Diposkan pada NGEBLOG

TRAINER DIRACUNI


 

Huwik … serem banget yak judulnya …  Ya … saya ingin bercerita bahwa Trainer ini pernah di racun.

Lho Oleh Siapa ? … Oleh sahabat-sahabat Blogernya !!!

Kejam kan ??? … Iya ini kejam sekali sodara …

 

Maka dari itu … Jangan pernah anggap enteng dampak tulisan anda pada diri saya pribadi.

Percayalah … tulisan sahabat semua bisa membekas demikian tajam … menghujam benak, menghantui angan dan meracuni pikiran si Traner ini … (beuh kata-katanya …)

 

Mau Bukti … ???

Ini beberapa Buktinya … Racun-Racun yang telah merasuki diri saya …

 

Racun #1

Gara-gara membaca postingan Ibu Tuti (-)K DISINI … sore harinya saya langsung hunting.  Mencari album CD Becak Fantasy dari seorang Gitaris Kenamaan Jubing Kristianto

Dan beberapa hari kemudian Trainer juga membeli yang jilid 2 nya … Hujan Fantasy …

Saya tidak menyesal diracuni oleh Ibu Tuti (-)K  ini … sumpah saya tidak menyesal … Karena memang CD-CD tersebut layak untuk dikoleksi … lagunya bagus … aransemennya keren … tekniknya tinggi … musikalitasnya prima dan repertoirnya lengkap (ada lagu tradisional, lagu modern, lagu anak sampai lagu gubahan sendiri).

 

Racun #2

Racun yang kedua adalah … di tebarkan oleh duo alumni Gontor… Uda Vizon dan Abang Hery …  Dua-duanya kompakan dalam waktu yang hampir bersamaan memposting sebuah tulisan.  Yang telah sukses membuat saya tergerak ke toko buku dan membeli buku bagus yang direkomendasikan mereka …  Sebuah buku yang berjudul ”Negeri Lima Menara” … Saat ini Trainer tengah asyik masyuk menikmati ”racun” tersebut … dan sumpah … rasanya nikmat sangat … sungguh bisa membuat kita …”melayang” … sakaw … (hahaha lebay …).  Apalagi kalau dibaca menjelang berbuka puasa setiap week end …

 

Racun #3

Racun ketiga … yang ini juga kompakan diracuni oleh beberapa blogger … terutama para pecinta Buku … Daniel Mahendra, Imelda binti Emiko, juga beberapa bloger lainnya.

Mereka menyuntikkan sebuah zat … yang bernama Pramoedya Ananta Toer.   Seorang penulis terkenal.  Trainer pernah mendengar nama itu … namun tidak pernah (or belum) berniat untuk membeli salah satu buku karyanya …

Namun gara-gara membaca beberapa postingan dan juga tampilan di blog-blog sahabat itu … saya jadi tergerak untuk membeli salah satu buku karangannya.  Dan buku yang aku pilih berjudul … Gadis Pantai

Sengaja aku pilih judul yang rada ”ringan” … supaya aku tidak kaget dan keder dengan racun tersebut …  And Yes Sodara … saya pun jadi teracuni oleh gaya bahasa ”menarik” dan ”tajam” dari sang penulis kawakan tersebut …

 

So … Ngabuburit Trainer di Ramadhan kali ini … komplit sudah …

Menikmati ”Negeri Lima Menara” dan ”Gadis Pantai” sambil ditemani alunan gitar ciamik dari Album Becak Fantasy dan Hujan Fantasy oleh Jubing Kristianto … nyamleng tenan.

 

Hahahaha … Wwrracccooouuunnn … (the changcuters.mode.on …)

 

Siapa yang mau ”MERACUNI” saya lagi ???

Aku rela kok … !!! Sumpah !!!

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

19 tanggapan untuk “TRAINER DIRACUNI

  1. Hahaha teracuni juga akhirnya.

    Saran saya …kalo sudah selesai baca Gadis Pantai, harus coba baca tetraloginya PAT. Bumi Manusia, Anak Semua Bangsa, Jejak Langkah dan Rumah Kaca. Saya sendiri paling suka Bumi Manusia. (Dan terus terang baru saja selesai sampai Jejak Langkah)

    Saya juga sudah dikirimi Negeri Lima Menara nih sama Uda Vizon, lagi nyari waktu yang pas untuk membaca, sambil dengerin Lighthouse Family dan minum teh fruity 😉

