ASRI, FARAH DAN RIYANNI


 

Lengkapnya adalah Asri Pramawaty, Farah Quinn dan Riyanni Djankaru.  Tiga orang pembawa acara di Televisi … dengan spesialisasi acara yang berbeda-beda.

 

What is so special about them …??

Tiga orang itu adalah pembawa acara yang Trainer suka.   Bukan karena mereka cantik … semlohay … sexy … atau pintar memotong statement orang macam reporter breaking news yang sok tau itu …

 

Tetapi karena mereka bertiga itu berperilaku … just the way they are

Menurut penglihatanku … mereka melakukan tugas memandu acaranya … tidak dengan dibuat-buat … tidak di cantik-cantikin … Tidak jaim … Tidak keminter … Tidak sok smart.   Mereka berlaku apa adanya …  Namun di mata Trainer … justru disinilah letak ”Menariknya” …  Kecantikan seorang wanita sejati …

 

#1. Asri Pramawaty

Dia adalah salah satu pemeran di sit kom salah satu TV swasta.  Dia berperan sebagai Welas … oleh sebab itu maka dia lebih terkenal dengan sebutan Asri Welas.

Kocak, mantan peragawati (kalau tidak salah), spontan.  Pintar menari … badannya lentur sekali. 

Celetukannya juga sangat menghibur …  Ramah dan bersahaja …

Dia memandu sebuah acara feature setiap Sabtu Minggu jam setengah satu …  Dibalik ke kocakan dan kespontanannya … Asri adalah seorang wanita yang smart, … pintar memanfaatkan momentum-momentum menarik dalam acaranya …

 

#2. Farah Quinn

Farah adalah Pemandu acara kuliner.  Biasanya pemandu acara kuliner atau masak memasak adalah bapak-bapak, atau lelaki muda.  Kalaupun ada yang wanita itu biasanya sudah Ibu-ibu.  Jarang sekali yang wanita muda usia.

Nah … Farah Quinn adalah seorang chef … wanita muda … bening … gaul … ngetrend dan up to date.  Tetapi sekalipun berpenampilan modis, dia sangat trampil sekali menggunakan pisau, panci dan alat masak lainnya.  Piawai meramu bumbu menjadi sajian penggugah selera.  Di mata trainer … ”nilainya” menjadi tiga empat kali lipat lebih tinggi.

Dan sekali lagi … tingkah wanita muda nan cantik ini tidak di manis-manisin … tidak dicantik-cantikin … Tatanan rambutnya pun bukan model yang di kruwel-kruwel bak wanita abis ke salon berjam-jam… She is … Just the way she is … Apa adanya.

 

#3. Riyanni Djankaru

Dulu ada satu pemandu acara yang juga mempunyai image khas tersendiri, namun sayang sekarang sudah agak jarang muncul.  Dia adalah Riyanni Djankaru … spesialis acara pariwisata dan petualangan (kemana ya dia sekarang …???).

Seorang wanita cantik … petualang … membawa kita menyusuri sudut-sudut nusantara … baik di udara-darat maupun laut … semua dijalaninya dengan berani …

Kecantikan sejatinya justru muncul dari semangat berpetualangnya tersebut.  Walaupun dia memandu acara dari satu tempat ke tempat lain … selalu tanpa make up …

Bukan tipe menye-menye yang baru memegang sapi saja … jerit-jeritnya histeris keras setengah mati, terdengar sampai ke Cirebon …

 

So itu lah tiga orang pemandu acara … Asri di Feature, Farah di Kuliner dan Riyanni di Adventure … Wanita-wanita muda yang hebat …

Aku kagum pada Mereka. 

 

Kecantikan asli wanita yang muncul dari perilaku apa adanya … tidak dibuat-buat … namun smart dan berkarakter … JUST THE WAY THEY ARE …

.

.

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

24 tanggapan untuk “ASRI, FARAH DAN RIYANNI”

  1. klo Riyanni inget om..

    Asri dan Farah yang mana yaa.. kasih foto dong om 😉

    to Ade
    hehehe Asri dan Farah itu baru-baru aja Uni …
    so aku pikir uni pasti belum tau mereka
    fotonya ??? … di gugling aja Uni 🙂
    hehehe

  2. Yah,
    Kalo Riyanni, aku nggak seberapa familiar. Tapi kalo Asri dan Farah… beugh, aku juga suka banget!! Sependapat sama dirimu, nih, Yah, mereka memang nggak dibuat-buat dan trampil sekali.

