BLOG WITH ORIGINAL PICTURE


.

Masih senada dengan tulisan sebelumnya …

Kalau sebelumnya saya mengangkat BLOG WITH ORIGINAL MUSIC …

.

MAKA … NEXT …
Saya akan membahas mengenai BLOG WITH ORIGINAL PICTURE.
Yaitu Blog-blog yang juga menyertakan ilustrasi Foto atau Gambar yang merupakan hasil karya sendiri … orikhinal …

Seperti biasa Saya sudah punya TIGA pilihan

However … Namun demikian …
Supaya lebih seru … Sebelum saya mempostingkan hal tersebut, maka pertanyaan ini saya balikkan kepada Para pembaca sekalian …

Kira-kira … menurut Anda pribadi …
BLOG manakah yang mempunyai Original Picture pilihan anda ???

(Sekali lagi : Original picture itu bisa berupa Foto-Foto atau Gambar atau Lukisan atau Sketsa … yang merupakan hasil karya sendiri )

So …
Siapakah pilihan-pilihan favorit Anda ? (Boleh pilih Tiga)
(Dan please jangan milih saya lho ya ???)
(Hah Trainer GR)

.

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

54 tanggapan untuk “BLOG WITH ORIGINAL PICTURE”

  1. saya jarang BW, jadi nggak tahu nih, blog mana saja yg mempunyai original picture.

    nunggu postingan OM aja deh…. :mrgreen:

    salam hangat dari kami ya OM… 😀

  2. Jujur, saya sulit untuk menilai mas, mayoritas blog menggunakan gambar dari luar.
    Saya cari dulu, mungkin nasib lagi baik menemukan image yang ori 😀

    1. Hallo Tik, makasih ya, blogku dipilih … 😀 *berbungah-bungah*
      (eh, ntar dulu … yang dimaksud bunda tuti itu aku ato bukan ya? 🙄 )
      (lagipula, yang bikin headerku Ata, bukan karyaku sendiri … hiks 😦 )

      1. Bundooo … terimakasiiih … *cium pipi Bundo*
        Tapi header Tutinonka’s Veranda bukan bikinan saya sendiri, dibikinin sama Ata. Jadi nggak berhak dinominasikan … 😦

  3. Om, perlu diperjelas nih, yang dimaksud “Blog-blog yang juga menyertakan ilustrasi Foto atau Gambar yang merupakan hasil karya sendiri … orikhinal …” itu gimana?

    1. Foto/gambar bikinan sendiri, tapi desain oleh orang lain
    2. Foto pemilik blog, tapi dibuat orang lain (ya iyalah, memotret diri sendiri kan susah …)
    3. Foto/gambar dibuat sendiri, dan desain grafis juga dibuat sendiri
    4. Yang dimaksud adalah foto/gambar di header, atau keseluruhan tampilan blog?

    Kalau batasan di atas sudah jelas, masih susah juga memilihnya Om, lha kan nggak tahu, blog yang foto/gambarnya bagus itu karya dia sendiri atau bukan …

    Maap Om, komennya cerewet nih …

    1. Hahahaha …
      yang original itu yang bikinan sendiri … (mungkin lebih ke yang nomer 3 ya Bu)
      dan ini mencakup keseluruhan … bukan hanya headernya saja … hehehe

      mengenai betul atau tidaknya karya tersebut adalah karya sendiri … saya berfikiran positif bahwa itu adalah orisinil karya sendiri.

      Begitu kira-kira bu …

      salam saya

  4. blognya siapa ya?
    pertama kali liat judul postingan ini, blog yang pertama sil liat adalah blog om NH..
    dan kayaknya fotonya adalah original.

    and then… I choose your blog uncle…
    hehe

  5. Dulu saya pakai foto sendiri Om untuk header blog, waktu itu masih sering hunting theme gratisan.

    Sekarang ini saya lagi mikir untuk kembali pakai gambara original, biar lebih prof dan personal… halah…

    EH iya Om, saya rasa banyak ya yang headernya ori, kayak sheilla, lea macangadungan, dan seperti om juga …. 🙂

  6. 1. Mbak Elindasari; sketsanya bagus banget..
    2. Mas Nug; foto-2nya orisinil dan keren2..
    3. Ibu Tuti; ternyata Ibu Tuti jago buat sketsa juga.. 🙂

  7. Ehm.. siapa ya???
    biarpun gak boleh milih, tapi saya jatuh cinta setengah mati sama sedakep eilekhan yang benar2 original punyak Oom NH tuh.. hihihihi…

    salam sayang Oom..

  8. jujur, saya malah nda merhatiin sampai sejauh itu Pak. Tapi yang jelas blog saya nda termasuk, lah wong saya sadar sekali kalau gambar-gambar yang dipajang lebih sering pinjem dari tetangga.

  9. Saya gak tahu Oom maka itu saya gak bisa milih. Kalau foto hasil jepretanku ada di blog itu ya bukan orisinil kan. Blog saya juga sering ambil foto dari luar dengan memberi ,link atau menuliskan sumbernya

    Salam hangat dari Surabaya

  10. Waduh, kalo yang orisinil bener-bener dari semua item, kayanya Atta deh.. saya mau bilang blog saya, tapi itu foto2nya banyak yang ambil dari internet juga, jadi ga pas deh

  11. yang aku tau, blognya pakdhe, blognya si alis naik, trus blognya ajikinai

    nah ajikinai sama si alis naik ini, pict nya asi coretan tangan sendiri.

  12. kl soal gambar paling suka sama blog mblusuknya mawi wijna, obyek fotonya keren2 lain dr yg lain, dan hasil editannya mirip foto2 kartu pos. laporan juga ah aku jg pakai jepretan sendiri, biarpun nggak kinclong, abisnya takut disue kl pake foto karya orang he.. he..

  13. aku taunya cuma punya om NH,
    karena blogku juga pernah publish gambar dan lagu punya orang lain, so gak masuk nominee ya.. 😀

  14. Hmm… Sepertinya ada yang hendak menyalurkan hobi fotografi nya nich melalui Blog ya Om,,, Salam kenal dulu dari Bandung ^^

  15. Bukan blog Put, pak NH….*itu jelas…lha wong put lebih sering ambil dari web foto he..he..*

    untuk foto2 sepertinya blognya Pak NH..juga bisa masuk nominasi, yak… 😀

  16. blognyaaaaaaaaaaa … anu… sapa ya….

    hiks… tauknya cuman blognya pak’e, pak dhe, kakek, dkk 😦

    *kuper Lo Yen 😀

any comments sodara-sodara ?