THREE COMMENTS OF MARCH 2012


.
Bagi yang belum tau ujung pangkal postingan ini,  perkenankan saya untuk sedikit memberikan latar belakang terlebih dahulu.  Jadi ceritanya … saya akan memilih tiga komentar paling berkesan yang pernah dilontarkan oleh para nara blog sahabat saya, pembaca blog ini.  Ini wujud apresiasi saya pada mereka yang telah berkomentar dengan baik di Blog ini.  Kriteria komentar yang berkesan itu antara lain … relevan dengan isi postingan, menarik, bermanfaat, santun, simple unik, lucu dan authentik … kadang-kadang tak terduga.

So berikut ini adalah komentar berkesan yang masuk pada Bulan Maret 2012 yang lalu …

1. Arinda

Arinda menanggapi curhatan saya tentang … perilaku sementara orang yang senangnya memilih duduk mepet-mepet di dekat kita … padahal ruangannya luas dan tempat duduk yang kosong masih tersedia banyak.  Tapi kok dia milihnya duduk berdesakan dengan kita.  Membuat kita jadi Risih.  Sebagian besar komentar dari narablog yang lain … bernada sama dengan saya.  Namun Arinda punya pemikiran lain … Arinda menulis …

ternyata hal sederhana seperti ini bisa jadi bermasalah juga, ya om🙂
kalau saya sih, langsung di ajak ngobrol aja daripada sepi 🙂

Melihat sesuatu … dari sudut pemikiran yang lain.

2. Uda Vizon

Sahabat saya yang satu ini menanggapi curhat derita nestapa … lara merona … duka menderita … cetar membahana … tentang gigi seri saya yang patah.  Padahal itu adalah satu-satunya gigi “original” yang saya punya.  Habis sudah gigi (asliku).  Dan dengan ringan (dan teganya) …  Uda Vizon menanggapi seperti ini … (hah).  Dan saya cuma bisa pasrah … !!! (hahahahaha)(pasrah kok ngakak …)

Uda nulis begini …

Turut berduka cita yang sedalamnya atas kehilangan harta pusaka Om yang terakhir itu.. Semoga Om mendapat pengganti yang jauh lebih baik… (mengikuti kode etik 5a)

Kemarin Ajib copot juga gigi depannya Om. Saya beri hadiah Rp. 5.000. Om mau dikasi hadiah juga gak…?  (mengikuti kode etik 5b)

Eh Om.. kabarnya, cowok itu semakin ompong semakin sekseh lho… Gak percaya ? Tanya aja besok sama peserta workshop yang bening-bening itu…

(BTW khusus untuk yang satu ini … saya sarankan anda semua … membaca (kembali) baku komentar yang ada disana … antara Putri Rizkia, drg Monda, drg Adel, Bunda Lily Suhana, Bu Devi, Uda Vizon dan juga sahabat-sahabat saya yang lain … Habis aku dikerjain … !!!

(tapi I tell you a secret … kalau saya sedang sedih … sedang galaw … sedang BT … saya akan membaca komentar sahabat-sahabat saya ini … believe it or not … sumpah … niscaya saya akan tertawa lagi … dan semangat akan bangkit lagi …)(walaupun saya dikerjain …) (hahahaha)

3. Saidah a.k.a Idang a.k.a Mrs Priadi.

Idang menanggapi tulisan saya tentang “Self Rewarding”.   Suatu upaya untuk menghadiahi diri sendiri agar kita tetap bersemangat.  Dan ternyata ada banyak cara … teman-teman untuk menghadiahi diri sendiri.  Salah satunya adalah dengan menciptakan “me time”.  Dan Idang punya cara yang sederhana untuk itu …

Simak komentarnya :

Waaahh kalo saya sih bs kepasar tradisional tiap minggu, berbecek2 di tukang ikan dan sayur, belanja kue jajanan pasar trus pulang dgn perut udah kenyang (ya iyalah wong nongkrong dl di warung soto langganan hihihi) sungguh sesuatu banget om  *ala syahrini

Btw…foto dong om sm sepeda barunya biar pamernya polllllll…!!

Sederhana bukan ?

Jadi demikianlah …

Komentar berkesan yang berhasil masuk di blog ini pada di bulan Maret 2012.  Ada komentar yang surprising … memandang sesuatu dari sudut yang lain.  Ada komentar kocak tapi membahagiakan dan ada pula … komentar yang … sederhana.

Salam saya

.

.

.

23 thoughts on “THREE COMMENTS OF MARCH 2012

  1. Om.. maafkeun kami, jika telah tidak sopan sama Om..
    Sungguh, tiada maksud untuk ngerjain Om..
    Jari-jari ini aja yang tidak terkendali untuk menuliskan kalimat-kalimat tersebut..
    Salahin aja tuh jari-jari..😉

    Btw, giginya udah numbuh lagi belum..?😀

    1. aksi lempar umpan memang kerjaannya inyiak..
      trus disamber oleh para komentator jail
      gak masalah gigi aja.. klo topik menarik pasti heboh.

      yang sabar ya om,😛

  2. duh aku jadi malu mau ngasih komentar secara udah lama ngga ngeblog hihihihi……ternyata dunia perblog-an mkin seru yachh…baca postingandan komentar teman2 bikin senyum2 sendiri hehehhe….

  3. hahaha…sobat2 blogger lucu2 yah om, kadang usil bin jail juga….btw itu tandanya sayang om….hehehe🙂

    Selamat beraktivitas om trainer, maaf sdh lama nggak nonggol🙂

    Best regard,

    Bintang

  4. pengalaman saya terakhir (tadi malam) kalau di bis ada orang yg mepet sama kita sementara dia mestinya bisa bergeser…itu tandanya COPET…..so hati2 dan selalu waspada yang ada disekitar kita…..🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s