Diposkan pada MY FAMILY

BIO NECKLACE


 

 

Kemarin aku diperlihatkan kalung Energy Bio FIR ”Far Infra Red Ray” oleh Bunda.  Bentuknya seperti tasbih berbatu-batu putih.  Ada juga benda bonus yang menyerupai liontin batu putih pipih seperti kepingan uang logam berdiameter 3 cm.

 

Entah dari mana Bunda membeli Kalung itu.  MLM sepertinya.  Dan Oh My God … harganya ternyata Mahal.  Kenapa begitu … ??  Karena kalung (dan juga gelang dan liontin) itu katanya berkhasiat untuk mencegah penyakit-penyakit urban macam … stroke, kencing manis, jantung, darah tinggi dan lain sebagainya.

 

Aku tidak tahu bagaimana cara kerja dari Kalung tersebut.

Tetapi katanya Bio Necklace itu bermanfaat untuk membantu mengaktifkan sel-sel, meningkatkan metabolisme, mengaktifkan molekul air, menghambat pertumbuhan sel kanker, bakteri dan jamur ….  Juga berbagai manfaat lain yang berkaitan dengan melancarkan peredaran darah.  (termasuk awet muda dan ceria juga katanya …). 

(So Bio necklace ini kurang lebih khasiatnya sama dengan Srimulat)

 

Didalam brosurnya ada referensi dari DR. Toshiko Yamazaki MD.  Juga rekomendasi dari Haemo Research Foundation dan Japan Blood Institute Foundation … (Ada yang ring a bell mengenai yayasan-yayasan itu nggak ???)

 

Akhirnya kalung itu dipakai Bunda … sementara aku menggunakan bonusnya saja yaitu liontin batu putih pipih tersebut.  Langsung aku pakai liontin tersebut dengan dikaitkan pada tali bekas gantungan HP … (Trainer seumur-umur gak pernah pake Kalung soale …).  Setelah aku pakai … memang terasa agak hangat badanku.  … serasa Preman Pasar.

 

Dan beberapa jam kemudian iseng aku nyeletuk ke Bunda …

”Bun … kalung Ayah yang putih itu berubah warna jadi Coklat loh sekarang ??”

 

Bunda kaget naif …

”Hah … wah hebat … khasiatnya langsung bekerja tuh,  racun-racun pada diserap ya …!!!”

 

Dan dengan becanda aku pun tambahkan …

”Iya … liontin  itu berubah jadi coklat … karena  Daki Ayah yang tebel itu pada nempel disitu”

 

Huahahaha … dan Bunda pun tertawa …

”Kirain khasiatnya udah mulai bekerja …, gak taunya kena Daki … ”

 

(Aku tetap tersenyum ...)(senyum sambil mengkalkulasi …)

(BTW … tadi kita beli … Tiga unit saja sodara-sodara …).

(dan statement pembenarannya adalah … “Untuk kesehatan gak boleh hitung-hitungan …”)(OK deeehhh …) L

 

 (Hah penjualnya pasti akan dapet bonus insentif wisata ke Singapur nih keknya …) 🙂

 

Apakah ada diantara para Pembaca yang memakainya ? … Cerita downg ??

 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

21 tanggapan untuk “BIO NECKLACE

  1. Hai, Om!
    Mami dulu juga pernah beli satu set lengkap!! Malah ada yang buat kerokan segala! Belinya lewat MLM, biasa lah, kalau udah ada iming-iming soal lebih sehat, Mami memang selalu beli. Mahal banget lho, Om! Saat itu, tahun 2001 aja udah mahal, apalagi sekarang yah… *eh, jangan2 produknya laen nih! asal sok nyamain aja kamu La.. hihi*

    Soal Daki…
    ah.. akhirnya.. akhirnya.. ada barang yang bisa membuktikan bahwa Om itu daki-nya buanyak banget.. hihihi.. mau aku kasih lulur sekar jagat yang buat bolotan alias ngilangin daki ga Om? 🙂

  2. haha..sy jg pernah tuh pakai gelangnya di sebelah kiri. Kmdn..sepertinya sih yg kiri memang terasa lebih ringan. Tapi yg kanan kok ga berubah ya??? akhirnya kulepas sajalah…daripada jadi tak seimbang..

  3. terlepas dari bener nggaknya ‘khasiat’ itu gelang, tapi kemungkinan besar adalah pada sugesti pada pemakainya.. jika percaya banget akan memberikan khasiat seperti itu, energi pikirannya pun lebih tenang dan pede yang pada gilirannya mungkin akan membuat gelang tsb ‘benar2 manjur’ .. he he..

  4. hmmm
    katanya sih memang berkhasiat. (But I myself don’t think so hehehe) Mulai saja balancing dari dalam tubuh dengan makan yang seimbang dan sehat hehehhe.

