KAPAN … ?


.

Mari kita jujur sodara-sodara sekalian …

Kapankah anda merasa Ganteng – Gagah – Keren – Cool dan yang sejenisnya ?
Kapankah anda merasa Cantik – Manis – Seksi – Anggun dan yang sejenisnya ?

Mungkin jawabannya akan bervariasi …

Ada yang bilang … “saya merasa Ganteng … aku ngerasa cantik … saat duduk di Pelaminan Pernikahanku”

Ada juga orang yang lain yang berkata … “Kalo gue sih ngerasa cantik pas gua bangun tidur … masih natural … garis-garis kecantikan gua masih alami …”

Sementara ada beberapa yang lain bilan …. “Ekeh keren kalo lagi pake dasi ke kantor bouw …”

Or … “Aku merasa seksi kalau lagi pakai High Heel …”

dan sebagainya … dan seterusnya …

Lalu kalau si Trainer ini bagaimana ?
Kapan dia merasa menjadi orang paling Ganteng sedunia ???

Saat ngajar di depan kelas … ? … Jujur bukan sodara … !
Saat sedakep eylekhan itu ? … Noup … !
Saat pake jas waktu wisuda … ? … Itu pun Bukan … !

Lalu kapan ?

Saya merasa orang paling gagah sedunia … kalau Lagi Nyetir Mobil  … !!!

(hahahah … penting nggak sih … ???)

So mari kita blak-blakan …
Kapan anda merasa Gagah/Ganteng/Cantik/Seksi … ???
Boleh share ?
Jujur yaaa !!!

Salam saya

87 thoughts on “KAPAN … ?

  1. waktu pake baju hijau , sepatu kets warna hijau
    jacket hijau , duduk di samping jendela..
    pasang headset dan ngebiarin pikirannya terbang melayang..
    itu moment paling keren..

  2. Aku merasa cantik waktu jadi penganten om…soale semua orang pada ngomong : “ehh lihat pengantin ceweknya pangling yachhh….cantik sekali wakakakak…..”

    Tapi kalo aku lihat2 lagi fotonya emang iya sechh…soale sebelum jadi pengantin aku rajin puasa senin kemis om….

  3. penting banget tuh Om,kan harus nyetir terus, biar selalu merasa ganteng terus:mrgreen:
    # saya merasa “spesial” (lebih suka dengan kata ini), bukan cantik, manis, saat ada yang memberikan panggilan khusus, mau panggilan ejekan sekalipun, kapan-kapan saya cerita tentang panggilan saya Om😀

  4. berhubung dokter bilang hormon laki2 di dalam diri ini lebih kuat ketimbang hormon perempuan, jadi boleh dong saya bilang saya merasa gagah (catet: bukan cantik!) ketika saya menyetir mobil. perkasalah pokoknya!

    tapi itu kok bisa samaan sama om trainer yak? xixixixi
    jangan2 saya sebaya nih sama om trainer hahahahaha

    pisss om😀

  5. waduh, kapan ya?
    kayaknya aku merasa jadi wanita paling cantik, ketika bangun tidur bisa langsung tersenyum, hingga di sisa hari itu hanya bahagia yg dirasakan😀😀
    (dan……..dgn pe de nya , aku bilang, it’s mostly everyday, Mas)😀😀
    salam

  6. Saya merasakannya saat belum ada anak2 Om…
    Tapi begitu lahir kedua anak lelaki saya, rasa itu luntur perlahan-lahan…
    Saya menyebutnya dengan “estafet kegantengan”
    Bahwa “ganteng” itu tidak abadi…
    Tapi seandainya anak saya cewek semua, mungkin sampai saat ini saya masih merasa ganteng sendiri lho Om, apalagi kalau dirumah…😀

  7. dulu waktu nyetir juga ngerasa gitu om… duluuuu….

    sekarang kalo lagi ditengah massa, bawa kamera, terus semua mata memandang, terus mulai ngesut, aduh… jadi gimana gitu,,,wkaakakkkaka….

  8. Kalau saya merasa ganteng dan gagah kalau sedang di rumah Om, karena di rumah hanya ada Sabila, jadi nda ada pembandingnya. Hahaha….

    Dan perasaan ganteng dan gagah perlahan tapi pasti menurun ketika berada di tempat kerja. Terlalu banyak saingannya, bahkan pernah saya ‘komplen’ sama salah satu sahabat karib saya. Kalau kita berteman dengan penjual minyak wangi, maka kita akan kecipratan wanginya. Tapi mengapa ketika saya berteman dengan kamu ( sahabat karib saya ) yang terkenal ganteng, justru saya semakin terlihat jeleknya. Hahahah…

    Tapi, apapun pandangan saya, juga pendapat orang lain, sesungguhnya hanya subjektif saja. Bagaimanapun inilah rupa terbaik yang Allah berikan untuk kita. Betul…betul..betul?

    Lama nda sowan, rasanya ingin berlama-lama di sini, tapi harus silaturahim ke sahabat lain juga. Salam untuk sahabat yang belum sempat saya kunjungi.

