MALAM MINGGU


.

Malam minggu pertama … di bulan September ceria …

Enaknya ngapain ???

Enaknya … NONTON KOBOI …

.

Maaf Trainer lagi kumat sodara-sodara …

“Nonton Koboi”
Di populerkan oleh seniman-seniman besar Indonesia : Bing Slamet dan Benyamin S
(played by nh18)

(this is not for commercial)

.

.

.

37 thoughts on “MALAM MINGGU

  1. om.. pas baca nonton koboi gak terbanyang sama sekali lagunya.. pas disetel videonya baru ngeh deh.. ternyata yg nyanyi ada bing slamet juga ya om.. sangkain cuma benjamin s aja..

  2. Lagu ini sangat populer dan laris sebagai pilihan pendengar di radio-radio amatir kala itu, apalagi ada suara cemprengnya.

    Seingat saya, setiap tampil di video, oom selalu tampil dengan short dan t-shirt putih.
    Gimana jika oom sekali waktu keluar dari zona aman, misalnya tampil dengan jas lengkap plus dasi kupu2..kayak Bill Saragih gitzuuuu…
    Dijamin akan banyak yang keplok, termasuk saya.

    Salam hangat selalu

    1. Waduh …
      Pake Jas ?
      Hahahaha …
      Tapi usulannya dipertimbangkan pak De …
      Paling tidak … saya mulai dari memakai Batik hadiah Taliasih dari Pak De dulu ..

  3. iiiiiiiiiiiiiiiiiiii ommmm super juper keren banget hahahahahaūüėÄ
    aku sampe menikmati nya hahahaha keren deh poko nya (sambil joget2 ngikutin gaya nya om ) hahahaūüėÄ

  4. Pagi semua.
    asyik banget ngliat gaya omNH kita bermusik ria.
    senyum saya lebaaaaaar banget.
    plok plok plok … dalam hati.

    lanjut baca comment …
    sumpEH! ane ktawa ngakak. celetukan kawan kite2 ini obat sepi lho.
    salam.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s