Posted in NGEBLOG

JADI KOPDAR LAGI


.

17 November 2011

Trainer sedang ada di Surabaya.   Saya datang ke Surabaya hari Senin Malam.
Dan salah satu hal wajib yang saya lakukan jika saya berada di Surabaya adalah … Lapor Pak De Cholik.

Kirim pesan singkat ke Pak De Cholik, mengabarkan keberadaan saya di Surabaya.  Ternyata beliau sedang dalam perjalanan menuju ke Tuban untuk menghadiri pernikahan sahabat blog kita Mas Bro dan Api Kecil.

Sampai akhirnya hari ini, Kamis 17 November 2011.  Pak De menjemput saya ditempat saya menginap.  Pak De datang bersama sang penasehat IT Blog Camp Group Kang Yayat, dengan disopiri oleh Menantu Pak De yang gagah.

Singkat kata … Hore Ekeh Kopdar lagi cyiiinnn … !!!

.

Kopdar kali ini ketemu siapa lagi Om ???
Di kopdar kali ini saya berhasil bertemu untuk pertamakalinya dengan Yuniarinukti … dan juga M Rinaldi
Kalau dengan Pak De ini pertemuan saya yang ketiga … dengan Kang Yayat ini yang kedua.

Ketika pertama kali bertemu dengan Mbak Yuni saya tidak kesulitan mengenalinya.  Karena memang wajah mbak Yuni sudah sering berseliweran di jagat maya, terutama di Blognya Pak De. 

Namun ketika bertemu dengan M Rinaldi, ketika pertama kali bersalaman dengan dia … didalam hati saya berfikir … Perasaan saya pernah kenal dengan wajah ini deh … Tapi dimana yaaa …  ?.  Namun perasaan itu saya simpan saja, sambil terus berusaha mengingat-ingat.  Sampai akhirnya ketika kita semua sudah selesai bersantap makan malam … saya tidak tahan untuk bertanya …

“Mas punya blog juga ya ?”.  dan dijawab … “Punya !”
Lalu saya tanya lagi : “Mas ini pernah ikut lomba yang diadakan Pak De ya …???”
Lalu dijawab .. “Pernah “

Aaahhhhaaaa … now I remember !!!
Saya baru ingat … ternyata Rinaldi ini dulu pernah saya tetapkan sebagai salah satu Juara Harapan pada Kontes Lagak dan Lagu yang diadakan di Blog Camp, Blognya Pak De …  Waktu itu saya memang ditunjuk oleh Pak De untuk menjadi Juri pada kontes tersebut.   Saya ingat betul aksi foto Rinaldi pada perhelatan tersebut.  Karena foto Rinaldi itu sangat simpel, dan idenya sangat sederhana … Itu sebabnya saya tetapkan sebagai salah satu Juara Harapan.

Memang selama ini saya jarang atau bahkan hampir tidak pernah berinteraksi dengan blognya Mas Rinaldi.  Saya datang kesana ya hanya saat Mas Rinaldi memposting Foto yang diikut sertakan dalam Lomba itu saja.  Setelah itu … seingat saya … saya tidak pernah kesana lagi.

Seperti biasa … Pak De Cholik yang baik hati itu … mentraktir kita semua makan malam …
Dan dengan kurang ajarnya … saya pesan dua menu masakan sekaligus … Soto Ayam dan Gado-gado … dan ini khusus buat saya makan sendiri …  nggragas bener … !!! … (soalnya terus terang … tadi siang saya belon makan … saking sibuknya memberikan Training)(hahahhaa).

Jadi begitulah sedikit cerita Kopdar saya kali ini …

Aaahhh Om Bohong niiiii … !!!
Fotonya mannnaaa ???

Ini kalau tidak percaya !!!

(ki-ka : kang Yayat, Mbak Yuni, Mas Rinaldi, Pak De dan Saya)

SO …
Mbak Yuni – Mas Rinaldi … It’s nice to meet both of you in person finally
Kang Yayat (as ussual) terima kasih atas tambahan pengetahuan dan wawasan tentang ngeblognya …
dan
Pak De Cholik … terima kasih atas jamuan makan malam yang gayeng ini …
Saya sangat menikmatinya … !

AND … THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING … !!!

Salam saya

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

44 thoughts on “JADI KOPDAR LAGI

  1. Wah langsung ditayangkan si Om …. he he .. makasih ya Om atas pertemuannya semalam. Juga saya sampaikan juga terima kasih kepada PakDhe, Yuni dan mas Rinaldy ..
    Betul-betul seru😀

    Semoga lancar perjalanannya kembali ke Jkt.
    Salam hangat selalu🙂

  2. 1. Wah tampilannya sejuk dengan warna biru ini. Habis kopdar langsung ngecat blog ya oom.Warna ini murni idenya oom atau diilhami oleh jilbabnya mbak Yuni ?

