karsini #24 : UNIK MENJELANG ANEH


.

Ini karsini lagi …
Tulisan kiriman dari salah seorang sahabat blog saya, (yang juga mungkin sahabat anda semua …)

Fasten your seat belat … Simak tulisannya … dan tebak penulisnya … ! (semoga anda tak terguncang-guncang ya )

(dan kalau anda tidak bisa menebak … saya rasa ok juga kok … kalo anda mau berkomentar tentang isinya … )

.

———–

UNIK MENJELANG ANEH

Masa SMP memang masa yang paling unik, setidaknya itu yang saya rasakan. Hehe. Pasalnya, pas SMP saya paling sering banget bikin hal-hal yang unik menjelang aneh, haha. Gak tau kenapa, jaman SMP kok kelakuan saya rada-rada gemanaaa gitu, mungkin baru beranjak gede, AbeGeh, jadi kelakuannya lebay, pengen selalu eksis gak jelas.

Beberapa yang saya tulis ini, kelakuan aneh saya pas SMP:

  • Tertawa dengan nada Hu..Hu..Hu keras dan sering, diruang UKS yang jelas-jelas letaknya  dibelakang kelas saya, pas pelajaran Geografi yang saya sengaja gak masuk kelas. (bolos?? Ah, tidak, Cuma memanfaatkan waktu setelah dispensasi  rapat OSIS, hihihi)

Result : disamperin guru, dan dapat tugas kliping gambar peta dunia lengkap, harus dikumpul besok pagi, jam 7.00 teng!

  • Dengan PeDenya datang ke sekolah pake seragam Pramuka. Padahal hari Sabtu di sekolah saya diwajibkan pake seragam biru putih OSIS

Result : malu bukan kepalang. Saltum hari itu, hanya terjadi pada saya, dan bolak-balik ditanyai guru, lebih-lebih diketawain ehm..ehm.. yang kelas 2 itu. 😦

  • Baru bisa naek motor, tapi sok-sok tuker motor sama temen. Gak bisa bawanya, trus nyium aspal, ouch..

Result : kaki luka robek, dan gak bisa jalan. Pertolongan pertama, karena jauh dari puskesmas, apalagi rumah sakit, maka saya dibawa ke Bidan terdekat, emang mau nglahirin?? Hihihi

  • Seringkali, malam jumat, ngumpul di rumah salah satu teman (tetangga), tidur bareng disana, cuma mau dengerin acara radio yang judulnya “Cerita Kamis Malam”, jadi, di acara itu orang-orang nelpon radio, buat ceritain pengalaman serem dan mistis, hiiiiiiiiiiiiiiiiii

Result : Saking parnonya sama itu acara, yang ada semaleman gak bisa tidur, karena kebayang-bayang cerita. Pernah pipis bareng-bareng sekamar mandi karena takut sendirian, hahaha

  • Saya dan sahabat saya (Arum) disuruh ibunya beli enthok (angsa) di kampung sebelah. Jadi kita naek motor, pas balik ke rumah Arum, posisi saya dibonceng dan gendong itu enthok.

Result : Enthok gak bisa nahan hasratnya, dan pretttttttt aja, BAB enthok nyembur ke baju n celana saya juga bagian belakang badan Arum, hahaha.. langsung ngebut padahal bau abisss..

  • Tes nyanyi mars SMP di depan kelas. Tanpa ditunjuk, dengan gagah berani, saya mengacungkan tangan tanda sedia menyanyi.

Result : Tau-taunya, baru mulai satu bait “putra-putri SMP Negeri 1, Seeeeee,,,,” kata ‘Senantiasa’ yang harusnya saya nyanyikan, malah melejit tinggi nadanya, bikin sekelas guling-guling ngakak. Gak jadi nyanyi deh, hihihi…

Masih banyak lagi cerita-cerita aneh saya jaman SMP itu, tapi kayaknya kepanjangan kalo saya beberin semua, jadi kapan-kapan saya ceritain lagi ya.. gak bosenkan?!(ngancem) hehe

Sahabat, jaman SMP seseru apa sih? Cerita dwonkkkk… 🙂

———-

KARYA SIAPA INI ???

.

STOP PRESS
Saatnya saya membuka jati diri dari penulis tamu kali ini …
Ini adalah karya : TRIANA FRIDA ASTARY
Alias Iyha … Alias Aminya osar
Saya memanggilnya Iyah atau Bundosar
Ibu dari Fikho Badhra Alkautsar a.k.a Osar
Iyah adalah seorang Praktisi Periklanan
Tinggal dan bekerja di Jakarta
Blognya bertajuk KEAJAIBAN SENYUMAN
Blognya tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 2

.

.

51 thoughts on “karsini #24 : UNIK MENJELANG ANEH

  1. Bukan, ini buka IyHa🙂 *yakin*

    Terus sapa dooonnnggg??? *ngibarin bendera putih karena ga punya tersangka*

    Btw baca tulisan ini jadi inget masa SMP saya Om yang kurang lebih seperti itu. Hihihi apa kelakuan anak SMP kaya begini semua yah?? (misalnya: rapat OSIS dah selesei, harusnya masuk kelas, tapi lah ko saya malah mangal di warung nasi uduk hahaha

  2. PENGUMUMAN bagi yang hendak menjadikan saya sebagai TERDAKWA bahwa selama berseragam putih biru saya masih teramat alim bin kalem; beda 180 derajat dengan saya yang sekarang
    Mohon dipertimbangkan untuk memilih yang lain saja yah yah

    hihihihih

    *hati2 jebakan batman*

  3. wakakkaka…wakakkaka..
    siapa nih ya yang nulis begini?
    karena jamaah terbanyak memilih Ais, ngikuttttttt deh Oom,, hihi…

    asik juga tuh habis rapat ngabur, apalagi nongkrong di kantin, lebih manstab,, hehe

  4. Ternyata tidak mudah juga ya menebak Karsini yang satu ini …

    Saatnya saya membuka jati diri dari penulis tamu kali ini …
    Ini adalah karya : TRIANA FRIDA ASTARY
    Alias Iyha … Alias Aminya osar …
    Saya memanggilnya Iyah atau Bundosar
    Ibu dari Fikho Badhra Alkautsar a.k.a Osar
    Iyah adalah seorang Praktisi Periklanan
    Tinggal dan bekerja di Jakarta
    Blognya bertajuk KEAJAIBAN SENYUMAN
    Blognya tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 2

    .

    1. Alhamdulillah tebakan saya kali ini benar..
      Saya mengenali gaya tulisannya ini, yang pakai point kemudian ada result.
      Tulisan dengan gaya seperti itu pernah beliau buat ketika mengikuti Mainan Bocah Contest…🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s