Posted in NGEBLOG

MENENGOK BAYI


.
Kamis, 25 April 2013

Satu dua hari yang lalu saya sempat membaca sebuah postingan di Blognya Bunda Yati ... Disana beliau bercerita bahwa Bunda Yati baru saja menjenguk bayi Maira.  Maira adalah Anak ke lima Ibu Sary Melati.  Admin Mak eRTenya kumpulan emak-emak blogger.

Ternyata Ibu Sary melahirkan di Rumah sakit yang sangat dekat dengan rumah saya.  Sekitar 10 menit berkendara.  Rumah Sakit dan Poliklinik tersebut juga merupakan klinik kami sekeluarga.  Boleh dikata jika ada salah satu anggota keluarga saya yang sakit, kami selalu ke Klinik ini.  So tempat ini sangat familier sekali.  Petugas, Satpam, Suster banyak yang saya kenal.  (BTW.  Jagal Gigi saya juga ada disini …)(hahaha)

Pagi ini Saya berniat untuk menjenguk Ibu Sary.   Terus terang saya belum pernah menjenguk pasien di Rumah Sakit ini.  Saya kesini biasanya justru jadi pasien … bukan jadi penjenguk🙂

Setelah bertanya-tanya dan minta izin pada satpam dan suster setempat … saya diperkenankan untuk menengok Ibu Sary.  (Mungkin karena muka saya sudah familier disana … jadi saya boleh masuk).  Sengaja saya menunggu sebentar … dan meminta suster untuk memberi tahu terlebih dahulu, ke Ibu Sary bahwa saya datang.  Takutnya kalau saya ujuk-ujuk nongol, tiba-tiba masuk … nanti takut mengganggu istirahat pasien.  Belum lagi kalau pas jadwal menyusui dan sebagainya.  Jadi sengaja saya tidak masuk dulu.  Menunggu lampu hijau tanda “aman” dari Suster jaga.

Akhirnya saya bertemu juga dengan Bu Sary dan bayinya yang lucu.  Menjenguk sekalian Kopdar pertama saya dengan Ibu Sary.

Jika anda melihat Ibu Sary … saya yakin se yakin-yakinnya … Anda pasti tidak akan menyangka bahwa bu Sary ini sudah mepunyai putra putri Lima Orang.  Jika anda bertemu dengan Bu Sary … anda pasti akan menyangka … Dia adalah ibu muda yang baru pertama kali melahirkan … hehehe …

Seperti yang pernah saya tuliskan di kolom komentar blog Bu Sary … “Waktu Indonesia Bagian Ibu Sary ini seolah berjalan amat sangat lambat  sekali … ”  Tak ada beda antara wajahnya ketika SMP dibanding wajahnya sekarang … hahaha

So … Semoga lekas pulih …
Semoga Sehat dan Berbahagia selalu untuk Maira juga untuk Bu Sary dan keluarga

.

Ini laporan pandangan lensanya …

besuk

kunjungan dari wakil penghuni panti werda unit cireundeu
(hahaha)

.

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

58 thoughts on “MENENGOK BAYI

  1. wah..kopdarnya unik om,, sekalian menjenguk bayi..hehehehe….
    selamat datang ke dunia yah deek… semoga dedeknya dan mba (eh ibu) sary diberi kesehatan selalu..
    salam om

  2. wkt sy kopdar di Bdg juga gak nyangka kalo Mb Sary itu ibu beranak 4 (dulu blm ada baby Maira). Mungil bgt, kayak anak SMP. Sayang ya waktu sy gak selambat mb Sary hehehe

    Welkom baby Maira🙂

  3. wah, udah lahiran, selamat ya Mbak Sary, cepat pulih kembali dan semoga baby Maira sehat selalu yaaa. Jadi anak baek kebanggaan mama papa ya sayang.🙂

    Trims postingannya, Om NH.

    1. Tegang ? … Itu hanya Acting Bu … (hahahaha)

      Sama-sama Bu … hawong rumah saya deket jeh … so kebangetan banget kalo nggak sempat menengok cucu … (hehehe)

      Salam saya Bu
      Sehat-sehat Selalu

  4. Alhamdulillah ada bayi, sukaa…Jadi ingin nambah bayi lagi, Om.
    Salam kenal Om NH. Kunjungan perdana di blog om, niech ^^
    Oh iya apakah karena banyak anak, terus awet muda ya? hehehe…

  5. Jadi penjenguk memang beda dengan peran jadi dijagal ya om
    Selamat untuk jeng Sary semoga segera sehat mama dan babynya
    Fotonya kurang sumirngah om ha ha ha ha..pisss
    Salam hangat dari Surabaya

  6. Aaah si Om Trainer ini, bilang aza deh mau bertegur sapa sama Suster-suster berjilbab yang manis-manis itu, kan? Padahal udah bunda kasih tahu lho Lantai berapa and kamar berapa serta posisi t4 tidur mak Sary Melati tuh dimana. Lantai 4, Kmr 404 paling pojok deket jendela. Halalllah Om2x mbok ya terus gelap, ops terus terang aja deh, hahahaha…..piiiiiss Oom.

    1. Hahahaha …
      Sumpah Bunda …
      Ketika saya kesana … saya belum membaca reply komen di Blog Bunda Yati …
      Jadi aja deh nanya-nanya suster dan petugasnya …
      nanyanya berkali-kali lagi …
      Ke mbak 1, mbak 2, mbak 3 dan seterusnya … qiqiqiqi

      Salam saya Bunda

  7. bhuahahahahha…aku ngekek baca caption fotonya, huahahahahahaha.
    belum kenalan sama mbak sary dan bener kata oom, dilihat dari fotonya kok imut-imut sekali sihh…

  8. Whoaaa…Mak Sary udah lahiran ternyataaa…
    Selamat Maaaaak….

    Iya lho Om, aku juga baru ketemuan Mak Sary sekali dan gak kelihatan sama sekali waktu itu sudah berbuntut 4…hihihi…sekarang udah 5 berarti yah….

    Senengnya bisa kopdaaaar ^-^

  9. akhirnya bisa juga masuk…
    dari kemaren2 ga bisa2 nembus loadingnya masuk di sini🙂

    wah bahagianya yah bisa menjenguk teman apalagi yang baru melahirkan. Terlebih lagi yang dikunjungi orangnya awet muda (salam kenal mbak Sary) , pasti bakal ketularan juga yah om sama awet mudanya.

    Subhanallah, dah 5 yaaa…
    hmm… jadi pengen ………..juga kalau begini🙂

  10. ternyata loading nya bener bener lama , komennya banyak banget, btw selamat buat mbak sarry atas kelahiran anaknya.

    fotonya kayak foto jadul pak, pdahal foto baru , heheheheh

  11. Sempat nanya ga Om sama Bu Sary, rahasia awet mudanya apa ?

    Titip salam ya Om untuk Bu Sary dan keluarga, tentu saja juga buat Maira🙂

    (Maaf Om, koment nyadua kali, soalnya tadi ga masuk)

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s