RINDU LAGI


.
Para Pembaca sekalian …

Untuk menemani anda, menikmati libur akhir minggu ini …
Perkenankan saya untuk memperdengarkan sebuah lagu …
Saya suka sekali lagu ini …
Sebuah lagu karangan Bimbo …
Syairnya digubah oleh Taufik Ismail

Lagu ini khusus saya mainkan dan persembahkan bagi para pecinta Bimbo dimanapun anda berada.

Ada yang tau Judul Lagu ini ?

(as usual … This is not for comercials)

 

Salam saya

23 thoughts on “RINDU LAGI

  1. Kalo di Album Bimbo – Qosidah Bimbo judulnya Rindu kami PadaMU, tp ketika di nyanyikan ulang oleh Vidi Aldiano judulnya berganti jadi Rindu Rosul….

    sangat suka lagu Ini…


    to nDa
    seingat saya ini judulnya Rindu Rasul
    Thanks nDa

  2. cinta ikhlasmu pada manusia
    bagai cahaya surga
    dapatkah kami membalas cintamu
    secara bersahaja

    **lagi-lagi saya menitikkan air mata [setelah td mampir di rmh nDa]


    to Mas Gus
    Ya Mas Gus …
    Ini syairnya sangat menyentuh
    salam saya Mas Gus

  3. pengen download Oom.. untuk ringtone HaPeku, kasih linknya dunkkkkk…🙂🙂

    salam Oom… thanks


    To IyHa
    Ndak usah pake link-link-an …
    Om kasih langsung …
    hehehehe

  4. mmmm…lagu yang indah om…kalau degerin lagu itu hatiku pasti gimana gitu…hehehehe…

    judulnya : rindu rasul *bener gak ya*


    To Ria
    Iya betul Ri ..
    lagu ini memang indah

    salam saya Ri

  5. Judulnya ‘Rindu Rasul’

    Rindu kami padamu ya Rosul
    rindu tiada terperi
    Berabad jarak padamu ya Rosul
    Serasa ENGKAU disini………..
    Terimakasih Mas Enha utk lagu indah ini, aku sampai merinding dan mataku ikut berembun …..hiks……
    salam


    To Bunda Ly
    Sama-sama Bunda Ly

    salam saya

  6. Rindu Rasul🙂

    jadi inget jaman masih SD – SMP.
    ikutan paduan suara masjid.. ikut pentas keliling di masjid2 di Jogja🙂


    To Mbak Anna
    Aahhh keren banget …
    sampe safari pentas keliling begitu

    sehat ya Mbak Anna

  7. rindu kami pada mu ya Rasul…
    rindu tiada terperi
    berabad jarak pada mu ya Rasul..
    serasa engkau disini….

    (*jdi ikut nyanyi juga…
    have a nice weekend inyiak…

    Rindu kami pada mu ya Rasul.
    selalu meramaikan ramadhan..

    to Put Moon
    Sama sama Put
    Have a nice weekend to you too …

  8. Berabad jarak..
    tapi Ia ada disini, tak meninggalkan umatnya
    meskipun kita tak pernah menatap wajah beliau

    Laki2 luar biasa, semua merindu.


    To Bundo Dentist
    Yup betul sekali …
    Beliau memang Luar Biasa

    salam saya Bundo Dentist

  9. om, aku tau lagunya tapi ga tau judulnya..yang aku suka tuh yang syair begini “ada anak bertanya pada bapaknya……nannanananananna” (lupa)


    to Cheila
    Itu judulnya Rindu Rasul Chel
    hehehe
    salam saya

  10. Ah, suasana lagu ini selalu Ramadhan bagi saya. Seperti semua lagu-lagu Bimbo lain…


    To Ibu Al
    Betul bu …
    nuansa lagu ini sangat menenangkan
    sangat indah …

  11. lagu ini dan lagu apa tuh judulnya pak yang “ada sajadah ” sering bikin saya nangis kalau denger


    To Pak Munir
    Yang satu lagi itu mungkin judulnya … “Sajadah Panjang” …
    Syair awalnya : Ada Sajadah … panjang terbentang

    salam saya

  12. saya penggemar lagu2 Bimbo juga.
    terutama lagu Melati dari Jayagiri dengan suara berat kang Acil
    Terima kasih Oom
    salam hangat dari Surabaya


    To Pak De …
    Melati dari Jayagiri ini memang lagu yang sangat indah sekali
    kolaborasi dengan Iwan Abdulrahman seingat saya …

    Salam saya Pak De

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s