Posted in MY FAMILY, Si Bungsu, Si Sulung, Si Tengah

LELAKI-LELAKI TERSAYANG


2 Januari 2011

Hari minggu.  Anak-anak mengajak jalan.  Maklum liburan panjang hampir selesai, mereka selama ini relatif tidak kemana-mana, di rumah saja.  Kasihan juga.

Kebetulan hari ini Bunda harus mengantar saudara kami yang datang dari Padang.  Mereka hari ini akan belanja ke Tanah Abang.  (BTW.  Saya tidak tau, siapa mengantar siapa ini … Bunda mengantar sodara kami, atau Sodara kami yang mengantar Bunda … hahaha).

Akhirnya kami putuskan … Kami cowok-cowok berempat akan jalan sendiri.  Tujuannya tidak lain dan tidak bukan … the one and only … Pondok Indah Mall …

Ngapain ?
Rencananya kita mau Nonton.  Nonton film apa … ??? ah gampang … itu lihat saja nanti.
Sesampainya di Bioskop, kami dapat karcis yang jam setengah tiga sore … Masih cukup banyak waktu untuk jalan-jalan ke Toko Buku.  Saya berikan mereka sejumlah uang dan mereka jalan sendiri-sendiri … memilih bukunya sesuai dengan apa yang mereka kehendaki.  Keluar dari toko buku ternyata masih ada waktu untuk mengisi perut … maka restoran cepat saji adalah tujuan kami berikutnya.  Sepertinya memang mereka kelaparan … tak sampai hitungan 15 menit … makanan kami tandas tak bersisa.🙂. 

It’s about time to go to the cinema.

Siang itu filmnya GULLIVER’S TRAVEL sodara-sodara … cerita klasik tetapi dikemas secara modern … masih tentang negeri liliput dan sekitarnya … namun ceritanya disesuaikan dengan situasi masa kini.  Komentar saya … hanya tiga … KREATIF, IMAJINATIF, dan KOCAK.  Kami terpingkal-pingkal sepanjang film.

Pulang dari nonton … ternyata laper lagi sodara-sodara.  Akhirnya kita nongkrong lagi … Makan Bakso di Warung H Solihin dekat rumah.

Ya … ini sebetulnya cerita biasa saja … datar … tak ada surprise … tak ada istimewanya …

Namun …
Jujur saja … Saya pribadi merasa bahagia bisa menghabiskan waktu berharga … seharian ini  … bersama Lelaki-lelaki tersayang … just the four of us.

malam tahun baru

 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

72 thoughts on “LELAKI-LELAKI TERSAYANG

  1. What a moment ya Om!🙂
    Beruntungnya Om masih punya waktu untuk dihabiskan bersama lelaki2 tersayang, sementara di banyak tempat gak sedikit orang tua yg kehilangan waktu untuk bersama putra putri mereka..

    Salam untuk Sulung, Tengah dan Bungsu ya Om..🙂

  2. Baru sadar, ternyata kita sama Om…
    Anak kita semua lelaki.
    Kita musti siap2 dikirim ke Panti Jompo besoknya…
    Tapi semoga tidak.
    Mari kita berdoa semoga kita dapat menantu yang berbakti…
    Saya nggak tau, Om NH merasakan apa enggak, tapi bagi saya punya anak lelaki adalah anugrah terindah…
    Saya cukup dua. mau nambah lagi khawatir lelaki lagi…😀
    Salam untuk Om NH dan keluarga…

  3. bersyukurlah pak…masih bisa menghabiskan waktu bersama-sama. Pada saatnya nanti kita akan kehilangan waktu mereka karena habis untuk urusan mereka sendiri-sendiri. Met tahun batu Om

  4. Wew, kebayang deh serunya, apalagi jagoan semua, ganteng2 pula😀

    Jadi makin pengen nonton film itu, dari kemarin udah dijadualin bahkan udah janji sama ponakan, tapi ada aja kesibukan yang menghadang.

