MY KID’s TASK


HHHmmm …
again … hal biasa sebetulnya … tetapi menjadi luarbiasa di mata saya …
You know what …
All my three sons have their own responsibility in their respective class

Si Sulung … kelas 8 Tsanawiyah …
Jabatannya : Seksi Kegiatan … !!! (hehehe)
Kerjaannya : ngurusin kelas kalo ada kegiatan-kegiatan … (tetapi dia senang … ) karena dalam masa jabatannya di semester genap kegiatan tidak banyak lagi … , paling-paling Hari Kartini dan perpisahan kelas saja nanti … Kalau dulu semester 1 dia terpilih dia akan sibuk banget … karena disitu ada 17 Agustus, Bulan Bahasa, Amaliyah Ramadhan, Ulang Tahun Sekolah dan Bulan Muharam … (dia bilang … untung mas nggak menjabat waktu semester 1)

Si Tengah .. kelas 6 Ibtidaiyah …
Jabatannya : Sekretaris kelas … !!!
Tugasnya : ngabsen !!!, mencatat satu persatu siapa yang sudah masuk, siapa yang telat, siapa yang sakit dsb. Mangkanya dia paling ribut kalo kita semua lelet dan aras-arasen ketika pagi hari hendak berangkat beraktifitas. Dialah yang Mandi paling pagi. Dia juga lah yang menggedor kamar-kamar lain dan membangunkan satu persatu anggota rumah. Dan dia juga lah yang resah jika 6.45 kita masih belum berangkat juga. Dia sangat khawatir terlambat … karena … dia bilang … “Tukang Ngabsen masak telat … !!!” (hahaha)

Si Bungsu … kelas 2 Ibtidaiyah …
Jabatannya : Wakil Ketua Kelas … !!!
Tugasnya : antara lain menyiapkan barisan sebelum masuk kelas dan memimpin doa pagi … dia akan marah kalau gurunya menunjuk yang lain untuk melakukan kedua hal ini … (padahal harusnya gantian ya …). Dia dengan bangga menunjukan kepada saya hasil-hasil karyanya yang dipajang di setiap sudut ruang kelasnya ketika saya datang kesekolahnya untuk mengambil raport. Sebagai Wakil ketua kelas … dia sangat bangga kalau ditunjuk untuk mewakili kelasnya dalam lomba apa pun … dia tidak pernah takut untuk tampil ke depan … ! Dari sekian banyak lomba yang dia ikuti …? hanya satu yang menang … Lomba Cover Boy majalah Sekolahnya …(hehehe)

Hmmmm …
My three Jagoan … !!!
Do your best Guys … !!!

Warm Love ..
Your (proud) Dad !!!

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

2 tanggapan untuk “MY KID’s TASK”

  1. wah, enak banget ya punya tiga jagoan kaya begini.
    pasti rumah selalu rame ya pak:)

    Neng …
    Alhamdulillah, Alhamdulillah …
    Rame ??? mmmm … nggak begitu rame … walaupun juga nggak bisa dikatakan sepi … hehehe

any comments sodara-sodara ?