MASIH BERLANJUT


.

Narcis masih berlanjut …
Please jangan di kecam …
saya lagi norak-noraknya …
Jadi mohon dimaklumi …

hahaha

Kemarin lagu daerah …
Sekarang lagu Anak-anak …

Ini lagu Desaku (ciptaan : L Manik)

This is not for commercials

Dimainkan Minggu Pagi …
Belum Mandi …
Tetap dengan Paha Seksi …

Permisi …

40 thoughts on “MASIH BERLANJUT

  1. kok gelap om video yang ini??? yang sebelumnya terang gitu…

    om, ini pake webcam ya? atau pake camcorder? *niat banget…ūüėÄ

    PS: saya dah denger di FB tadi yang ini, sambil ikut nyanyi sambil nari2 balet, wkakakakaka….

  2. jujur aku mbrebes mili, ini laguku hampir stiap disuruh nyanyi dpan kls wktu SD
    dan mendengarnya lagii…aku hanyut. mkasih om… sjenak damai masa kecil itu mnyejukkan rasaku. skali lg makasih om

  3. Gelaaap, Ooomm…. pasti masih subuh ya?
    (ato segaja digelapkan krn lom mandi? hihihihi….)

    Tapi didengernya tetep enak kok, lagu favorit saya kalo disuruh nyanyi maju di kelasūüėÄ

  4. Subhanallah Om…. narcisnya puwolll…ūüė≥
    tapi bagus.. bagussss bangett…
    saya jadi ingat jaman masih SD dulu.. nyanyi di depan kelas sambil nunduk, sampai tengah2 menyanyi ditegur “kamu ini nyanyi atau berdoa..??”ūüėÜūüėÜ

  5. mr. clavinya itu lho bikin ngiler… [cleguk..!!!]
    Kapan2 mau dong aku diajakin nyoba mr. clavi…ūüėÄ
    (liat jari om NH menari diatas tuts rasanya sejajar dengan jari Bubby chen)

  6. OMG……belum mandi aja , udah eylekhan gituh……..ūüėõ
    teuteup ………….sukaaaa banget dgn semua musik yg dimainkan oleh Mas Enha…..ūüôā
    terimakasih ya Mas, mengenang lagu ini sambil ikut2 nyanyi……. ūüôā
    salam

  7. Pagi-pagi, blogwalking sambil nyeruput cappuccino, dengerin lagu Desaku … wow, nikmat banget Om …
    Jadi ingat waktu kecil, suka main ke desa kakek dengan sawahnya yang terhampar hijau, dan sungai yang gemericik …
    Hmmm …. kangen …ūüôā

  8. Hi, after I read the articles you write, to be honest I am very happy at all, because the article immense benefit to the people, I hope this will not stop here alone. To further strengthen the friendships you please visit my blog, comment, criticism and constructive suggestions for improvement blogs that I have. Glad I could meet you. Thank you

  9. hihi… kalo postinga sebelumnya saya liat videonya di rumah.. tapi baru sempat komen barusan..
    nah kalo ini.. berhubung di kantor, saya gak enak kalo mo liat2 video di internet.. ntar aja liatnya ya Om.. kalo udah di rumah..ūüôā

    sementara lapor kalo sudah hadlir…ūüôā

  10. Dimainkan Minggu Pagi …
    Belum Mandi …
    Tetap dengan Paha Seksi …

    Permisi …

    ( kok saya jadi inget dialog mereka yang seneng nyanyiin lagu ‘ aku tak mau jikalau aku di madu…ser cek ecek ser…….. Hihihihii….ampun Oom, ampun!)

  11. halo..hola Om..
    baru berkunjung lagi..
    waduh uenak tenan iringan musiknya,mau ga mau ikutan nyanyi nih,sambil goyang kiri kanan..
    mantabs Om
    narsis abis,..
    belum mandi juga bener kata bunda masih eylekhaan hehe,tapi ga sidakep kan kakinya hihihi..

    salam

  12. Sangat bagus clavi nya dan lagunya mengingatkan saya kepada masa lalu diwaktu saya belajar menyanyi di TK. Eh, lagunya bagus om … *sengaja gak lihat orangnya*

  13. weleh..weleh.. keren Om ni.. liat jari2 Om nari2 sambil naik2 ke atas gitu.. serasa liat kevin vierra..ūüôā

    Om.. ditunggu video lainnya…kapan2 request lagu .. boleh ya.. ehhehe

  14. wah, lagu lama yg sudah jarang aku dengar. itu lagu kesukaanku juga. pas kecil dulu, klo ngga salah di TV atau di radio gitu, suka dengar lagu ini dinyanyikan oleh anak perempuan. suaranya khas… te-o-pe deh!

  15. donlot dulu ach, komennya menyusul ya Om, soalnya koneksi sy kurang mendukung untuk memutar videonya secara LIVE
    makasih ya Om

    salam hangat dari MakassarūüėÄ

  16. Wuaah…kereennn….(pengen byanget bisa mainin jari2 kaya’ gini…) Sayang ga sambil nyanyi sekalian…atau saya sumbang suara ya? hihi…nranyakdotkomdah ūüôā

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s