Diposkan pada ARTIKEL, RELIGI

SCORE


Lebaran hari ke 3, 17 Juni 2018

Lama saya tidak menulis di blog ini.  Kali ini saya hanya ingin menulis singkat saja. 

Apa yang akan saya tulis?

Ya seperti biasa hal-hal remeh temeh.  Tentang kegiatan berbuka puasa saya di bulan Ramadan kemarin.

Di mana saja saya berbuka puasa?

28 kali di rumah

1 kali di luar rumah

Kesimpulan?
Saya itu orang rumahan,  Tidak suka berkeliaran di luar rumah.  Tak suka nongkrong sembarangan.

(halah bilang aja Om tidak ada kegiatan di luar rumah.)(ada sih … beberapa.  Termasuk salah satunya mengajar, itupun hanya setengah hari)

 

Bersama siapa saya berbuka puasa?

2 kali sendiri

27 kali bersama keluarga (baik sebagian maupun komplit)

0 kali bukber

Ya kemarin saya sama sekali tidak melakukan buka bersama di luar rumah.  Entah bersama teman, maupun relasi.  Sebetulnya ada beberapa kali undangan buka puasa bersama, yang diadakan oleh kawan sesama SMA maupun kawan-kawan yang lain.  Sekalian reuni katanya.  Namun entah mengapa semua undangan tersebut tidak saya datangi.  Entah karena lokasi yang jauh atau karena sebab-sebab yang lain.

teh

 

So jadi demikianlah …

Saya lebih banyak menghabiskan waktu berbuka puasa Ramadan saya di rumah saja 🙂

Saya tidak tau apakah ini baik atau tidak. 

Namun saya merasa tempat yang paling nyaman di dunia ini adalah di rumah …

Kegiatan berbuka puasa Anda bagaimana?

 

Salam saya

om-trainer1

.

 

 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

5 tanggapan untuk “SCORE

  1. Samma Oom. 28 kali di rumah, 1 di luar rumah (= bukber). 2 kali buka sendiri, krn suami bukber acara kantor.
    Males benernya bukber, menuju tkp nya macet parah. Buka di rumah paling enak dan nyaman…

  2. Benerr banget om Nh.. kalai buka puasa paling nyaman di rumah, engga dikejar2 waktu untuk shalat maghrib dan engga perlu khawatir dengan kursi untuk makan nya. Kalau saya kemarin hanya satu kali bukber saja dengan teman sma, itu juga karena sudah jd kebiasaan dari tahun2 sebelumnya 😂 kangen juga ketemu temen sma karena hanya ketika bulan puasa saja bisa bertemu.
    Salam om Nh 😀

  3. Yeay! Akhirnya ada apdetan blog. Selamat idul Fitri, ya Om. Mohon maaf lahir batin. Saya nggak ikut puasa, jadi acar berbuka di rumah = 0, acara berbuka di luar rumah = 0.

  4. hai om. lama juga gak komen di sini. hihihi.

    Kalau aku puasa kemaren juga gak pernah ikut buka bareng. soalnya kalau acara begituan pasti susah nyari tempat sholat magribnya. Apalagi aku harus bawa si K. makin repot deh rasanya. jadi gak ada undangan yang diikuti 😁

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s