Posted in PERASAANKU HARI INI, PERTUNJUKAN HARI INI

NIKMAT BERKENDARA


14 September 2010 …

Mau tau enaknya nyetir di Jakarta …???

Datanglah pagi ini …
Berkendaralah pagi ini …
Nikmati jalanan Jakarta hari ini …

Tanpa debu knalpot berlebihan …
Tanpa klakson beringas bersautan …
Tanpa angkot berhenti sembarangan …
Tanpa macet berkepanjangan.

Jalanan Sepi …
Nikmat …
Relax …
Santai …
Nyaman …

Lancar Jaya …
Maju Bersama …
Bahtera Sejahtera …
Caca marica …
(lho itu kan nama-nama bengkel Om … ???)

 

(tulisan nggak penting … dari pada bengong di kantor …)

Salam saya

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

26 thoughts on “NIKMAT BERKENDARA

  1. Pokoknya sejak seminggu yang lalu saya sudah merasakan begitu Om Trainer.
    Mulai dari Depok sampai ke Pasar Baru dan sebaliknya, hampir tiap hari saya menikmati suasana seperti ini terutama di jalan-jalan protokol, benar-benar nikmat…..!!!!!

  2. Terkadang mungkin ada kekhilafan pada setiap kata yang saya tinggalkan pada saat blogwalking, ada tata krama blogger yang saya langgar waktu bertamu di blog sobat. Ada tanggapan yang keliru pada sebuah posting, dan meski sedikit terlambat, izinkan saya mengucapkan ” Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

  3. waahh pasti udaranya juga lebih segar ya Om, tapiii bentar lagi udah mulai polusi udara, polusi suara dan kalo malam polusi cahaya hehe…
    selamat menikmati Om selagi sempat🙂

  4. kondisi itu berbanding terbalik dengan jogja, Om…
    sampai hari ini pun, jogja padat luar biasa….
    mau tau yang membuatnya padat?
    ya… kendaraan berplat B, hahaha….😀

    1. Malioboro full… dan kendaraan berplat B lah yang paling memenuhi ruas jalan di Jogjakarta… ketahuan kan om, kemana perginya kendaraan yang biasanya bikin macat Jakarta? hehehe

  5. he…he…h…he..
    jalanan sepi..
    tapi kereta terlambat semua..
    banyak antrian kereta..
    karena yang diutamakan adalah para pemudik…
    kata orang ..
    didaerah macet inyiak…
    di kampung saya macet total…
    biarlah orang-orang di daerah merasakan…
    indahnya kemacetan..😀😀

  6. Kayaknya cuma minggu ini deh…lha hujan kemarin aja ada beberapa jalan yang sudah mulai macet.
    Yang lancar memang daerah Sudirman Thamrin karena daerah perkantoran, yang pegawainya banyak mengambil cuti….

  7. jadi pinginnya jakarta tiap hari kayak gini ,Mas.
    ( mana mungkiiiinnnn…… )
    dua tiga hari lagi, dah kembali keasal dgn kemacetan dan asongan juga pengemis, pokoknya komplit plit plit ………….. back to basic again…………..😦
    salam

  8. Mobil plat B pada kabur ke daerah ya Om… bikin daerah-daerah iu gantian macet… untung di Sulawesi tetep sepi hehehe… siap-siap minggu depan rame lagi Om…
    Btw, aku pernah ngalamin Jakarta sepi beberapa tahun yang lalu. pas Lebaran hari 1, baru bisa mudik hari itu karena keabisan tiket sebelum hari H.. dari kos ke Gambir lancar jaya Om…euh….asyik banget ngeliat ibukota sepi dan lancar begitu… 🙂

  9. Bener banget deh Om, saya juga ngerasain enaknya berkendara di Jakarta yang sepi pas banyak orang mudik lebaran kemarin. Jadi pengen guling-gulingan di jalanan nih..:mrgreen: *mulai aneh*

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s