Diposkan pada MY FAMILY

SAKIT


Hari ini anak bungsuku tidak masuk sekolah …
Batuk Berat …
Sore ini dia akan fisioterapi yang kedua …

Tadi malam aku dengar dia batuk-batuk terus …

Ah …
Kasihan sekali kalau dia sedang sakit begini …

Dia ada bakat Asma …

Yang mengherankan … dia sangat menikmati kalau di Fisioterapi …
Ini bukan kali pertama dia melakukan fisiotherapi …

Dan ketika aku tanya … “Kamu nggak takut nak ???”

Dia Bilang …
“Enggak … malah enak lho yah dipijitin sama Suster …, Ayah coba aja deh !!!

(ah … anak ku itu …)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

2 tanggapan untuk “SAKIT

  1. Emang ya om, kalau anak sakit rasanya kita sbg orang tua sedih banget. Kalau bisa biar kita yg sakit anak jangan sakit ūüė¶

    Untung kebetulan rumah saya di perumahan citraraya Tangerang, dekat rumah sakit dan salah satu yang terbaik di tangerang ūüôā

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s