Posted in HEADLINE NEWS, MUSIK

SECOND OF MAY


.

Dalam rangka menyambut Dua Mei …

Perkenankan saya mengunggah ini

(koreksi dari kata-kata saya … yang betul judulnya PERGI BELAJAR ciptaan Ibu Sud)

(As usual … this is not for commercials)

Salam saya

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

96 thoughts on “SECOND OF MAY

  1. hormaatii guru muuu sayangi temaan, itu lah tandanya.. kau murid budiman!

    *suka diplesetin gini sama aku sama kakak ku:

    hormati guru muu sayangi teman, itu lah tandanya.. kau anak pak Djafar!

    hurraaaayy…
    ah jadi inget jaman TK.
    eheeemmm btw, depannya yang sebelum ‘bukan itu.. bukan itu..’ lagu apaan yak oom
    *muter berulangkali kagak ngeh apaan*ūüėÄ

  2. huahahaha! pake salah intro segala.. salah nya diniatin tuh kayanya, hihihihi!

    like this om!

    irama nya terdengar riang, tp pas diperhatiin kata2nya cukup menyentuh juga loh, terasa aja gitu harapan dan doa si ayah/ibu buat anaknya yang mau berangkat sekolah..

  3. Salah dikit,, buat saya mah tetap sangat OK banget Om,,
    pesannya lagu ini dalem banget,,
    Semoga pendidikan terbaik di Indonesia mencapai semua lapisan masyarakat, dan akan melahirkan pemimpin berkualitasūüôā

  4. Ahh..pake salah2 sgala..jangan grogi Om..

    Makasih ya.
    pagi..pagi..sudah mengiringi aku menyanyi..
    *olive ketawa2 ngeliatin emaknya nyanyi*..
    Ayo Nak smangat pergi sekolah ya..

    Buat semuanya..Selamat Hari Pendidikan Nasional..

      1. biasanya saya nungguin sambil pasang musik, karena jam istirahat pak, musik berhenti setelah semua anak masuk… biar gak rada sangar gitu yang namanya sekolahūüėÄ

  5. itu lagu yang dinyanyiin Ibuku waktu keciL bukan ya? agak lupa..
    ijinkan saya menyampaikan terimakasih sedaLam2nya kepada seLuruh guru di Indonesia, seLamat Hari Pendidikan Nasional…

  6. Waaaah… om…
    saya ngebet pengen banget punya piano, minimal orgen dulu lah. Saya pernah main piano di tempat teman, suka skli…
    Smpai saat ini, saya cuma maen piano di kibor komputerūüė•

  7. *Sing*
    “Hormati gurumu, sayangi teman…”
    Kmaren saya menghadiri malam perpisahan SMA saya dulu… Kok kebanyakan kisah ‘sayangi teman’ ini ya, Om…
    *geleng2*

  8. denger lagu ini jadi teringat ibu guru kelas 1 waktu SD dulu namanya bu Nur orangnya baik dan sabar pokoknya guru favorit dech, kalau mau pulang sekolah beliau sering menyanyikan lagu ini, semoga anak-anak sekarang masih diperdengarkan dengan lagu ini…

    1. Amiiinnn …
      semoga demikian …
      Sebetulnya akan lebih asik lagi kalau dinyanyikan duet antara ibu dan anak …
      atau ayah dan anak …

      Karena syairnya memang didesign untuk bersahutan

      salam saya

  9. sayang sekali, lagu² seperti ini sepertinya sudah hilang dari peredaran lagu anak di indonesia. semoga muncul lagi banyak pencipta lagu yg bikin lagu seperti ini.

    dan… itu alat musik yg saya bingung memainkannyaūüė¶ tak pernah tau bagaimana chordnyaūüėÜ

  10. Lagu anak-anak yang mengajak untuk mencintai tanah air,berbakti kepada orangtua dan berbudi pekerti yang baik perlu terus di ciptakan ya oom.

    Sekarang alat2 kan sudah bagus, mosok kalah sama Ibu Sud, Pak Kasur,dll.

    Jangan sampai anak2 lebih hafal lagu Keong Racun daripada lagu Indonesia Pusaka.

    Salam hangat dari Surabaya

  11. om…
    *kedip-kedip
    itu om Enha?
    hmm, memang eylekhan :p
    lagunya, itu jaman kecilnya aku om. sering nyanyi itu juga pas masih kecil. hehe

  12. Salam Takzim
    Tak salah kalau saya menyebutnya sebagai sosok yang memiliki talenta yang luar biasa. Terima kasih oom sudah berkenan memberikan khasanah ilmu lewat tembang karangan sendiri
    Salam Takzim Batavusqu

  13. whaaaaaaaaa udah lama gak main clavinova… lebih lama lagi gak mainin lagu “oh iiiibu dan aaayyaaah selamaat pagiiiii…” mainin lagu pergi belajar… (^_____^)v

  14. aku kembali, mendengarkan lagu ini…ternyata lagu ini thoūüėÄ
    om, aku mau dikirim koleksi lagu2 anak yang om mainkan… siapa tau bisa aku pake karaokean.. wuakakakaka…

    eh ini serius ya om, makasih banget…ūüôā

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s