    Khusus buat Farah Quinn, I adore her so much. Cantik, penampilannya keren, tapi trampil banget masaknya. Udah gitu, masakannya juga yang praktis dan looks so yummy!

    to Lala …
    Looks so yummy ?
    Maksud kamu masakannya kan …???
    bukan yang … … …
    ah nggak jadi aaahhh …
    (dzig 3x)

  3. Mas,
    memang benar orang2 begitu selalu bs jadi inspirasi buat orang lain.
    Saya jg paling males dgn tipe ce yg serba jaim, takut ngelakuin ini itu krn ga pengen tangannya kotor atau badannya jd berkeringat.

    senang mendengar ada orang yg menghargai wanita apa adanya 🙂

    to night
    Banyak kok Bu yang melihat wanita apa adanya
    Salam saya

  4. Ha kok saya malah ndak berani membandingkan dengan semua talent pada acara *menyebut acara sabtu minggu jam setengah tujuh malam*. Saya setuju, ketiganya adalah orang cantik “just the way they are”

    to adipati
    Hmmm acara apa ya
    berfikir keras …
    (oh I know … I know)

  5. iya om, neng juga suka banget sama yang namanya Farah Quinn itu. gak neko-neko, tapi jelas-jelas smart.
    btw, om apa kabar?
    neng baik-baik aja nih kabarnya. kata mbak lala, kantor om di sekitaran mega kuningan ya? deket donk om sama kantor neng? neng ngantor di kuningan sekarang…..

    to neng ika
    noup … aku bukan disana
    aku tidak berkantor disana

  6. Riyanni mah udah jadi produser kali ya… Dan keknya masih suka muncul tuh di komunitas Jejak Petualang. Gatau juga sih… hehehe

    Salam om!

    to Ipey …
    Jadi Producer ?
    wow boleh juga ya karir nya …

  7. Riyanni Djangkaru.. saya suka banget sama acara dan host-nya. Bener Om.. Riyanni is so natural..

    to Kang Dude
    Iya bener kang
    Natural … almost always no make up

  8. Aku paling suka Riyanni Jangkaru….keren, santai, pinter….

    Kalo Asri…waduh, kalo gk disebutin Welas aku gk tau kalo yang dimaksud dirimu Bu.. Lucu pisan manusia ini…

    Farah Quin, cuma tau orangnya tapi belum pernah liat acaranya…

    To yustha
    kalau aku pernah liat acaranya
    tapi belum tau orangnya …
    (maksudnya belon salaman gitu …)

  9. Gw juga ngefans ama Riyani Jangkaru.. dulu nunggu-nunggu acaranya, skr acara yg sama setelah ganti host, bukan Riyani lagi jd agak males nontonnya.

    trus 2 host yg lain gak kenal, abis skr jarang nonton tipi sih…. 😦

    gw dulu jg suka ama tamara geraldine waktu duet ama edwin dalam infotainment GS

    to Bro
    jarang nonton Tipi
    atau siaran Tipi tidak ketangkep disana Bro ?
    hahahaha (mbak surip mode*on)

  10. Ngakak, pas baca soal ‘bening’.. salut sama si Om mah, nggak pernah ketinggalan kata gaulnya itu lho.. hehehe..
    Lanjuuttt!!…

    to puak
    hehehe
    (garuk-garuk kepala)

  11. heu^^ ak juga suka Riyanni Jangkaru. petualang asli. dream about a life like that. 😉

    to mira
    wah …
    ndak pulang-pulang ke rumah dong ?

  12. perfect banget pak….saya sih demen ama itu tuh pemandu missing lyryics tapi lupa namanya orangnya kocak hehehe

    to omiyan
    oh gitu ya Om
    ah intip aaahhh …

  13. terus kalo kau gimana om???

    AKu juga apa adanya?? Just the way i am gituh lohhh….gimana gimana???

    *dzig 18x*

    to yessy
    emang kamu pemandu acara Yes ?
    hehehe
    Iya kamu apa adanya kok …

  14. saya juga suka dg farah quinn, tapi saya kurang suka dengan cara ngomongnya yang rada-rada mirip cincah lawrah… 😉

    to uda
    Ow
    begitu ya Uda …
    Aku ndak begitu memperhatikan …

  15. Sampe Cirebon Om Teriakannya? hehe bener neh, aku juga kedengeran..Aku juga suka Asri di Sitkom SSTI,kocak dan sederhana, kalo Farah jarang nonton Om, tapi kalo Riyanni dia sekarang jadi executive producer di trans7 Om, dia jadi mentor para pemandu baru untuk jejak petualang,salah satu anak didiknya namanya Ulung Putri, Riyanni skrng sdh punya anak satu, suaminya juga karyawan di Trans7 Om..hebat kan Om aku tau detil-detilnya.. 🙂

  16. Om kuasannya menarik nich, tambah menarik lagi kalau Om trainer tambahin lagi dengan foto mereka. Kalau Asri dan Riyanni saya tahu om. Kalau Farah Quinn, masih bingung ?.

    Malah kalau Riyanni saya sempet ketemu dan ngobrol dgn dia (Agustus tahun 2008 lalu) ketika kita mengadakan acara “Napak Tilas Jejak proklamasi” menjelajahi beberapa tempat objek sejarah di Jakarta & seputarnya yang berhubungan dengan jejak sejarah perjuangan & proklamasi bangsa Indonesia. Acaranya seru lho Om. Tempo hari sich sempet foto2 juga sama Riyanni. Setuju spt Om Trainer bilang, kalau Riyanni itu orangnya natural banget dan smart dan ramah Om 🙂

    Ok, om sekian tambahan ceritanya dari saya, see you 🙂
    best regard,
    Bintang

any comments sodara-sodara ?