Posted in PERASAANKU HARI INI, PERTUNJUKAN HARI INI

JAM TANGAN


.

Senin, 27 Juni 2011.

Hari ini saya pergi ke kantor … LUPA … tidak bawa Jam Tangan / Arloji …  Ketinggalan di Rumah.

Ketika tadi mengendarai kendaraan … dan saat pertama kali menyadari bahwa saya belum memakai Jam Tangan … saya tak acuhkan saja … Tetap terus berkendara menuju kantor … Aaahhhh tenang saja … kan ada HP … di HP kan ada jamnya.  Tinggal disetel screen saver Jam Digital atau Analognya … beres deh.  HP bisa berfungsi sebagai Jam Tangan.

Namun saya tidak sepenuhnya benar …
Untuk masalah penunjuk waktu … ? … memang benar HP bisa menggantikan fungsi Jam Tangan tersebut dengan baik.

.

Untuk hal sampingan yang lain ???
Naaaahhhh ini …

Hari ini saya berkali-kali deg-degan … kagetan …
Ketika ingin melihat waktu … Jam Berapa ini ? … Angkat tangan kiri … lalu terkesiap sejenak  …  “Lho  … jam saya kemana !!!.  Jam saya mana ???  (panik ala srimulatdotcom)

Tapi beberapa detik kemudian … baru sadar … aahhh lega … baru ingat bahwa memang saya hari ini tidak pakai Jam Tangan …  Celakanya … ini terjadi berkali-kali … refleks … kaget … merasa kehilangan Jam …  (dan ini rasanya ndak enak banget)

Furthermore …
Kalau tangan kiri melenggang … terasa ada yang aneh … Ringan … Hampa … Ampang … Ndak Balance …
Hawong biasanya ditangan kiri ada gandolannya jeh. 
Hari ini … tangan kiriku … terasa telanjang …
(ah menulis lebay memang Niqmat)

Hahaha …

.

So …
Senin … Terkaget-kaget …
Menyangka Jam hilang di copet orang …
Padahal hanya ketinggalan saja …
Aarrrgghh …

Salam saya

.

.

.

(Watch … Dont leave home without it …)
(ini bukan sekedar masalah penunjuk waktu saja … ini masalah hebit en pesiyen)

(pret)
(apa yen ?)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

35 thoughts on “JAM TANGAN

  1. Oooom…
    karena aku adalah seorang emak emak *keren* yang jarang pergi ke mana mana…
    jarang pake jam tangan juga sih…
    lebih sering nanya ke abah…”jam berapa sekarang?”…hihihi…

    Ah..aku jadi ingin melihat tangan kiri Om yang telanjang ituh…hihihi…
    *kenapa jadi berasa tidak senonoh begini komen nya yak…hihihi…*

  2. “Kalau tangan kiri melenggang … terasa ada yang aneh … Ringan … Hampa … Ampang … Ndak Balance …” ya gandeng seseorang aja dong mas hihihi

    Well, itulah kebiasaan. Nanti kalau sudah seminggu tidak pakai jam tangan juga lupa kok.
    BUT aku rasa di Indonesia perlu pakai jam tangan. Kalau di sini di setiap sudut (taman, koban, stasiun, toko, jalanan, gedung dll) pasti ada jamnya sih.

    EM

  3. wahhh aku juga pernah begitu, krna kebiasaan pake jam tangan…pas ngga pake rasanya gimanaaa gituuu….

    klo sekarang ngga pernah pake jam tangan lagi……semenjak ada hape lebih sering lihat jamnya di hape aja……

    (jadi inget, minggu lalu aku baru aja beli gelang yg ada jamnya…eh tiba2 hilang di rumah entah kemana…padahal udah dicari di setiap sudut tp ngga ketemu…..baca postingan Om jadi inget jamku lagi hiks….)

  4. Saja jadi teringat seorang teman, namanya Rizki. Dia juga gitu Om, terbiasa make jam tangan. Nah suatu hari kita mau jalan jalan keluar kota. Posisi udah ada di angkot (menuju terminal) saat teman saya ini sadar kalo jam tangannya tertinggal. Lha, di kamar tempat jam tangan itu ketinggalan, nggak ada siapa2 yg bisa dihubungi. Akhirnya, sesampainya di terminal, dia balik lagi untuk ambil jam nya. Tinggallah saya sendirian di terminal, nunggu teman saya ini.

  5. huaaaaaaaaaaaaa,,, Oom NH jadi kurang eiylekhaann hari ini, hanya karena jam ditangan kiri, heheh..😛

    dulu juga begitu Oom, setiap keluar rumah tangan gak pernah sepi dari gelang2 etnik, leher juga begitu, sekarang sih udah biasa, meski telanjang, haiyaaaaahhh…😛

    salam sayang Oom

  6. bener, pak,…
    kalo sudah terbiasa pake jam tangan…. biarpun ada HP yang bisa menggantikan fungsinya.. tetap saja…
    “sensasi jam tangan” itu.. agak sulit tergantikan.. he.. he..

