TENTANG AWARD BERANTAI … (LAGI)


.

Hiyaaaa ….
Musim award-awardan datang lagi
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan notifikasi Award ini dari HESTI WULANDARI

Sebagaimana layaknya perhelatan serupa, maka saya diminta mengikuti instruksi sebagai berikut …

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
Saya menerima Award ini dari seorang ibu muda kelahiran Kroya : HESTI WULANDARI aka Wulan Manjol.  Terima kasih Wulan,  Award ini saya terima dengan bangga.  Untuk diketahui bersama, saya baru saja mengenal Wulan beberapa minggu ini saja.  Dan belum pernah bertemu langsung.  Namun dari interaksi dunia maya ini … kita semua bisa menjadi merasa dekat.

.
2. Share 8 things about myself.
Wah.  Jika ini salah satu persyaratannya.  Maka saya coba menulis Delapan hal tentang diri saya … saya coba menyeimbangkan antara about yang Positif  versus about yang Nggak Banget …  

  1. Saya ini adalah penggila … TEH PANAS MANIS.  (dan kalau bisa yang REFILL).  Tidak peduli di Warteg, Warung Padang, Kedai Cepat Saji atau Restoran di Hotel berbintang sekalipun saya biasanya selalu pesan … TEH PANAS MANIS
    .
  2. Saya suka main musik.  Alat musik yang saya kuasai adalah Piano/Keyboard.  Itu sebabnya sekali sekala saya mencoba mengunggah beberapa hasil karya mainan saya … dan itu biasanya adalah … LAGU DAERAH dan LAGU ANAK-ANAK.  David Foster, Manhattan Transfer dan Casiopea adalah pemusik / penyanyi favorit saya
    .
  3. Saya orangnya relatif simple … straight forward tidak suka berpanjang-panjang apalagi bertele-tele yang menye-menye.  Saya pun (entah mengapa) Sangat membenci yang namanya debat kusir dan … saya kurang nyaman jika mendengarkan sesuatu yang bernada sinis  (meskipun saya suka sinical juga … )(hehehe).  (so … nonton acara Tok Sow itu … enggak banget bagi saya)(Kecuali Kick Andy)
    .
  4. Menurut komentar Trainee-trainee yang pernah saya fasilitasi … dari feedback yang saya dapatkan dari mereka  … saya itu orangnya KOCAK, KREATIF, EASY GOING dan FUN.  Tetapi sekaligus juga MOODY dan SENSITIF.   (kebayang tak ?) 
    .
  5. Ciri khas saya di Alam Maya ada TIGA :
    1. SEDAKEP nan EIYLEKHAN
    2. TIGA HAL
    3. THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING … (what else coba ?)
      .
  6. Kalau boleh mengatakan beberapa fakta tentang fisik : Postur saya Bongkok, Siku Tangan Kiri saya bentuknya agak sedikit khas (bengkok, seperti gendewa/busur panah).  Dan beberapa Gigi saya …. (teruskan sendiri …)(saya ndak tega mengatakannya). (hahahaha). (Pak De Cholik pasti terbahak-bahak ini …)
    .
  7. Satu lagi kebiasaan saya yang nggak banget … yaitu saya suka SENDAWA.  dan itu bunyinya kadang bisa keras sekali.  Saya suka malu jika ketelepasan sendawa di tempat umum
    .
  8. Saya ini “PEMULUNG”.  Hobby saya … jika menginap atau sedang mengadakan Training di Hotel Berbintang, … adalah mengambil barang-barang complimentary.  Entah itu Shampoo, Sabun, Sikat Gigi, Amenities atau toiletries lain yang disediakan gratis di Hotel.  Juga Ball Point, Pensil, di ruang meeting dan sebagainya

 

 3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Untuk yang ini … saya persilahkan kepada siapa saja … Para sahabat / teman dan handai taulan tercinta …. jika ingin meneruskan Award ini …
Award ini saya persembahkan untuk sahabat tercinta semua


 4. Contact those blogger and tell them about their awards.
Contactnya dari sini saja ya …
Karena sekali lagi Award ini saya persembahkan juga untuk anda semua.

