Posted in PERTUNJUKAN HARI INI

BROKEN HEART


.

Haiyaaaa … judulnya bukan trainer banget !

.

Ini judul Film.  Film Indonesia.  Nonton dimana Om ?  Ya … tak perlu ditanya lagi … saya nontonnya di Pesawat.

.

Adalah  … Darius Sinatria dan Reza Rahadian … kembaran-kembaran saya.  Mereka sahabat kental … Bahkan nyaris seperti saudara.  Reza menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik, menik-menik … Julie Estelle …  Mereka merencanakan akan menikah.

Namun … namanya juga pelem … cerita nggak bisa lempeng begitu saja … Pake di plintir-plintir dulu dooongg …

Reza diceritakan sakit keras … dan kemudian ujuk-ujuk menghilang begitu saja … meninggalkan Julie kecewa begitu saja.  Reza tidak mau Julie mengetahui keadaanya yang sebenarnya.  Saking cintanya Reza sama Julie … dia tidak rela jika Julie nanti diambil orang.  Oleh sebab itu dia meminta Darius untuk mendekati Julie dan memacarinya.  Hanya agar supaya … Reza masih bisa melihat Julie walaupun secara diam-diam.  Dan yang lebih penting … Julie tidak jatuh ke oelukan pria lain.

Awalnya …. karena Julie sudah terlanjur cinta berat sama Reza … dan masih belum bisa melupakannya … Darius mengalami kesulitan untuk mendekati.  Namun akhirnya … sedikit-demi sedikit hati Julie pun luluh … dan mulai bisa dekat dengan Darius.  Menerima Darius.  Dan yang runyamnya … Dariuspun akhirnya jadi benar-benar sayang dan cinta juga dengan Julie …   Awalnya hanya pura-pura … malah jatuh cinta beneran.

Disinilah lika liku film ini diubek-ubek.

Tidak cukup hanya itu … Reza ternyata tidak bisa menerima kenyataan bahwa Julie benar-benar jatuh cinta dengan Darius.  Dan meminta Darius untuk menjauhi Julie …🙂

.

Jalan ceritanya memang sinetron banget …
Namun saya harus memuji akting ketiga pemeran utama ini.  Skenarionya pun saya rasa … bukan tipe skenario yang menye-menye … Banyak kalimat-kalimat bernas yang penuh perenungan …

But …

Ini film Sad ending !!!

.

So …  cukup sekian saja … terima kasih

Salam saya

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

29 thoughts on “BROKEN HEART

  1. Hooo. ternyata sad ending ya Om. Duluuu pertama kali abca reviewnya film ini gak dikasih tahu endingnya sedih atau bahagia. Hihihi.. Jadi apa nih Om? Reza meninggal, Darius ngaku dan Julie gak mau sama siapapun gitu ya?😛

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s