Posted in ARTIKEL

TOILET AGAIN


 

Tentang peristiwa di Toilet lagi …

Andaikan nih ya …

Suatu ketika anda masuk toilet … ingin buang hajat kecil …
Ternyata didalam toilet tersebut ada Kawan lama anda …
Sahabat lama anda yang sudah lama sekali tidak bertemu ..
Sebuah pertemuan yang tak disangka-sangka …

Teman anda ini baru saja selesai merapat di tempat pembuangan itu …
Selesai menaikkan retsleting celananya …
Dia lalu bergegas menuju anda dengan gembira …
Tentu dengan mengangsurkan tangannya …
Untuk salaman …
Dan mungkin juga untuk segera memeluk anda …

Histeria persahabatan …

Bagaimana reaksi anda … ????
Langsung menyambut tangan tersebut …???
Langsung ikut memeluk juga … ??? (kan kangen ???)
(dengan resiko … yang agak-agak … bagemanaaaa gituh …)

Dan ingat dia baru selesai melaksanakan ritual hajat kecilnya
Dan belum sempat cuci tangan …

SO … what would you do …??

(ah sungguh postingan iseng dan tidak penting ini …)
.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

21 thoughts on “TOILET AGAIN

  1. Oh…ini pertanyaannya khusus buat cowok kan Om..🙂 Namanya ketemu kawan lama, saya ndak akan sungkan2 nyuruh dia cuci tangan sampe bersih dulu baru salaman ama saya..hehehe

  2. Pertemuan dengan sahabat lama akan menggugurkan segalanya bagi saya Pak, termasuk keengganan bersalaman karena tangan si sahabat baru saja belepotan. Toh, setelah itu masih bisa dicuci lagi kok…😉

  3. @ Oemar Bakrie : kalo perempuan sih nggak pake acara pegang2 gitu, Pak… Soalnya pake tissue gitu… Kebayang nggak sih kalo para lelaki pipis sambil pegang tissue? pasti aneh banget liatnya… hihihi…

    eh, yang ditanyain bu Enny yaa.. hehe

  4. Ndak usah nolak, lha wong temen sendiri kok… lagian kotor tinggal cuci, bau tinggal semprot minyak wangi.
    tapi mending salaman aja ndak usah peluk2 an, cuci tangan dulu…

  5. Huahahahaha…… ya nggak gitu2 amat lah. Belum tentu juga kangen dilampiaskan dalam bentuk peluk2an. Lagian tahu diri dong, moso lagi kebelet pipis (apalagi kebelet boker) langsung dipeluk! Ya… pasti nunggu dulu dong sampai ‘urusan’ selesai. Tetapi sebenarnya dipeluk belum cuci tangan juga nggak apa2 sih. Lha, wong kita salaman sehari2 sama orang lain juga kita nggak tahu siapa tahu orang yang berjabat tangan dengan kita abis garuk-garuk……. (terusin sendiri):mrgreen:

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s