Diposkan pada MY FAMILY

SIMILARITY


 

(Trainer lagi kehabisan ide … )(Solusi terakhir adalah nulis tentang anak,  sungguh ini sumber inspirasi  yang tiada habisnya …)

 

I wanna talk about … Similarity between The Father and His Sons.  Antara Trainer dengan ketiga anak-anak lelakinya.  Apa saja sih kesamaannya …???

 

Si Sulung vis a vis Trainer : ” WAJAH dan BONGKOK”

Ya … kami berdua mempunyai wajah yang relatif lebih mirip satu sama lain.  Dibandingkan dengan Tengah dan Bungsu … Cara jalan kami pun sama … persis plek ketiplek …  Bongkok … Aku pernah cerita bahwa walikelas dan guru-guru si Sulung dengan mudah menebak.  Bahwa aku ini adalah orang tuanya si Sulung.  Bunda pun pernah bilang … kalo Bunda jadi temen sekelasnya si Mas … mungkin Bunda juga bisa jatuh cinta kali sama si Sulung … fotocopy ”his man” bener soalnya ….  (Dan si Mas menyaut … mmm keknya mas nggak bakal tertarik deh … ) … hahahaha (1x)

 

Si Tengah vis a vis Trainer : ”KECAP dan KERUPUK”

Yes indeed … sekalipun si Tengah ini peranakan Jawa – Minang.  Tapi untuk urusan lidah dan selera … Tengah ini meniru abis kesukaan si Trainer yang Jawa ini.  Tengah ini Kecap minded … hampir semua hidangan di kecapin … selera Jawanya lebih dominan.  Kerupuk pun juga begitu … Jika si Mbak asisten rumah tangga kami pagi hari membeli kerupuk kampung di tukang sayur … pasti … kerupuk itu sudah habis duluan disikat si tengah … sebelum aku santap.  Dan kalau kita sedang makan bersama … topless kerupuk pun pasti jadi rebutan, tarik-tarikan antara aku dan si Tengah … Huahahahah …(2x)

 

Si Bungsu vis a vis Trainer : ”SENI dan RAPI”

Satu-satunya anakku yang mewarisi sedikit bakat seni Ayahnya adalah si Bungsu.  Si Bungsu suaranya paling merdu dan tidak Fales.  Hasil mewarnai Gambarnya pun jauh lebih bagus dibanding dua kakaknya … Si Bungsu juga punya kecenderungan untuk selalu rapi … sama seperti Ayahnya … Kami paling ”gatal” kalau ada barang yang terletak tidak pada tempatnya … Melihat cara dia menjejer-jejer mainan figurin dan kartu yu gi ohnya … sama persis melihat cara Trainer kecil dulu menjejer mainan mobil-mobilan Matchboxnya.  Lempeng dan lurus … hehehe (3x)

 

Gitu kira-kira similaritynya … !!!

 

(mm ada satu lagi persamaan sebetulnya … yaitu …  Kita berempat sama-sama ganteng)

Sulung ganteng cool … Tengah ganteng gagah … Bungsu ganteng imut …

Trainer ..??? … Ganteng ”mateng” … J

 

Yakin … pembaca pasti masih berkerut tak habis fikir … ”Ganteng Mateng” … ???

Maksud Loooohhh … ???!!!

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

48 tanggapan untuk “SIMILARITY

  1. Ganteng Mateng itu … “gurih-gurih” gemanaaaa getoh …
    (sekian penjelasan kami)
    (cengangas.cengenges.gitudeh.com)

    hahahaha…. 🙂 🙂

  2. om,
    sama semua orang serumah,
    kalau soal kegantengan,
    saya tetep ngga ada yang ngalahin…
    pualing guanteng dah

    anakku cewe semua om
    sampe-sampe isteriku juga cewe, hehehe

    apa ini gara-gara saya sering bilang gini,

    ceritanya ada cewe ngadu /ngeluh soal laki2,
    disakitin apa digimanain gitu,
    saya suka nasehatin;
    “ya itulah laki-laki,
    makanya saya ngga seneng sama laki-laki”

    okeh om, salam sama semuamuanyah…
    soal ide, om trainer ngga ada matinye dah
    iye ngga penonton…???

  3. ada ungkapan Like father like son atau buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Y smoga kalau saya sudah tua punya anak2 yang baik n cekatan ga seperti saya yang pelupa n agak lelet he3

  4. hehehe.. bener nih gak bakal tertarik?… ( tertarik tangan maksudnya :D)
    hihihih topless krupuknya nya di buat dua aja biar ga tarik-tarikan 😀
    hiahahaha….. iyaaiyaa gantengg, ganteng… tapi ganteng “mateng” itu kayak apa ya??? oww i see, kayak buah paya yg udah kuning kemerah-merahan yaa?… peace om!

  5. Ganteng mateng? Pasti udah direbus dua jam ya Om?

    Om, mau tanya nih, serius (banget). Om kan sering ke Bogor ya? Hotel yang bagus apa Om? Saya ada rencana mau kesana kira-kira 2 minggu lagi. Trus, kalo dari Jakarta, paling enak naik apa?

    Jawab ya Om, awas kalao nggak (loh, kok ngancem … )

  6. saya tambahin boleh ya Om,
    Ganteng Mateng Bebas Borax … *hehehe emangnya bakso!
    psst … kalo un-similaritynya apa Om, yg malah mirip-mirip tetangga gitu … hehehe biar dikira anak tetangga hahahaha (sorry om, kidding ah 🙂

  7. hehehe….katanya kehabisan ide
    tapi postingannya tetep aja
    oke punya……
    yang sy tau cuma satu
    kesamaannya bro NH
    dengan ketiga jagoan itu
    sama-sama ngganteng
    dan pinter-pinter
    thanks abanganda 🙂

  8. coretaanpinggir, jangan salah, itu hanya tampak luarnya aja tidak rapi, tapi esensi dalam hatinya sangat rapi, …. seniman mampu menerawang ke depan lebih jelas. mampu mendeskripsikan dunia dengan lentur… saya sendiri seniman, walau hanya menjadi seniman untuk diri sendiri.

    tahu gak, bahwa manusia itu sendiri terbentuk dari sebuah seni,… bagus lho posturnya dibanding makhluk lainnya…

    http://www.cangkrukdisini.co.cc/2009/01/perbedaan-antara-blog-dan-website.html

  9. Bagus juga nih idenya, mencari kesamaan dengan anak sendiri.
    Yang susah saya Pak… Anaknya laki semua….
    Jadi ceritanya keluarga si ganteng ya judulnya

  10. hahahahhahaha aduhhh ommm

    Bneer kata Bunda Dyah kehabisan ide koq postingannya bagus gini dan sukses membuat perutku sakit karena ganteng mateng itu
    hahahhaha

  11. kalo dibilang sama-sma ganteng saya percaya tapi kalo dibilang sama sama cantik saya ga percaya lha wong cowok semua pak wakakakakak

    —-kaaabbuuuurrrrr—–

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s