Posted in ARTIKEL

DELAPAN BELAS


.

I know …
Ini sudah sangat terlambat …

Sebetulnya tulisan ini adalah dalam rangka menyambut perhelatan reboan ASKAT … khas Pak De Cholik …
Namun karena kemarin saya tidak sempat menuliskannya … maka biarlah … tidak apa-apa … Saya tuliskan juga sedikit tulisan mengenai ANGKA

Ya … Delapanbelas …
Entah mengapa saya suka angka itu … !

Mengapa ?
Simple saja …
Sebab itu adalah tanggal kelahiran saya … hahaha …

Dan kalau mau di utak atik …

Saya lahir tanggal Delapanbelas … bulan September … atau bulan ke Sembilan …
Delapan belas itu terdiri dari angka Satu dan angka Delapan … kalau dijumlahkan juga Sembilan …

Dan kalau mau dipepet-pepetin lagi … dipaksa-paksain lagi …
Saya lahir tahun Enam Puluh Tiga … Enam dan Tiga kalau ditambahkan hasilnya juga Sembilan

Hahaha …

So sebetulnya si Trainer ini seneng angka Delapan Belas atau Sembilan sih ???

Jawabannya adalah … Tetap … saya tetap senang angka Delapan Belas …

Bravo NH18 !!!

(Lha tulisan ini kok ndak fokus toh ???)

(Akibat kurang tidur sodara-sodara … !!!)

 

Salam saya

 

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

43 thoughts on “DELAPAN BELAS

  1. Mbak Lidya: tepatnya 18 September 1963.

    Pagi pak Nh, kita sama-sama Virgo *maksa disama-samain meski memang sama*
    Komentar nglantur karena kebanyakan tidur. Kebalik ya pak.Hihi.

  2. Kenapa kurang tidur Oom, mikirin ASKAT. Nggak usahlah oom, santai saja.Kalau nggak berani ya nggak usah dipaksakan. Santai saja, banyak kok sahabat yang nggak berani ikut (provokasi dotkom)

    Kalau dicari-cari saya juga punya angka 18 lho oom. yaitu tanggal kelahiran saya : 23850, nek dijumlah kan 18 juga.

    Saya suka angka 9 oom.

    Salam hangat dari Surabaya

  3. ah sampai kapan juga aku inget sama ulang tahunnya Oom enha yang tanggal 18 itu. hlah wong aku pernah dapet rejeki gara-gara itu
    hihihihihi…
    selamat ulang tahun yah oom
    *hloooh?!?!??!?!

  4. Angka 18 memang sering dipakai untuk sebuah patokan. Dalam penyusunan Undang Undang juga angka 18 dipakai untuk patokan usia warga negara yg boleh dikenai hukum. ANgka 18 di identikkan dg seseorang yang mulai beranjak dewasa. angka 18 juga………(apa ya?)

  5. ini mmg tanggal lahir yang bagus. 18 sept 1963 ditulis sbg 18091963.
    18091963 dibalik menjadi 36919081
    36919081 – 18091963 = 18827118, kemudian ditambah angka kebalikan = 18827118 + 81172881 = 99999999! coba hitung angka ini (9 kembar 8) kalau dibagi 18 (angka favorit om NH). Hasilnya top markotop kan?
    sekarang ke huruf NH, sodara-sodara. N huruf ke 19, H huruf ke 8. jika dijumlah = 27 = 2 + 7 = 9! digabungkan ke NH18 = 9 (1+8) = 99!
    kalau anda tahu kepanjangan NH akan lebih asyik lagi utk dihitung2.. soalnya akan ketemu angka yang unik.

  6. Jadi ini masih cerita soal Angkanya Pakde, saya kira tadi postingan apaan. Sudah lewat mas, tapi ngga apalah daripada ngga diposting😀

  7. Kalau berdasarkan tanggal lahir, berarti saya senang angka 13, angka yang konon bagi sebagian orang dianggap angka sial, tapi buat saya tidak demikian adanya. Saya bersyukur telah dilahirkan pada tanggal 13 sebagaimana saya akan tetap bersyukur meski dilahirkan pada tanggal selain itu.

  8. hehehe … sepertinya tulisan ini memotivasi saya untuk menayangkan tulisan yang sedianya saya sertakan untuk ikut satu kontes …. udah lewat ga masalah, yang penting niat nulisnya udah ada
    iya kan om🙂

  9. Lha kok sama dengan postingan saya oom, saya suka angka 9 atau kalau dijumlahkan 9. Jd sama angka 18 saya suka, otu tgl lahir Dita, tgl masuk kerja pertama, tgl pindah ke rumah sendiri. Bravo angka 9 hehehe😀

  10. om,sy jg sukaaa bgt angka 18. Tanggal lahir sy jg,tp sy bulan 10. Jd kalo sore2 liat jam eh pas jam 18.10 wah rasanya gimana gt senangnyaaa hehe..

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s