    Makasi udah bikin iri ya mas😀 *salam kenal*

  5. Cerita boleh biasa-biasa saja, tapi kebersamaannya itu yang luar biasa Oom, tidak semua orang tua bisa meluangkan waktunya untuk anak-anaknya, juga tidak semua anak ‘mau’ melewatkan momen istimewa bersama orang tuanya, karena sebagian mereka ada yang lebih memilih kumpul bersama teman-temannya. Salam untuk ketiga jagoannya Oom.

  6. Wahhhhhh seruuuuu
    Tpi abi bener inyiak gak semua anak mau pergi sama orang tuanya,, apalagi buat si Sulung yang sudah beranjak ABG
    Quality Time bareng orang-orang yang kita sayang memang seru ya inyiak,,
    Itu berempat udah kaya F4 aja,,
    Tetp mah aku ngefans nya ama si Bungsu,

    Punya saudara laki-laki semua selalu seru,, karena bisa diajak bandel,,daripada punya saudara perempuan pasti diajaknya main boneka
    He he he he

  7. Serunya jalan sama lelaki-lelaki tersayang,,, bener2 waktu special ini Oom,.. heheh…
    jagoan Oom memang guanteng2 semua ya.. lain sama bapaknya, lhoh..😛

    hehehe,,,
    salam saya buat sulung, tengah dan bungsu Oom…🙂

  8. Udah jejaka ya Om, siap-siap punya mantu nih.

    Bener, nggak terlalu penting nonton filmnya apa, yang lebih penting kebersamaan dalam waktu yang sering kali tak bisa dinikmati bersama keluarga.

  9. Pergi kesuatu tempat dengan keluarga dan anak-anak adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Begitu juga saya dan keluarga Pak, minggu lalu saya sekeluarga juga nonton film yang sama di Pejaten Village, tapi si OLIVER begitu gampangnya pindah dari suatu dunia ke dunia lain….(dari dunia liliput ke dunia raksasa)….ga logis sih Pak. Tapi apa boleh buat namanya juga Film, terserah sutradaranya.
    Mohon maaf nih Pak NH, saya rasa foto profil Pak NH kalau berkenan diganti dengan yang tidak pakai kaca mata saja, jadi kelihatan jauh lebih muda dan lebih kreen…..he3x
    Sekali lagi mohon maaf, ya Pak ….

  10. Ah..ini mah bukan cerita biasa Oom. Jalan2 bersama2 anak2 adalah acara yang sangat luar biasa. Nanti kalau Dita sudah besar, penginnya juga begitu, masih mau jalan sama Ayah Bundanya hehehe

  11. Saya punya pandangan lain nih Om. Nurut saya cerita2 kayak gini malah oke kalau dituliskan. Kesannya datar tapi ternyata tidak juga. Ada segumpal kesan di cerita ini. Salam ya Om buat para lelakinya.

  12. Ganteng2 kayak si boss

    Hix..hix..hix….Alhamdulillah,walaupun tidak mempunyai anak laki-lakim blas tetapi sudah mempunyai dua orang menantu yang gagah-gagah sehingga rasanya komplit.

    Kala minta kopi atau sambal langsung minta anak perempuanku
    Kalau minta tolong angkat galon atau membetulkan genteng bocor minta tulung menantuku.

    salam hangat dari Surabaya

  13. entah kenapa , tiap kali baca postingan Mas Enha ttg jagoan2 yg ganteng2 ini,
    aku jadi terharu dan ikut bahagia.
    kapan lagi coba, kita bisa jalan bareng atau kencan dgn anak, kalau tidak sekarang ?
    salam

  14. Hahhahaaa…. aduh Om saya suka deh baca postingan ini. Hangat sekali…. empat jagoan jalan bersama.
    Dan bolak-balik makan pula yaa…. wkwkwkwk…

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s