SEJENAK MENENGOK


Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini.

Postingan terakhir tercatat di tanggal 3 April 2020. Lebih dari 2 tahun yang lalu. Saat covid melanda Indonesia

Jujur pada awalnya saya bingung pencet sana-pencet sini untuk memulai sebuah postingan.

Ada banyak peristiwa berlalu tidak tercatat di blog ini …

Salah satu yang terbesar adalah berpulangnya Bunda tercinta 17 Februari 2023. Sejuta doa kami langitkan untuk kebahagiaan Bunda di sana

Apa om NH18 tidak menulis selama ini?
Saya masih tetap menulis hanya medianya saja yang berbeda. Saya aktif menulis di LinkedIn

https://www.linkedin.com/in/nanang-hernanto/

Silakan jika berkenan baca-baca di sana.
Tapi di sana saya nulis agak serius ya. Maklum ini adalah situs profesional para pencari kerja dan para pencari pekerja

Sudah saya hanya ingin menulis ini saja, sambil mengingat-ingat … setelah ini tombol mana lagi yang harus saya pencet … hahaha

Salam saya

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

2 tanggapan untuk “SEJENAK MENENGOK”

any comments sodara-sodara ?