Diposkan pada PERTUNJUKAN HARI INI

BINGUNG


Menghadirkan narasumber palsu !

Ah apa pula ini ?

bingung saya …

betulkah ?

update 9 April 2010, jam 23.30

Ternyata ada bantahan …

mereka bilang … “narasumbernya tidak palsu”

haiyah … makin bingung sayah …

(and yes … saya sedang mencari pegangan !!!)

(tapi belum nemu)

(btw … ini tulisan ke “666”)
.
.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

35 tanggapan untuk “BINGUNG

  1. televisi sekarang parah,karena gak bisa dapat interview dari narasumber,maka dimunculkan narasumbernya peramal atau sejenisnya… lah kalo pake peramal sih ngapain jadi jurnalis ya?? :mrgreen:

  2. ini mah udah makanan standar buat aparat penekuk hukum di Indonesia Om… sejak jaman Suharto (lebih tepatnya warisan Suharto).

    btw, sori nih OOT, mo meluruskan. soal postingan rumah dinas dan janda veteran di tempatku itu kayanya om NH salah tanggap deh. tolong dibaca replyan-ku di sana kalo sempat ya om ūüôā

  3. Rupanya faktanya harus dibalik Om supaya jelas dan nggak membingungkan.

    Karena 666 angka setan yg menyesatkan kalo dibalik jadi 999 angka kemakmuran (kayaknya, hehe…)

    Selamat.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s