HANG


 

 

.

Hidup itu memang berat kawan …

Tapi …

mengapa kau ambil jalan pintas ituh …

ooohhh ….

 

(prettt !!!)

 

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

46 tanggapan untuk “HANG”

  1. Hang nya koq mempromosokan sebuat produk air mineral sih Om ❓ apa gak bisa di ganti kendi yang berisi air yang penuh dan siap di tuangkan 😕
    **ngajarin mode on

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. healaaah udah serius bacanya taunya ujungnya : “preett!!”
    hahahaha!
    hancur sudah konsentrasi mau membalas dengan komen yang serius..

  3. mmhhh Om trainer ini bisa saja membuat posting yang multipersepsi bagi para pengunjung… asyik juga !! so suatu masalah bisa dianggap beda bila cara pandangnya beda…

  4. om ditempat saya banyak botol2 bekas minumam yang gantung diri,dibawah spanduk warung2, dan di atas meja makan warung nasi,maksudnya sih buat pemberat spanduk dan pengusir lalat,tapi kalau sudah orang yang gantung diri sungguh tidak ada manfaatnya,hanya jadi pemberat dosa aja dan pengundang lalat

  5. saya terpaksa mengambil jalan ini
    karena sudah mentok kemana2
    semua terasa buntu
    oh saya tak sanggup
    dunia ini terlalu kejam
    dan hanya seutas tali ini yang mau berbaik hati
    membantu saya lepas dari semua yang menyesakkan ini

    selamat tinggal, om trainer!

    jangan tangisi kepergian saya ………….

  6. Pasti ikut lagunya Hamdan ATT

    Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu
    asl jangan kau bunuh aku dengan cintamu
    lebih baik aku mati ditanganmu
    Daripada aku mati bunuh diriiiiiiiiiii..

    salam hangat dari Surabaya

any comments sodara-sodara ?