Diposkan pada RENUNGAN

NIAT


(#6)

 

Niat itu rencana …

 

Ada rencana baik

Ada rencana buruk

 

Rencana baik itu = setengah dari keberhasilan

Walaupun kita belum merealisasikannya

Sungguh beruntung mereka

Yang selalu mempunyai niat Baik …

 

Sebaliknya …

Rencana berlaku buruk itu = sudah murni 100% suatu kegagalan

Meskipun itu baru rencana

Sungguh sangat merugi mereka …

Yang selalu mempunyai niat Buruk

 

If you fail to plan …

You are planning to fail …

 

Jika anda gagal dalam berniat

Maka sesungguhnya anda sudah berniat untuk gagal

 

So berniatlah untuk berbuat yang baik …

Sekarang juga …

Dan segeralah merealisasikannya …

Sebelum ”dead line”mu tiba !!!

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

11 tanggapan untuk “NIAT

  1. nah….masalah realisasinya tuh om…yang agak…buat gak enak hati…..soale banyak niat baekku yang rasanya susah banget ngerealisasiin nya …hehehe…

    jangan nakut2in masalah dead line donk om!!!

    ehm…ngomong2…di widget komentar …kok avatarku banyak ya??? (hahaha…salah loe ny…ngasih komentar mulu!! bilang aja pengen mejeng!! “biarin..yang penting gak numpang ngaca di mobil orang! hahaha….)

  2. Hey, Om!
    I couldn’t agree more!
    Emang bener kalau semua itu kembali lagi ke seberapa hebat niat kita…

    Uluh, uluh… Bulan puasa begini, Om jadi bijaksana banget ya… Bangga aku jeh! 🙂

  3. Niat untuk menjadi baik..

    hmm… 🙂

    dapet nasehat lagi nih dari orangtua :mrgreen:

    Ommmmm… Maafkan Menyikmu inih 😦
    Jarang2 Blogwalking kemana2 😦
    bulan puasa kok ya padet banget acaranya 😦
    huhuhuhu… 😦

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s