So demikianlah … PR sudah saya kerjakan … hehehe
Sekali lagi terima kasih untuk Wulan yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk mendapatkan Award ini …

Salam saya

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

59 tanggapan untuk “TENTANG AWARD BERANTAI … (LAGI)”

  1. hahahaha…..Om dapat award jugaaaa….
    pergantian musim di dunia blog.. 😛

    Om, sy juga barusan selesai nonton Kick Andy nih Om. Om jg kan?
    Mau meneruskan yang point F, tapi sy juga ndak tega Om… Hihihi… 😛

    Salam, Om…

    1. Hahaha …
      Yup …
      Dan saya gunakan kesempatan ini untuk nge link tulisan-tulisan lama saya …
      *hehehe … smart bukan ?*
      (bukaaaaaannnn !!!)

  2. Wakakaka… banyak hal yg membikin tertawa. Kocak khas Ompakmas banget.

    Oh ya, perihal gigi itu masih misteri bagi saya, hehehe… Jadi saya harus menunggu komen dari Pakde yg kuti mesdu (kudu mesti) komen tentang giginya Ompakmas.

    BTW, banyak kesamaannya dengan sifat saya, kecuwali selera musiknya. Kalau saya cenderung metal. Walau ngga bisa main metal, tapi penikmat metal sejati.

    Salam 3 jari, Om…

    1. Coba itu ya …
      Tolong …
      Please …
      Masalah gigi jangan diungkit-ungkit lagi …
      (tiba-tiba jadi linu nih …)

      hahahaha
      (sopo sing mulai coba ?)

  3. Indonesia butuh seribu orang lagi yang seperti Om, biar adek adek kecil nggak nyanyi lagu ‘cinta satu malam’ hehe.. Selamat atas award nya ya Om;

  4. Wew. . Dapat award juga ya Om.
    Saya juga dapat, cuma karena award nya sudah menyebar luas maka saya bingung untuk meneruskan award ini kemana.
    Kayaknya ada kesamaan antara kita, saya kalo dipoto pun suka dalam posisi bersedakep. Entah kenapa, pas engehnya, ya kalo ngeliat hasil potonya itu.
    Btw saya suka dengan kalimat THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING.

    Salam.. .

    1. Eh tau ndak Mood …
      Kenapa saya suka sedakep …
      Soalnya kalo sedakep … nggak keliatan cemennya …
      Saya suka salting kalau di foto … mangkanya sedakep ….
      hehehe

      Salam saya Mood

    1. Ah saya jadi malu …
      Eh tau ndak tik … itu sebetulnya salah satu bentuk upaya saya untuk tidak terlihat cemen dan salah tingkah jika di foto …
      lipat tangan ..
      hehehe

      salam saya Tik

    1. Betul kak …
      Terus terang saya suka membaca postingan lama saya …
      juga komentar yang ada disana …
      kadang saya klik kembali blog-blog mereka …
      namun banyak yang sudah tidak aktif lagi

      salam saya Kak

  5. Ciieeeeeeee… Om dapet “buah musiman” ini juga yah… :mrgreen:
    poin no 1 dan no 3 itu kaya saya.. hihi,, tapi teh manis mulai saya ganti dengan teh gula sedikit atau jeruk nipis hangat.. 😀

    salam saya[ng] Om

  6. Hahahahhah… lucu ya om award ini, si om malah buka-bukaan sekaligus pasang link colongan, wkakakakkak….

    untuk 8 point di atas, ada beberapa yang rasanya memang harus bertemu langsung dan membuktikan kebenarannya…hahahahahah… salam om…

    1. Yup …
      Saya suka sekali mereka …
      Bukan sok ke barat-baratan .., tetapi memang jujur saja … mereka memang keren …

      Kalau Musisi Indonesia …
      Tentu saja saya paling suka Alm Elfa Secioria dan Elfa’s singernya …

      (Dan juga …. RAN tentu … hahahahahhaa )

  7. Om saya suka sekali dengan David Foster. mau dong dengar lantunan pianonya dari lagu2nya David Foster terutama lagu kesukaan saya Glory of Love 🙂

