Diposkan pada PERTUNJUKAN HARI INI

LOGAT BULE …


Kemarin dalam perjalanan pulang, aku mendengarkan radio kesayanganku. Acara “sore-sore” dipandu oleh Sandy “Pas Band” dan Melly Monial kalau tidak salah …

Tiba-tiba saja aku ngakak keras-keras … gara-gara mendengarkan sebuah iklan spot radio durasinya kira-kira antara 30 – 60 detik …

Sebuah iklan dari salah satu perusahaan provider GSM besar di negeri ini …
Sebuah monolog … dengan aksen “bule” kental … meniru salah satu selebritis wanita yang sedang naik daun di negeri ini … gara-gara sinetronnya yang ceritanya belibet berkepanjangan itu … Anda pasti tau lah siapa yang saya maksud …

Saya harus acungi jempol … talent wanita yang mengisi suara iklan tersebut .. terdengar lebih “seru” dari pada aslinya … (sumprit)
Asli Bung … saya ngakak … soalnya kata-katanya itu lho … diulang-ulang
Hehehe … (aku lupa persis kata-katanya seperti apa .. dan lagi … kalo ingat pun pasti aku tidak cantumkan disini … nanti disangka ikut mengiklankan perusahaan itu nih …) 🙂

Meymang hhsayha cijak bisya kasi ilustresien itchu syemua kechalam katcha-katcha … so you better all dengar itchu edfertaising et your radio steisyen yah … plis kol opereiytcyer untuk mincha itchu ikhlan chiulang-ulang …

(hihihii malah kayak kumpeni ya kata-kata gua …)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

2 tanggapan untuk “LOGAT BULE …

  1. Wah, ini di masa2 awal masih sepi pengunjung…
    Iklannya sekarang udah nggak ada lagi ya Bos seiring memudarnya si Becek itu…

    nh18 to abang …
    si becek …
    huahahaha … bisa aja si abang ini ..
    cyerlalyu sekaliy …
    Lagi bongkar-bongkar blog eke ya bang
    hehehe

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s