    Yang banyak disukai sekarang di Jepang sini yang mengandung magnet.
    Magnet itu yang membuat aliran darah menjadi lancar. Tidak tahu apakah kalung BiO itu pakai sistem magnet atau bukan. Yang pasti kalau sistem magnet harganya ada yang murah banget yaitu 1000 yen (80.000RP) dan termahal mungkin sampai 10.000 yen. Ngga tau juga apa yang membedakannya. (saya sih kalo mau nyoba , yang murah aja hehehe)

    Sebetulnya ada satu yang bisa saya sarankan terutama untuk orang tua, yaitu semacam salonpas yang dipasang di telapak kaki. Di dalam salonpas itu ada kandungan i-dunno-what maybe herbal, yang menyerap racun-racun dari tubuh kita. Dan memang benar waktu ibu saya pakai, setelah 3-5 jam salonpas yang berwarna putih itu berubah menjadi coklat/hitam bagaikan minyak jelantah.
    Terus terang saya jijik dan heran kok bisa begitu. Coba bayangkan kalau itu dari dalam tubuh kita ….iiiih ngeri… Berarti memang berkhasiat kan? Dan karena ibu saya suka, ya setiap pulang ke Jkt pasti adik saya belikan itu
    (lumayan mahal juga harganya).
    Berminat mas? hehehe

  5. menurut yang saya ketahui, IR (infraREd) itu salah satu gelombang elektromagnetik yang berbahaya pada aplikasi yang tidak tepat, IR ada 2 yaitu :
    1. IR (kelihatan sinar merah dan panas)
    2. Far IR (tidak terlihat sinarnya, hanya dapat dirasakan panasnya)
    penggunaan IR harusnya diawasi oleh ahli terkait, tidak sembarangan. Energi yang dipancarkan IR ada yang diserap dan ada yang tidak diserap jaringan tubuh. Penggunaan IR dalam terapi telah banyak membantu dunia kedokteran seperti untuk melancarkan peredaran darah, anti inflamasi (pembengkakan), dsb, sehingga penyakit seperti tekanan darah, diabetes, stroke, dll dapat disembuhkan dengan catatan . IR akan efektif diserap oleh jaringan tertentu yang mengalami kerusakan. Apabila diserap oleh jaringan yang bagus maka dapat merusak jaringan tersebut. Cara penggunaan IR pun tidak boleh dikontakkan dengan kulit, efek panas dan radiasinya merusak sel-sel sehat. Orang yang menggunakan IR sebaiknya telah belajar dulu mengenai anatomi tubuh manusia. hanya bagian-bagian tertentulah yang dapat diserap efektif oleh IR. Hati-hati dengan penggunaan produk yang memberi label bioenergi, tidak semua energi bermanfaat bagi tubuh. Cari tau lebih detail cara kerja alat dan efek bagi tubuh sebelum menggunakannya, jangan sampai tergiur menggunakan dengan dalih kesehatan
    saya pernah terapi dengan IR oleh ahli akupuntur, menggunakan alat yang IR dan Far IR. KEduanya digunakan dengan tetap menjaga jarak antara IR dengan kulit, tidak dikontakkan langsung. Si akupunturist ini telah belajar tentang anatomi tubuh manusia, dan hanya menyinari pada bagian yang sakit saja, tidak di seluruh tubuh.
    Ingat, produsen tidak bertanggung jawab atas kerugian apabila terjadi mutasi pada sel-sel jaringan sehat. Mutasi ini justru menimbulkan penyakit degeneratif. Kita akan sulit menghentikan produsen, maka kitalah yang seharusnya menjadi konsumen cerdas

  6. aku udah pake om!!! tapi mungkin karena gak percaya…hehehe….jadi gak manjur ya…rasanya sih gak ada efek apa2 tuh….tapi om….bapakku, ibuku dan paman2ku pada make…katanya sih mereka jadi lebih segar dan gak gitu sering sesak (karena semuanya memang bermasalah dengan jantungnya…dan suka sesak nafas kalo jalan atao kecapekan…)
    tapi….jangan kepengaruh aku deh…coba aja dulu siapa tau sama om benar2 berkhasiat..(paling gak…untuk ngilangin daki bukan???)

  7. kasus ini dapat terjadi pada terapi dengan air beroksigen atau air berozon, air ini tidak cocok digunakan untuk orang sehat karena dapat menyebabkan tubuh mudah teroksidasi (mudah terserang penyakit). jika teman2 ingin terapi, konsultasikan pada ahli yang tepat. tanyakan sejelas mungkin apa efek, cara menggunakan, dan dosis pemakaian suatu produk. Konsultasikan pula pada beberapa ahli seperti dokter, terapist, ahli radiologi, ahli kimia, atau akupunturist. Sehingga data yang diperoleh benar-benar valid. Jadilah konsumen cerdas demi anda adan keluarga

  8. Hmmm … Mbak Yella …
    This is the beauty of Blogging …
    Informasi yang sangat resourcefull …
    Kalau begini kan aku jadi mengerti …

    Hmm … memang harus aku lihat dulu kegunaanya ya …

    But ada satu kegunaan sebetulnya …
    Aku jadi kelihatan lebih Macho … kayak preman terminal … hehehe

    Once again …
    Makasih Banyak Mbak Yella …

  9. Aku jadi kelihatan lebih Macho … kayak preman terminal … hehehe

    mau lebih macho lagi mas?
    pake cincin batu akik yang gede deh… pasti…. …….. disangka tukang pukul… hehehe

    Keterangannya mbak Yella hebat tuh, soalnya aku ngga pernah denger FIR di Jepang. Biasanya produk kesehatan yang ampuh pasti ada di Televisi Shopping. Mau cari situsnya dalam bahasa Jepang juga sulit karena ngga tahu kanjinya nama dokter itu. Dokter itu kelihatannya bekerjasama dgn dokter dr Taiwan.

  10. Teman papa ada yg pake, pernah ditawari buat beli juga tapi harganya lumayan mahal dan saat itu ada keperluan yang lebih penting. trus papa dipinjamkan beberapa hari, dan kata papa badan jadi segar karena tidurnya nyenyak. Menurutku sih bukan karena kalung itu, karena tanpa kalungpun papaku tetap tidur dimanapun ada sandaran 😀

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s