    1. Glory of Love … Peter Cetera ….
      Waaahhh itu salah satu masterpiece the hitman David Foster tuh …
      saya ndak pernah bisa menirunya …
      Harmoninya super banget …

      salam saya Mbak

  8. hihi.. rajin banget si Om ngerjain PR nya..
    hebat euy,,
    salah satu bentuk penghormatan dari Om kepada yang memberi award..
    padahal sudah banyak yang suka males kalo dikasih PR.. hehe.. termasuk saya…
    salut buat si Om 🙂

  9. trimakasih dhe sudah mengerjakan PRnya…
    hmm, pakdhe ternyata suka main piano tah?
    Ajarin dhe, saya pengen banget bisa main piano. Tapi sampe sekarang belum ada waktu buat belajar memainkannya. 😦
    bertele-tele yang menye-menye itu maksudnya apa yah dhe?
    *bingung..
    salam hangaaat 🙂

    1. bertele-tele yang menye-menye

      Hahahah … ya gitu deh …
      Mungkin bisa diartikan … Mengeluh yang berkepanjangan … Lebay dan seolah menjadi orang yang paling malang se dunia …
      … Kita suka lupa …
      Padahal Ada nikmat berlipat-lipat yang mungkin luput dari perhatian kita

      Salam saya Hesti …

      Lho kamu baru tau toh …
      Di blog saya ini sudah banyak Lagu-lagu yang saya Unggah lho …
      Coba ketik di kolom Searching (I’m searching for) …. dan ketik kata kunci … Lagu Anak … Atau Lagu Daerah … atau Musik …

    1. Iya Pak Mars
      Sebagai sahabat lama saya …
      informasi yang saya tayangkan pasti pak Mars sudah tau semua
      (hawong semua ada infonya di postingan saya )

      Salam saya Pak Mars
      LDKnya bagaimana ?
      Semoga sukses dan berkesan ya Pak …

  10. Saya juga sudah dapat award dari ning Hesti dan sudah saya kerjakan. Hanya memang tdak saya teruskan, tak simpen dengan primpen.
    Nuwun sewu, Saya titip link blog ini ya oom. Anchor textnya ” College Consultans”, soalnya butuh backlink dari blog PR 4
    Matur nuwun
    Salam hangat dari Surabaya

    1. Bukan saya bukan dari Psikologi …
      Menutup diri ? Introvert ?
      Wah saya kurang tau juga …
      Mungkin bisa ditanyakan kepada mereka yang sudah mengenal saya

      Salam saya
      Terima kasih telah datang kesini

    1. hahaha …
      Lengkapnya …
      Jongkok di pojokan …
      Ngelap Ingus …
      Maen tanah …

      (itu bukan orisinil saya … saya niru-niru saja …)

      🙂

      Welcome Back Bu Emma

  11. Ciri khas 3 hal itu memang trade marknya Om NH. Tidak semua orang bisa menciptakan dan konsisten dengan ciri khas yg dibuatnya di alam maya. Keren Om! Lanjutkan ya.

    Saya juga suka teh, jadi ingat dgn postingan saya yg I’m a Tea Person, karena wkt itu Om NH jg berkomentar klo Om juga penggila teh. Dan bicara teh refill? Sama. Saya juga doyan hahahaa.. hemat bo’.

    Kayaknya beberapa sifat Om NH ada jg pada saya, walopun mungkin zodiak kita gak sama kali ya. Saya scorpio, teman2 suka pada saya yg suka ketawa dan easy going, tapi sering kali moody dan sensitif pula. Saya jg sangat tak suka yg bertele2, lebih suka yg langsung2 saja. Dan juga benci dgn acara2 sok sinis, lgsg deh emosi jiwa.

    Om, jangan2 karena always minum teh panas jd sering sendawa yaa… 🙂

    ^_^

    1. Hahaha …
      Iya … mungkin saja ya … Teh menyebabkan sendawa …
      (saya jadi ingat postingan Zee tentang sendawa nih … jadi malu saya …)

      salam saya Zee

  12. Om, kebiasaan pemulung itu apakah termasuk asbak, handuk, sendok di pesawat :mrgreen:

    Eh, maap ternyata cuman nyang gratisan ya, Om? Gak marah kan? Gak lagi sensitif kan? Hihihihihi……

any comments sodara-sodara ?