  9. Saya selalu merasa cantik di pagi hari, pak. Setelah terlelap semalaman kemudian merasakan guyuran air serta mendengar celoteh D&B. Rasanya segar sekali. Apalagi jika selapis tipis bedak & lipstik menghias wajah. Xixi…. sok jadi wanita tercantik ya pak. xixi…

  10. kok ngga ada yang bilang merasa cantik waktu sedang disopiri mas trainer ya? (huah bisa dikemplang bunda😀 )

    Aku sih tidak pernah merasa merasa jelek deh. Bukan berarti merasa cantik terus (Itu lain loh).

    Tapi kadang-kadang merasa cantik kalau ada yang gangguin lewat inet dan berpikir..wah masih ada yang mau sama nenek-nenek, berarti…berarti…. hahaha.

    EM

  11. habis mandi, terus udah ganti baju, rapih jali, menanti captain datang terus dia bilang;
    “kamu kok cantik banget hari ini ay?”

    huahahhaha.. walaupun tahu itu gombal, tapi teteup loh aku cengar cengir sumringah😀

  12. mana om foto gantengnya? dishare dong hehehe.
    kalau saya setiap waktu selalu merasa cantik Om hehehe please yang baca jangn sampai mun-mun ya.
    Bener om dirumah saya paling cantik dikelilingi 3 jagoan😀

  13. Hahahahaaa..
    Om, kok sama sih. Saya juga merasa lebih keren, lebih cantik, lebih manis, kalau udah driving sendiri. Mungkin mobil bawa efek superfisial sendiri ya. Selain itu jg kalo pakai baju yg enak dan nyaman saya rasanya jg lbh pede. Belum lg ya muka jgn berjerawat. Ya banyaklah hahaah…

    1. Yang jelas … kalau pakai Jeans ya Zee …

      saya ingat Tag Line khas si Teh Susu …
      Yang kurang lebih berbunyi …
      I am a Mommy … but still looks good in jeans !!

      Itu striking weiceh …

      hahaha

  14. Ada 3 masa yang saya merasa gagah pwol.

    1. Ketika menjadi taruna tingkat IV. Wow….tingkat IV itu pangkatnya paling cakep oom, besar, mengkilat dan ada 6 garis.

    2. Ketika saya menjadi Komandan Upacara HUT POM di Parkir Timur Senayan, Irupnya Panglima ABRI (waktu itu-Jenderal Faisal Tanjung). Kayaknya wong sak lapangan parkir itu kok matanya melihat saya semua gitu loch.

    3. Ketika saya berpakaian PDH, baret biru, kopel putih dan membawa tingkat komando. Sadaf bener deh.

    Alhamudlillah, Itu semua sudah berlalu dengan aman. Kini aku justeru merasa ganteng kalo pakai sarung dengan t-shirt ang banyak bolong2nya karena kena abu rokok dan bertuliskan ” Komandan BlogCamp Group ” ha ha ha ha.

    Salam hangat dari Surabaya

  15. saya merasa cantik….
    *saat saya bergandengan tangan dengan ke-3 anak saya di salah satu ujung adalah saya dan ujung lainnya adalah suami saya🙂
    * saat abang Rafif memuji saya karena dia bilang saya muslimah paling cantik sedunia jika pake rok dan jilbab yang tidak diikat2 di leher…
    *saat ada yg muji kalo anak saya cantik…hehehe (siapa dulu dong mamanya)

  16. saya ngerasa sekseh kalo lagi….
    1. lagi hamil dan make baju hamil
    2. kalow lagi ke suatu tempat dan orang2 memandang kagum kepada anak dan suami saya
    3. kalow lagi make gamis😳

  17. haha…siplah!🙂
    saya merasa cakep, ganteng ya setiap saat om, hehe…siapa lagi yang memuji diri kita selalin kita sendiri kan om😀

    semangat! do the best…😉

  18. Lha kalok saya merasa keren setiap waktu (howeks… cuih-cuih) hehehe…

    Engga, ding!
    Kalau saya merasa keren pas nggendong Kirana. Asli, loh! Entah mengapa saya merasa bangga banget! Mungkin karena saya sangat mencintai Kirana…

  19. Saya merasa cantik kaloo….pake lipstick hehehe.. Makanya kalo di rumah walaupun nggak kemana-mana, saya tetap usahakan pake lipstick. Biar terasa pede dan segar (karena cantik)😉

  20. merasa cantik? setiap di rumah, kan ga ada saingannya hanya ada azka dan ayahnya😀 *kabooor keburu dipentung*

    apalagi sekarang, azka suka manggil ibu cantik, susu lagi dunks….terimakasih ibu cantik. gimana ga merasa cantik terus tuh, hahahhahaha….

    jujur ya pakdhe, aku merasa cantik kalo habis dapet “tamu bulanan”, wajah kok rasanya kinclong gituuuh….

  21. Hahaa..si Om bisa ajja..
    Aku merasa cantik kalo pagi2 dah mandi,soalnya ibu2 yang lain belom mandi gosip di abang sayur haha..jadi serasa aku cantiik banget..

