Posted in BAHASA, GUEST WRITER

CINTA SEGI TIGA (rev)


.

Andai saja ku bisa…

Menembus ruang…

Melintas masa…

 

Ku kan melayang…

Ke sana sekarang…

Hingga kita bersama…

Tanpa ada batasan…

Tanpa perlu media…

 

Hanya kita bertiga…

Aku, kau, dan dia…

 …

(ditulis selagi di kantor karena kangen sama istri dan anak… ) 😛

 

 

Puisi ini dikirim oleh seorang PENULIS TAMU
Dia adalah Arman Tjandrawidjaya
Lahir di Surabaya, besar di Jakarta
Tinggal di Los Angeles, USA

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

49 thoughts on “CINTA SEGI TIGA (rev)

  1. Nggak nyangka ini tulisan Arman…. lha biasanya di blognya tulisannya puanjangggg…… dan banyak ngomongin makanan dan foto-foto makanan yg bikin ngiler… eh, tiba-tiba Arman nulis pendek dan singkat begini… asli nggak nyangka!

  2. ahahahahahahahaha
    *tutup muka*
    maaf yah mas armaan. aku sama sekali gak nyangka ini tulisan nya mas arman.
    huhuhuhuhuhu. jarang maen ke tempat nya mas arman sih
    *ngeles*
    tadi pas kopdar sama nandini, dia bilang .. kek nya yang nulis mas arman deh..
    huaaaa.. ternyata benaaarr..

    anyways,
    Gong Xi Fat Chai mas!

    1. hahaha banyak yang gak nyangka ya, tapi emang gua jarang2 nulis yang pendek2 kayak puisi begini sih ya (walaupun gak jelas juga ini bisa dikategorikan puisi atau gak… :P)

      thanks ya!

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s