuahuhauhauhaua!!!!
    sumpah ommm, ini lucu bangettttt!!!!

    Semoga menang juga dengan mbak Em ya, ommmm :D :))))))))))

  7. ikutan ngemonin umbrella-nya ‘za dunk!..
    ko’ pinky..ga item?
    untung ‘za yg jd modelnya IMUT..hehe..(Item MUTlak..mksdnyaa)..wakwkkkk
    pisssss, Mr!

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s