Jiran #3 : MAYBE …


.

Maybe …
Maybe this is what you’ve been looking for …

@ KLCC

Sorry …
No Pink Umbrella
No Ussual Dark Green T Shirt
No Hat

But Still …

… With “Orikhinali Eiylekhan” Sedakep !!!

(hahahaha)

(Sila muntah … !!!)

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

53 tanggapan untuk “Jiran #3 : MAYBE …”

  1. numpang ngakak dulu….haghaghag

    *setelah postingan ketiga baru muncul foto yang diharapkan…

    tinggal nunggu satu foto lagi….sign NO DURIAN ada ga?

  2. It’s not maybe, but mustbe Om…. Must be narsis nan eleykhaaaaann…. hahaha… 😀
    Semoga saya juga bisa berpose di situ, suatu saat, insya Allah… 🙂

  3. Haaa haaaa haa haa
    Ngakak guling guling
    Loncat loncat nyebur empangggg
    Finally
    Foto ituuuuuu
    Sedakep
    Petronasss
    Tanpa payung dan baju kebangsaan
    I Like itttttt

  4. whuahahahaha….. 😀 😀 😀
    mgakak dulu aaaakkkhh…..
    still……….sedakep yg sangat fenomenal ituh ………. 😀 😀 😀
    bener2 inih should be………….sedakep…….. 😛
    salam

  5. posisi strategis
    Sikap fenomenal
    Pose Eylekhan
    om trainer emang top

    *sebentar om … saya ngakak dulu*

  6. Huuuaaa…mantap nih fotonya, swear saya nggak muntah… 😀
    Ternyata jalan-jalan itu membuat kita jadi seseorang yang agak berbeda. Saya ngebayangin Pak Her yang serius, ternyata bisa juga berpose sambil sedakep…hehe

  7. atasan putih, dan celana warna coklat muda (atau warna apa sih itu, pokoke yang kayak itu deh), mengingatkan saya pada mas-mas yang saya pernah sukai… hahahhaha…

  8. setelah laptop beres ngambeknya dan kemaren hanya sempet komen di FB. gak sabar pengen komen di sini…

    yes, finally… inilah yang kami nantikaaaaaan
    huahahhahahahahahaa
    huahahahahhahaaa…
    ah dimannna foto hongkong itu. harus disandingkan pose fenomenal ini

  9. Oooommmm… aku kelamaan libur, dah banyak ketinggalan nih… hihhihihii…

    Mau bilang: yes this is what I was waiting for! foto itu keren, tapi lebih keren avatarnya… ckckckckkc… kok tambah ganteng ae om????

any comments sodara-sodara ?