Diposkan pada NGEBLOG

PR DI RAPEL


 

Trainer pernah dapet award ini

dari Ibu Nin , Lala, dan Ibu Rhainy

 

Trainer pun juga pernah dapet Award lain dari … Mang Kumlod, Emiko, dan Ibu Ratna.  Dan harus nulis begene

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten

things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten

people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

 

 

 

SO … INILAH …

10 Kebiasaan si Trainer … (random facts and habits)

1. Teh Panas Manis … ya … aku ini peminum teh sejati ..(holoh …).  Tiap Pagi siang sore malam … dan harus aku sendiri yang membuat … it’s a private ritual … dan tidak merepotkan … J

2. First Night Syndrome … selalu tidak bisa tidur … di malam pertama … jika aku sedang travelling … mungkin ini pengenalan badanku pada ”hawa” kamar hotel tempat aku menginap.  Dimanapun … 

3. Selalu tersenyum dan berusaha menyapa anak kecil, baik laki atau perempuan. Sayangnya tidak semua dari mereka membalas dengan senyum … banyak juga yang malah menangis jejeritan seperti melihat Alien kesasar yang menyeringai aneh …

4. Selalu Terharu berkaca-kaca … (bahkan menangis…) ketika mengucapkan salam penutup di hari terakhir rangkaian training … terutama training untuk para karyawan baru yang akan dilepas bertugas ke daerah masing-masing. (Entah mengapa ??)(Kalo gak percaya tanya Nepho …)

5. Membawa dua dompet … satu berisi ID, Credit Card, STNK dan uang … Dompet satu lagi isinya kartu anggota, kartu nama, kertas-kertas sampel parfum dan bon-bon gak penting … gunanya … untuk mengecoh pencopet … 🙂

6. Bersendawa … bin glege’en … yang keras sangat … sungguh tidak sopan.  Ini sebuah kebiasaan yang terbentuk … untuk menghormati tuan rumah yang telah menjamu makan ketika aku bertugas di Sumatera dulu … Terbawa sampai sekarang … bahkan ketika makan di resto internasional sekalipun …

7. Bersenandung … (kapan saja, dimana saja … lagu apa saja …). (dan Tak peduli merdu atau tidak …)(Sepertinya sih merdu …)

8. Sering lupa … atau gak sempat … sikat gigi … (sumpah … !!!)(Jijay ya …)

9. Ketika travelling kemanapun … gak peduli domestik atau ke luar negeri … makanan yang aku cari adalah … 1. Fast (junk) Food yang sudah aku kenal … atau 2. Warteg … atau 3. Warung Nasi Padang …

10. “Very Moody” … kadang bisa bersikap seperti manusia setengah dewa tak punya emosi, baiknya setengah mati … namun bisa pula bersikap seperti ”setan blau” … yang jarum jatuh sedikit saja … ngomelnya bisa panjang lebar sampai ke Afrika … uring-uringan gak ketulungan … (Dan ya … katanya ini menyebalkan sangat …)

Demikian … 🙂

Eh aku harus nge TAG ke rekan lain juga ya …

OK … Yang jelas aku nggak akan nge TAG … The Asunaros, Bloggor dan Mereka yang telah Men TAG saya … (supaya gak muter-muter balik disitu-situ aja bukan …)

 

Pada kesempatan ini aku akan nge TAG …

 

 

(ini aku pilih RANDOM saja … dari mereka-mereka yang pernah datang ke Blog Trainer ini …)

 

SO … GOOD LUCK …

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

16 tanggapan untuk “PR DI RAPEL

  1. asyiiik pe-er diselesaikan
    sebel aku masak juga dapat pe-er tambahan lagi 20 biji, dan sepertinya mereka tidak mau mengerti bahwa pe-er sudah aku selesaikan dr dulu-dulu.
    apa diupload lagi yg dulu ya hehhehee.

    (Jangan suka lupa sikat gigi ntar cepet ompong loh!!!)
    salam
    EM

  2. Yang mengejutkan ituh…

    jarang sikat gigi!

    Ampun deh, Om…
    Secara trainer yang hebat dan hobi pecingisan sama trainee-nya.. masa nggak sempet sikat gigi sih… mbok yo ojo ngono tho, Om.. Om…. *geleng2kepala.com*

    Tapi, tapi..
    Makasih ya, udah kerjain PRnya.. berarti kurang tiga puluh lagi ya… 😀

  3. waks…nyesel, nyesel datang kesini, ternyata ketiban PR 😛
    Dirapel juga ah 😀
    Ada yang rada mirip, yang nginep di hotel, cuma kalau aku, ngak pernah bisa tidur selama nginap, apalagi kalau tuh tempat tidurnya dekat jendela :))

    Lupa sikat gigi ? kasihan sekali Bu NH (joget_pisang)

  4. aku nyesel juga ah sering datang kesini, malah dapet Pe-eR, hehehehehe…….
    kalo ga ngumpulin gimana om, kena hukuman ya???

    btw, aku di jkt om bukan di bogor, ralat nieh……

  5. Suka ayam goreng fast food?
    Ah Bos…kok seleramu seperti selera ponakanku sih…
    Ini menunjukkan si Bos Nh ini orang yang tulus seperti tulusnya anak2…
    Mudik ke mana,Bos?

  6. Mas, aku ngakak keras baca 10 Kebiasaan si Trainer.
    Ampun dah! Berhubung blog ini berhasil buat aku tertawa paling keras sepanjang beberapa bulan ini,
    maka … ada bingkisan kecil.
    silahkan di ambil ya, di artikel tanggal 17April 2009
    semoga berkenan.
    salam buat mr. Sikat gigi. kecian deh sering di lupain 🙂

  7. Mas, aku ngakak keras baca 10 Kebiasaan si Trainer.
    Ampun dah! Berhubung blog ini berhasil buat aku tertawa paling keras sepanjang beberapa bulan ini,
    maka … ada bingkisan kecil.
    silahkan di ambil ya, di artikel tanggal 17April 2009
    semoga berkenan.
    senyum nya Mas, seolah menggambarkan raut wajah pembaca seusai membaca artikel di blog ini.
    salam buat mr. Sikat gigi. kecian deh sering di lupain 🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s