BLOG ROLL bin TAUT (#3)


Up date hari ini …

Hari ini teman blogroll saya bertambah tiga … aduh senangnya …

Maksudnya “Teman Blogroll” (menurut istilah saya) … adalah  Blog yang saling menautkan satu sama lain … blog mereka saya tautkan … dan blog saya ditautkan oleh mereka …

Sebetulnya bagi orang lain … ini hal yang biasa saja … tetapi bagi saya … ini sangat luar biasa … karena secara tidak langsung ini merupakan wujud penghargaan mereka kepada saya … demikian juga sebaliknya … penghargaan dan kekaguman saya terhadap isi blog mereka …

Dan Mereka adalah :

  1. HeryAzwan di http://heryazwan.wordpress.com tajuknya adalah heryazwan insearch of wisdom :
    • Nyambung dengan saya gara-gara mendengarkan radio yang sama setiap pagi
    • Isi blognya bagus dan cukup beragam dari soal Entertainment, Buku, sampai cerita pendidikan
    • Yang lucu … dia berhasil mengenali salah satu kios buku langgananku yang letaknya kecil dan ditempat yang terpencil … (hehehe ini seni lain dari bloging)
  2. Dewi Rakhma di http://dewisang.wordpress.com/ Tajuknya berbunyi DewiRakhma^Psy Weblog (Cinta yang mendalam menebarkan energi positif yang tidak hanya mengubah hidup seseorang, tetapi juga menerangi kehidupan orang banyak (Kompas)
    • Seorang Muslimah yang belajar psychology
    • Nyambung juga gara-gara buku … 
    • Blognya ceria … khas mahasiswa … banyak cerita-cerita lucu dan mengesankan disana …
  3. ipk4cumlaude di http://ipk4cumlaude.wordpress.com/. Tajuknya berbunyi ipk4cumlaude absolutely me …!!!
    • orangnya rada kocak … (istilah dia … rada “gelo”)
    • nyambung gara-gara simple aja … dia adik kelas ku …(tepatnya keponakan kelas … abis jauh banget jaraknya …).  Dia ambil jurusan statistik.
    • isi blognya campur-campur … cukup menarik untuk disimak.  Yang jelas dia pasti melek IT … (statistik jeh …)

Next ????

Yang Blogroll … yang Blogroll … ??? Yang Naut … Yang Naut …

(hehehe ngasong … kaleee …)

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

Satu komentar pada “BLOG ROLL bin TAUT (#3)”

  1. makasih ya ditulis disini….
    pak, bukan playgroun, tapi playgroup….di blog bagusnya di cek ya…

    nh18 to dewi-psy
    Siap ibu … sudah diganti … 😉

any comments sodara-sodara ?