    EM

  2. kayak lagunya the changcuters: “racun dunia”.
    kalau yang ini racun yang melenakan ya Om, hehehe… 😀

    saya juga sudah terkena racunnya bu tuti dengan si jubing itu.
    asyik masyuk deh pokoknya…

    kalau racun pram kayaknya belum tuh, tapi udah punya sih, soalnya si adek suka banget dengan pram, dan punya beberapa koleksi..

    selamat menikmati racunnya ya Om…

  3. racun no 3 belum bikin koit kalo belom sampai tetralogi he..he..he.. atau kena Arus Balik plus Keluarga Gerilya

    racunnya bu tuti kayaknya juga menyerang saya Om, udah mulai demam neh.. tp blm sempat beli, 155 km bo’….

  4. Hehehe … saya punya julukan baru nih, “Wanita Penyebar Racun” .. wakaka!
    Hm, saya jadi terangsang (wuih, bahasanya!) untuk keracunan Uda Vizon dan Bang Herry juga, membaca “Negeri Lima Menara”. Ntar habis sahur nyari ah … (maksudnya, habis sahur selang 10 jam 😀 ).
    Kalau racunnya Mbak Imel, saya sudah luamaaa banget keracunan Pramoedya, sudah 20an tahun lalu (dan sekarang sudah hampir sembuh), waktu karya-karya Pram masih dilarang beredar. Betul kata Bro Neo, belum keracunan bener kalau belum baca tetralogi Bumi Manusia, Anak Semua Bangsa, Rumah Kaca, dan Jejak Langkah …

  5. Hahaha, berarti ini kumpulan para peracun dan korban racun yach Om, wakakak….
    Tapi racunnya bikin ketagihan Om, rasanya gimana gitu, hahaha….
    Duch asyiknya punya sahabat blogger yang pada pandai menebar racun….racun cakrawala informasi bok, gile bener bikin kita-kita pada ketagihan untuk menyantapnya semua, sukses buat tulisan racunnya Om 🙂 🙂 🙂

    Saya juga mau menikmati racun karyanya Pramoedya Ananta Toer, yang nggak sempet2 dinikmati dari tahun lalu, hihihi 🙂 🙂 🙂

    Kalau racun dari mbak Tuti saya udah dapat juga Om, wow benar2 dasyat, apalagi kalau ndengernya pas malam, lagi hening, edan tenan….bisa geser permainan idolaku selama ini dave koz, kenny G & David Foster, dkk…gile nggak nyangka pokoke 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

  6. Bos, kalau Gadis Pantai aku udah baca. Masih penasaran dengan Bumi Manusia dan Arok Dedes. Tapi kalau ke toko buku suka nggak tersedia stoknya. Btw, kalau Jubing, aku memang keracunan banget. Pernah dengar promonya di sebuah radio. Dahsyat banget…Tapi belum beli CD-nya soalnya di mobilku masih pake kaset. halah, jadul pisan ya? Nanti deh kalau udah ganti mobil, semoga ada CD playernya. Doain ya Bos…

  7. Bos, btw beli Negeri 5 Menara masih di toko buku Batubara? Terus ada temuan aneh nih bos. Waktu aku ketikkan namaku di Google Book Search, keluarlah buku “Ipung” karya Prie GS. Ajaibnya ada postingan Bos tentang resensi buku tersebut yang ternyata dimuat di buku tersebut untuk edisi cetak ulang. Yang anehnya, tulisan tersebut dikutip dari blogku http://heryazwan.wordpress.com, bukan dari blog bos. Aku menduga mereka sudah salah kutip sumber. Penasaran kan?

  8. Bang…coba baca Arok Dedes…seru…lain dari pakem yang selama ini kita ketahui….

    Ato panggil aku kartini saja…agak berat siy, karena sejenis biografi…tapi membuka pandangan kita tentang Kartini lebih dalam lagi…

    Tapi menurutku yang wajib baca ya Tetralogi Pulau Buru….My fave is Jejak Langkah….rasanya nasionalismeku numbuh lagi…lebih dalam dan lebih bermakna….*jiaaaahhh…ngomong opo to aku…*

    BTW..boleh niy nyoba baca Negeri Lima Menara…

  9. saya keracunan PAT waktu zaman kuliah dulu. sekarang tergantung suami saya mau “meracuni” buku apa. hehehe. tapi emang petikan gitarnya Jubing bagus buanget. selain Jubing, saya juga suka Tompi… 🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s