  7. kalau aku dari dulu jarang pakai jam tangan, paling kalau ada acara tertentu seperti mau ujian atau mau test kerja baru pakai, bukannya gak suka pakai jam tapi memang aku orangnya pelupa jadi sering kelupaan pakai jam kalau pergi-pergi…

  8. Sama dengan saya…tanpa arloji seakan telanjang…😀

    Dengan adanya HP banyak yang tidak lagi menggunakan arloji karena katanya HP sangat menggantikan fungsi nya…

    Tapi buat saya…arloji tetap penunjuk waktu terbaik….

  9. Saya udah lama gak pake jam tangan nih Om, jadi udah lama juga tangan saya gak ada yg ngegandulin.. hehehe.. Selama ini fungsi jam tangan saya udah digantikan sama HP🙂

  10. jam tangan itu.
    Saya perhatikan ada beberapa gaya orang melihat jam jam tangannya masing-masing. Gerakan tangannya itu lho, khas. Tidak sama antara orang yang satu dengan yang lainnya.

    Tapi saya pengen lihat apakah om NH memperhatikan gerakan tangan orang-orang tersebut hihihi

    1. Cara makai jam tangannya juga lho.
      Ada yang makainya di tangan kanan, ada yang di tangan kiri.
      Ada yang di punggung tangan ada yang di perut tangan (halah! istilahnya…:P)
      Mungkin ini juga sama seperti gaya sedakep ya Om…

  11. hehehe..
    kalo Uda gak cuma jam tangan Om..
    Hape, dompet pun bisa ketinggalan secara bersamaan..
    bahkan bekal dari istri tercintapun kadang2 tergeletak di meja teras, lupa uda kaitkan di motor,,,,,
    hehe..

    salam hangat Om trainer dari Udariki

    1. Nah, ini ky BunAff ni, sering ketinggalan jam tangan di mushola kantor. Nah, kalo ada ting-tong ditemukan jam tangan di mushola, pasti langsung kepikiran BunAff, padahal ya belum tentu. Hihihi…

  12. ha…ha…ha
    banget gak enak kalau gak pake jam tangan..
    berasa ada yang ilang…

    oh iya bener tuch kata bang mandor.
    inyiak suka merhatiin cara orang ngeliatin jam mereka gak

  13. sama dong Mas, aku juga paling gak betah kalau gak pake jam tangan, rasanya pasti ada yang kurang😦

    tapi………bener2 deh lebay banget ituh, berkali2 kaget en panik😀😀😀
    salam

  14. saya sudah lama ga tergantung dengan jam tangan (emak2 dirumah soalnya),
    tetapi sesuatu yang sudah menjadi perlengkapan rutin, ketinggalan,
    kalo bahasa lebaynya saya, serasa kekurangan separoh jiwaku😀

  15. saya juga lama tidak memakai jam tangan om:) padahal dulu tidak pernah ketinggalan.
    Maaf om beberapa hari ini tidak bisa BW, jadi di rapel ya hari ini🙂

  16. Setelah dikasih jam tangan, saya jadi selalu pakai jam tangan (di tangan kiri & di punggung tangan), dan sama ky Om, aneh kalo gk make. Arloji di tangan kiri dan gelang di tangan kanan, otomatis dipakai sebelum berangkat ngantor/ngampus. Hihi…kebiasaan jadinya.

  17. Ya ampun Om, kok bisa berkali2 kaget dan panik hihihihi… (maafkan kesongongan komentar ini ya Om)😀

    Saya biasanya gantian pakai jam tangan Om, kadang di kanan kadang di kiri, berganti2an dengan gelang (tapi kadang di tangan yg sama juga), jarang sekali terlupa, karena sudah jadi semacam ‘default’ saat pergi2 ^^

  18. Saya percaya diantara kita sudah sering melihat jam matahari atau Sundial.Dalam bahasa Perancis di kenal dengan sebutan Cadran Solaire.Pada Awal perabadan manusia gerak semu sang surya ketika memberi bayang dimanfaatkan sebagai pereka waktu. Sebaliknya di musim dingin mengalami malam yang lebih panjang.Tulisan diatas adalah intisari percakapan antara saya dengan perawat bangunan di sini. Tampaklah oleh saya gurat garis di batu dengan beberapa angka romawi yang kini tampak tegas.

  19. Ahaaa…saya sekarang justeru aras-arasen memakai jam tangan
    padahal jam tangan saya segudang ( lebay wal pameeer)
    Mengapa? Jika memakai jam tangan rasanya seperti memakai jeans rangkap dua..abot ha ha ha ha.

    Salam hangat dari Surabaya

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s