    2. Saya merasakan ada sesuatu yang baru juga lho oom, bagaimana sebenarnya rasa kombinasi antara gado-gado dengan soto ayam, maaf lho oom wong saya bukan ahli kuliner.ha ha ha ha ha….

    3. Terima kasih atas kebersamaannya, walau hanya sejenak ya oom.

    Salam hangat dari Surabaya

  3. Satu lagi oom
    setelah mengamati foto diatas dengan seksama, saya baru sadar kang Yayat tampil beda dengan style rambutnya yang baru. Cepak-cepak polisi gitzuuuuuuuu.
    Kalau ada cegatan Polantas, kang Yayat tinggal buka kaca mobil sambil berkata ” Lagi padat kegiatan ya dik ?”. Pak polisi pasti njawab : ” Siap, nDan ” ha ha ha ha ha
    Isyooo ae.
    Salam hangat dari Surabaya

  4. pantesan trainer lama gak hapdet,
    ternyata bertugas dan kopdar lagi di surabaya.

    hedeehhh, pakde dengan mudahnya berjumpa trainer sampe 3 kali
    sedangkan banyak fans lainnya masih ngantri sabar nunggu kesempatan
    **xixi, masih ingat cerita ibu² bintan yang belum kesampean ketemu om Nh

    itulah namanya jodoh ya om.. pakde jodoh bener sama trainer.

  5. Om..rumah barunya..adem banget,..

    Lagi..lagi..Om kopdar sama pAkdhe,senengnya.
    Masih mikir,Mentang” di traktir nih si Om..
    Bener” Nggragas qiqiq..

    Kang Yayat ,terlihat lebih muda,dengan potongan rambut barunya ..

  6. Aaah…menyenangkan, saya pgn jg Om kopdar sm Pakdhe, hiks.
    Tapi penasaran jg Om, saya punya pertanyaan yg kurang lebih sama, enak kah soto campur gado2? hihihihi

  7. saking sibuknya ya om sampe ga sempet makan, tapi syukurnya masih bisa ndobel makan malam harinya.xixi…
    tapi itu gmn rasanya soto ditampung barengan gado-gado….hehe

  8. hehehe…asyik…kopdar lagi mkn2 lagi🙂 Senangnya persahabatan dunia maya jadi nyata yah Om Trainer 🙂

    To Pakde…..salam kangen pakde🙂

    To mbak Yuni, kang yayat, mas Rinaldi salam kenal juga yah 🙂

    Best regard,

    Bintang

  9. pertama suka sama theme barunya biruuu tapi lebih keren lagi kalau ijo..
    *di jitak inyiak*

    kedua .. inyiak gendutan ya sekarang….
    *di jewer inyiakk*

    ketiga.. tumben gak bilang kalau pesen minumnya teh manis..
    *nyengir*

  10. lho kok bisa , pesen soto dan gado gado sekaligus Mas?
    bukannya dah ditentuin index Rp6500 sama Pak Dhe ?? hahahaha….😀😀

    selalu sukaaaaa tulisan ttg kopdar….
    sedakep eylekhant sampai lupa karena dah kekenyangan kayaknya ya Mas ::: hahaha😛
    salam

  11. baca komennya usagi jadi ngeliat lagi..iya ya? oom agak gemuk yah? atau efek ga sedekep? hehehehehe..
    pakdhe emang selalu seru kalau kopdar dan tiap baca temen-temen yang kopdar sama pakdhe selalu bikin pengen (bukan gara-gara selalu ditarktir makannya loh.. hahahahahhaha…)
    so, gado-gado dan sotonya mantap oom?

    cat birunya adem oom!

  12. Maaf ya sodara-sodara
    Soal duet antara gado2 dan soto ayam jangan dipanjang-lebarkan lagi lho ya.
    Janji…janji..janji lho yaaaa…plisssssss ( sambil menangkupkan tangan di depan dada…)

  13. Saya percaya kok Oom…🙂
    dan lagi-lagi ngiri… hehhe…

    dari semua itu, hanya kang Yayat yang belum pernah saya temui. (keliatannya tambah subur kang Yayat ya Oom..🙂 )

    Mbak Yuni n Mas Rinaldi, sudah ketemu, dan mereka menyenangkan…

    Pakdhe? gak ada bandingannya.. luar biasa…

    Oom trainer,, kapan kita ketemu lagi Oom??🙂

    ssttt… ada yang dibungkus gak Oom?? hehhehe…

  14. soto ayam bin gado2?rasane piye kui😀
    tapi ya mumpung ditraktir gpp Om😀
    sepertinya duet Kang Yayat + Pakde udah sepaket yah klo ada kopdar di Surabaya
    hhehehe …. emang deh udah tuan rumah Surabaya the best

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s