SAKIT


Hari ini anak bungsuku tidak masuk sekolah …
Batuk Berat …
Sore ini dia akan fisioterapi yang kedua …

Tadi malam aku dengar dia batuk-batuk terus …

Ah …
Kasihan sekali kalau dia sedang sakit begini …

Dia ada bakat Asma …

Yang mengherankan … dia sangat menikmati kalau di Fisioterapi …
Ini bukan kali pertama dia melakukan fisiotherapi …

Dan ketika aku tanya … “Kamu nggak takut nak ???”

Dia Bilang …
“Enggak … malah enak lho yah dipijitin sama Suster …, Ayah coba aja deh !!!

(ah … anak ku itu …)

2 respons untuk ‘SAKIT

  1. Emang ya om, kalau anak sakit rasanya kita sbg orang tua sedih banget. Kalau bisa biar kita yg sakit anak jangan sakit 😦

    Untung kebetulan rumah saya di perumahan citraraya Tangerang, dekat rumah sakit dan salah satu yang terbaik di tangerang 🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s