Posted in ARTIKEL, GUEST WRITER

KITA, LULUS !!!


Aaah ruangan besar yang kita kenal …
Ingat pertama kali masuk kesini …
Bernyanyi untuk mereka dibawah sana..

Lihatlah kawan !
Adik-adik sudah berdiri diatas sana
Lengkap dengan jaket kuningnya
Lucu-lucu.. seperti kita dulu..

Tidak perduli kebaya sebagus apa yang kita pakai hari ini …
Toga hitam berpita kuning-oranye lah busana terbaik hari ini …

Ah! sesaat lagi adik-adik akan bernyanyi
Lagu itu akan segera membahana
Kali ini, untuk KITA…

Gaudeamus igitur, Juvenes dum sumus
Gaudeamus igitur, Juvenes dum sumus

Post jucundum juventutem, post molestam senectutem
Nos habebit humus… Nos habebit humus…

Vivat academia, Vivant professores
Vivat academia, Vivant professores

Vivat membrum quodlibet, Vivat membra quaelibet
Semper sin in flore… Semper sin in flore…  ”

Kawan-kawan…

KITA LULUS!!

Ingatlah selalu tawa kita..
Ingatlah selalu tangis kita..
Ingatlah selalu perjuangan kita..
Ingatlah selalu persahabatan kita..

Selamanya, ya.. SELAMANYA!!

Postingan Nostalgia Wisuda ini dikirim oleh Penulis Tamu
Wanita Muda bernama Bianka Sekar Wardani
Pemilik Blog Bhiberceloteh
Tinggal di Jakarta

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

46 thoughts on “KITA, LULUS !!!

  1. uuuuh Jaket kuning…. dimana ya punyaku? Sudah…. hmmm …20th yal?

    gaudeamus igitur … yes.. lets us rejoice!
    Sudah sepantasnya kita bergembira.
    Selesai satu tugas belajar, tugas lain menanti🙂

    EM

    1. Wuaah Mba Imelda lulusan sastra UI tooh?
      Jaman dulu udah ada KanCut blom yah? hehehe..
      itu tuh Mbaa.. Kantin KeruCut yang ada di area Fak.Sastra UI

      Salam🙂

      1. jamanku kantinnya di deket parkiran gedung dosen sama yg di belakangnya biro akademik. KanSas… Masih kali ya?
        Tapi kadang kalau mau melebarkan sayap ke kantinnya psikolog. Mau yg enakan (dan mahalan) ya sampe ke sebelum rektorat itu.
        Oh ya jamanku ya belum ada jembatan TekSas…padahal coba kalo ada, aku berjodoh dgn anak teknik kali ya😀😀😀

        uuuh berasa tua banget😀

  2. wahh…wah…
    itu impian yang sangat ingin ku wujudkan sesegera mungkin…
    lulus..lulus..lulus..

    amin…
    kan ku nanti dengan perjuangan saat itu..
    saat toga itu ku pakai…
    amin..amin…
    beri kemudahan ya Allah…

  3. Aaw aaaw aaaww… beneran nongol disini ya tulisan saya?
    iihhiiiiiiiyyy…!:mrgreen:

    Terima kasih ya Oom Enhaaa.. seneng bisa ikut meramaikan blognya Oom.

    btw Oom, knp ambil gravatar yang itu? saya keliatan gemuuuk disitu… hahaha! #pentinggapenting

    1. Bahasa latin Mas, hihihih…
      ini versi inggrisnya :

      Let us rejoice therefore
      While we are young.
      After a pleasant youth
      After a troublesome old age
      The earth will have us.

      Long live the academy!
      Long live the teachers!
      Long live each male student!
      Long live each female student!
      May they always flourish!

  4. Lah, jadi puitis dan romantis semuannya ya…???
    Dari 6 penulis tamu yang ditayangkan :
    3 tulisanberupa pusi
    1 ada lagunya
    2 yang bercerita
    Demam nostalgia ……..

    1. Iya uda … Betul banget …
      Memang untuk edisi Penulis – Penulis tamu kali ini …
      Temanya saya tentukan
      Saya minta mereka untuk bercerita nostalgia jaman Sekolah atau Kuliah

      Tetapi ternyata yang keluar adalah … sebagian besar Nostalgia cinta
      Ada beberapa yang bukan Cinta ..
      salah satunya adalah tulisan Bhi ini …

      salam saya Uda

  5. senengnya diwisuda…

    sayang dolo Oyen gak ikut wisuda *hiks…

    tapi tetep punyak poto nyang pake toga, cakep lagi:mrgreen:

    selamat LULUS ya Mbak🙂

  6. Weleh-weleh, salam kenal mbak…

    aku dulu hapal lagu ini, lha wongan aku dulu anak padus, wkakakaakakaa…

    cuma adik kelasnya pake baju biru dongker..ihihiihhiii… ya gak om?

    Sensasinya orang lulus itu emang luar biasa!

    1. Salam kenal juga Primaa🙂
      Wuiiiiih cangciiiing (baca: canggih) donk kalo anak paduss, pasti suaranya muantaapp..
      Ayo karoke! hiihihi… teteepp…😆

  7. Bhiiii……!!!
    aku ampe merinding baca tulisan mu
    huhuhuhuhhu. inget masa wisuda itu. pas mau masuk ruangan, dinyanyiin lagu itu, yang sumringah mampus, gak bisa berhenti senyum,
    dan yang tak mungkin terlupakan adalah : wajah kedua orangtua yang rasanya pengen kita bingkai selamanya.
    karena wajah mereka membuat kita melupakan semuanya
    (pssstt… itu lah salah satu alasan kenapa aku mau kuliah lagi : demi untuk melihat wajah orangtua yang itu)
    hehehehehehe….

      1. Maca ciiihhh Iiiiisss? ihiiiiy! hahahaha!😆
        Upah memuji : 1 jam gratis di inul vista, nyanyi ‘Benci Tapi Rindu’ ampe dowerrr..!😆

        @Oom Enha: Emang deh, ga salah ternyata foto pilihan Oom Enha, mantep Oom🙂

  8. he…he…he..he
    aku juga masih ingat masa-masa wisuda itu..
    rasanya semua menjadi cantik sekali..
    kita senyum yang gak pernah putus,, putus..
    sementara para dosen sibuk pidato..
    kita sibuk foto..foto..
    harus foto sama semuanya..
    termasuk sama gebetan..
    ha…ha..ha..ha
    bhiiii dirimu membuat ku ingin di wisuda lagi..
    tapi rasanya yang paling seru emang wisuda s1

  9. kalo wisuda emang lagunya kayak gitu yo nduk
    Kok angel gitu, sing arek ndeso apa yo bisa apal.

    hayo nduk Sekar tak tantang ikut lomba menulis cerbung, berani apa tidak.

    Salam hangat dari Surabaya

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s