    Dan satu lagi aku merasa cantik dan gaya kalo lagi Nyetir motor,pake kacamata,sepatu cat,jaket wualah..brrr..orang2 pada lihatin..sigghh…mantabs.

    Jujur kan Om..

  22. Waktu saya lagi bahagia, Pak Her…apalagi kalo ditambahin pake baju baru, wuuiiih, pede saya bisa naik berlipat-lipat😀

    Salam Pak Her, pertanyaannya ada-ada aja😉

  23. wahhh…. kpan ya om…
    tapi bagi saya nie….. orang bsa di bilang cntk pa gantng g’nya saat bangun dr tdrnya…. hmmmm…. natural N dah jujur sejujur-jujurnya thuu…. (soalnya belum ada polesan) hehehehe…..

  24. kalo nyetir mobil sendirian, iya sih feel good gitu
    tapi kalo nyetirin mobil buat rombongan apaaa gitu, serasa jadi jelek…soalnya kan jadi sopir

  25. Bagi yang merasa nggak cakep or cantik diantara yang cakep and cantik janganlah minder, berusahalah menjadi diri sendiri karena setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya…

  26. Saya merasa cantik kalau habis masak, masakan sudah siap dihidangkan dengan tatanan manis, dan saat saya memakannya ternyata rasanya nikmat. Saya merasa menjadi perempuan paling cantik saat itu. Hihihi….aneh ya Om..

    Saya juga merasa cantik saat sendirian menikmati senja dan angin menerbangkan rambut saya. Saya membayangkan: pasti saya cantik banget saat ini.😛

    Satu lagi, pas saya ‘berhasil’ sampai puncak Sindoro, duduk di puncak dan menikmati fajar merekah. Saya merasa cantik perkasa gagah jelita, Om. Hehehe….

    1. Menurut saya ada satu lagi …
      Titik itu patut merasa cantik kalau sedang memakai Baju hadiah itu …
      Batik berobi itu …

      Karena baju itu begitu cocok kamu kenakan Tik …
      Sumpah …

      Salam saya

      1. Aaaaah….itu jugaaa…. ^_^
        Karna bajunya penuh kasih persahabatan, Om. Jadi yang makainya tampak berseri-seri..🙂
        (waduh jadi berlebihan ni Om, lha jadi banyak. Hehe… )

  27. saya merasa ganteng waktu pake celana panjang hitam, kaos krah hitam yang memprlihatkan badan saya….

    kalau jalan ketemu perempuan jadi salah tingkah om he he he

  28. Kalau pake baju koko warna putih setelah sholat idul fitri…rasanya guanteng banget karena sudah meraih kemenangan….(lebay ga om…hehehe)

  29. Hmm kapan ya…mungkin saat ketemu anak buah dan bilang…”Ibu masih seperti dulu?”…hahaha…jadi tetap butuh orang lain untuk mendapat pengakuan ya.

  30. Merasa tampan kalau lelucon saya diapresiasi oleh kawan saat nongkrong rame-rame.

    Dan mungkin klw abis nyisir sehabis mandi,
    wkwk…

  31. hihihi!
    ganteng pas lagi nyetir soalnya perut buncitnya ga keliatan ya Om? hihihi.. piiiss!:mrgreen:

    aku ngerasa cantik klo lagiii ngobrol sama sopir2 dan para OB di kantor, gimana ngga, lah wong mereka semua laki2 kok, jelas aku yg pualiing cuantiiikk!😆

    Senang bertemu Om hari ini, akhirnya foto juga saya sama artis wordpress! hohhoho🙂

  32. aku merasa cantik kalau habis nangis atau habis wudhu itu bukan aku yang bilang lhoo tapi si Yayank dulu suka ngomong gituh, yaaa kalau sekarang mah engga tahu kapan merasa cantik hehehe, mungkin nanti habis nangis atau wudhu aku ngaca dulu ya Om,ntar kasih tau deh ke Om😀

  33. Sejak tahun 1971 sampai sekarang saya sebenarnya memang gagah. Tetapi saya merasa gagah pwol ketika menjadi Inspektur Upacara pada setiap hari Senin di kesatuan saya. Bener kok.
    Bayangkan saudara-saudara. Saya mengenakan pakaian dinas lengkap dengan baret biru,kopelriem putih,tanda pangkat melati tiga dengan garis merah pada tepinya,tanda jabatan, brevet terjun dan pita jasa di dada.

  34. Om…..
    Kalau Hani ngerasa cantik da seksi saat bangun tidur sambil ngulet…..Tapi sih…bukan ngopy comentar Pak Dhe lho…Hani kan emang cantik dari sononya, ha ha ha ha

    Pisssss Om…..

    Salam ceria dari Bali😉

  35. hmmm…gimana ya, enak gak enak nih mau ngomongnya. aku merasa sexy klo pas lagi selfie wkwkwkkk… keliatan wajahnya doang soalnya. klo aslinya siiihh… yah Om Nh kan udah tau sendiri *langsung ngumpet ngisor longan

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s