Diposkan pada MY FAMILY, Si Sulung

SI SULUNG KE BANDUNG


Rabu 19 Maret 2008 … 

Hari ini si Sulung ke Bandung … Studi wisata bersama teman-temannya seluruh kelas 8 Tsanawiyah sekolahnya.  Setelah Kemarin si Bungsu kelas 2 Ibtidaiyah juga Studi wisata ke Taman Safari … (So minggu ini judulnya … Minggu Studi Wisata).  Apakah anakku si Tengah Studi wisata juga ?.  Tidak !!! Khusus untuk si Tengah yang kelas 6 Ibtidaiyah itu … minggu ini menunya … Try Out Ujian … hihihih kesian amat itu anak …  Kakak dan Adiknya Rekreasi … dia justru spaneng dengan Latihan soal-soal ujian … 

Tadi … Pagi-pagi sekali jam 5.30 … Si Sulung sudah minta diantar ke sekolah … Rencananya rombongan akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Bandung. Tadi malam aku sempat lihat jadwalnya …, Hmmm ada tiga tempat yang akan di tuju oleh anak-anak itu …

Yang pertama Saung Angklung Mang Udjo … lalu ke Balai Besar Keramik dan yang terakhir … Ganesha … Yang pertama aku kurang lebih tau tempat seperti apa itu. 

Namun terus terang untuk yang kedua dan yang ketiga … Balai Besar Keramik dan Ganesha … aku tidak begitu tau.  Kalau aku boleh meraba … Balai Besar Keramik ini adalah sentra industri keramik plus show roomnya dan para siswa bisa berlatih untuk membuat keramiknya sendiri disana… (mungkin ini ) 

Sedangkan Ganesa … aku berasumsi ini adalah lingkungan ITB …  ada kegiatan selama satu setengah jam disore hari disana … (kegiatan apa ya ? … apa mungkin melihat-lihat kampus ITB).  Studi wisata kok nonton orang kuliah … ??? So rekan blog saya dari ITB … pak oemarbakri di http://hendragrandis.wordpress.com  dan pak Arry di http://kupalima.wordpress.com … Nanti kalo ada rombongan wisata bis biru Big Bird … liat-liat saja ya … salah satu dari mereka bisa jadi adalah anak sulung saya … J 

Mereka tidak menginap di Bandung … Jam 18.30 direncanakan mereka akan pulang kembali ke Jakarta … Aku hanya berfikir … mudah – mudahan jalanan tidak macet … mengingat ini menjelang liburan (sangat) panjang … Kamis-Jum’at-Sabtu …

Studi wisata kok menjelang libur very long week end … 

(Ini judulnya … Trainer pingin ke Bandung juga …) 🙂

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

6 tanggapan untuk “SI SULUNG KE BANDUNG

  1. ke bandung..??
    kebetulan libur panjang sy, mau muter2 indonesia Pak.
    siapapun mau ikut Boleh.. Gratis. daftar di Blog saya.
    oh ya.. bw bekal sendiri + bw kresek yg banyak.. 😀

    nh18 to mas Joko …
    Emoh … !!! (tegas.com)

  2. Saya juga mau ke bandung, tapi arisan keluarga besar. Pengen jalan2 tapi sabtu masuk kerja :((
    Keknya, long wiken orang jakarta pada muhibah ke Bandung yah 😀

    nh18 to indahjuli
    Waduh … sabtu masuk ? 😦
    ya long weekend ini pada ngacir kesana semua kayaknya
    belum Puncak … Bogor … sukabumi ???
    wah … Jakarta Terapung … karena ringan ditinggal
    sementara penduduknya

  3. mungkin karena sibuk sampai bapak nggak sempat nanya ke anak ganesa yang “gimana” ya pak 🙂 :):)
    smpai-sampai rekan “Blog” ikut dititipi pesan :):):)
    yaaa sayang anak ya pak…..

  4. ikutan masukin advertise ya…
    Perkenalkan, saya Maureen berdomisili di Bandung. Saat ini saya bekerja untuk sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Food & Beverage. Head office kami ada di Jakarta diarea Permata Hijau, dan saat ini Perusahaan kami akan membuka cabang di Bandung pada tanggal 18 Juli 2008, dengan lokasi tempat di Jalan Kebon Kawung (dekat stasiun Kereta Api). Main product kami di section Food adalah “WAFFLE” sedangkan di section Beverage adalah “COFFEE”. Saya bermaksud untuk dapat bekerjasama didalam pendistribusian makanan serta minuman kami pada saat Bapak / Ibu mengadakan acara / gathering maupun perkumpulan. Dapat menghubungi saya di 081802255783. Terima kasih

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s