MAAF LAHIR BATIN


.

Untuk semua sahabat dan handai taulan …

Dari lubuk hati yang terdalam …

Perkenankan Saya menyampaikan permohonan Maaf Lahir dan Batin

Jika ada perilaku – tulisan – perkataan saya … baik di dunia nyata maupun di dunia maya … yang dirasakan tidak pada tempatnya

Semoga ALLAH senantiasa mengampuni hamba-hamba NYA

.

AL I’TIRAF 1 by nh18

.

(koleksi pribadi … and this is not for commercial)

.

Salam saya

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

47 tanggapan untuk “MAAF LAHIR BATIN”

  1. Jika sebentar-sebentar saya menulis kata “Gigi”, itu bukanlah sebuah grup musik.
    Tetapi sesuatu yang membuat saya teringat seorang sahabat yang ketika diajak dinner kok jarang ambil menu yang melangit, tetapi justeru makanan rakyat biasa yang dipilihnya.
    ” Saya ambil tahu saja,Pakde”, ketika saya sodorkan bakso atau ayam goreng kepadanya.
    Saya termasuk manusia yang kurang hepi dengan sahabat yang agak kurang trengginas di meja makan jika kopdar.

    Oh… akhirnya miss Tery itu sedikit demi sedikit terkuak. Sayapun membayangkan si Bening, jeng Monda, dan seorang dokter gigi putra sahabatku di Dephan.

    Oom Nh, Maafkan lahir batin atas kesalahanku
    Saya keliru mendugamu
    Kini saya memahami betapa jitu pilihan menu itu
    “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati”, tak selamanya benar begitu.

  2. Om NH,

    Selamat Idul Fitri… Mohon maaf lahir & batin
    Selamat menjalani hidup baru, hidup yang lebih baik, manfaat & barokah

    Salam,

  3. Mohon maaf lahir batin Om. Salam untuk semua keluarga.

    Fotonya kreeen sangat Om, kalau rekamannya dengan video seperti biasa akan lebih kreeen lagi Om….

    Salam ya Om 🙂

  4. Sama-sama ya Om..
    Saya dan keluarga pun mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf.
    Semoga amal dan ibadah kita diridhai dan diberkahi oleh Allah SWT

    Salam buat Bunda dan the three boys dari kami di Kweni 🙂

  5. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

  6. Perkenankan juga saya menyampaikan permohonan maaf jika ada kata dan komentar saya yang kurang berkenan ya Om. Selamat merayakan Idhul fitri 1433 H ..:)

  7. Amiin.
    Begitupun saya Om NH, mohon maaf atas semua kesalahan tulisan, komentar selama berinteraksi di dumay ini yang tidak berkenan. Minal ‘Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Kosong kosong ya, Om 😀

    Salam hangat selalu.

  8. Selamat idul fitri ya om…mohon maaf lahir dan bathin jika ada salah2 kata, salah komentar mohon di maafkeun 🙂
    Salam kami dr banjarmasin utk om sekeluarga 🙂

any comments sodara-sodara ?