Posted in PERTUNJUKAN HARI INI

GUE SUKA GAYA LOE !!!


.
30 Agustus 2012
Hari ini hari istimewa bagi kantor kami.  Kami mengadakan perayaan syukuran ulang tahun perusahaan kami.  Mengambil tempat di amphi-theater, salah satu anjungan di Taman Mini Indonesia Indah.

Seperti biasa perayaan-perayaan pada umumnya, perayaan kali ini pun dimeriahkan dengan berbagai game dan hiburan musik akustik.  Menghadirkan tiga orang artis terkenal.  Dua penyanyi pria dan satu orang selebritis wanita muda usia (yang hampir tiap hari wajahnya nongol di tipi).  Karena ini bersifat tidak resmi … dan hanya bersifat internal … maka konsepnya memang sengaja dibuat tidak ada jarak antara artis dan kami para penonton.  Para seleb itu “mingle” atau duduk ndeprok bergabung di lantai tribun melingkar tempat duduk para penonton.  Mereka menyebar.  Kebetulan yang duduk di daerah tempat saya duduk adalah sang selebritis wanita muda usia tersebut.  Cantik … tinggi … rambut terurai … high heel … memakai rok mini pula.  Pokoknya bening dan sekseh !!!.

Seperti yang sudah diduga … dan ini memang tujuan dari panitia.  Kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya oleh teman-teman karyawan/ti untuk berfoto bersama sang artis.  Sang Selebritis wanita muda tersebut dengan ramah … senyum … melayani mereka yang ingin foto bersama … Laku Keraaasss !!!  Nggak karyawati … apalagi karyawan laki-laki.  Satu persatu bergiliran berfoto … heboh … dengan berbagai macam pose … gaya pwooll … Meriah.  Haha Hihi … Tralala … Trilili …

Beberapa puluh menit kemudian …
Ketika euphoria poto-potoan sudah mulai reda.  Sang selebritis masih tetap duduk ndeprok … berbincang-bincang santai dengan salah satu panitia … tetap di lokasi yang sama … di daerah dekat saya duduk.

Tiba-tiba saja … ada karyawati kami … muda usia …. yang juga tidak kalah beningnya … menghampiri.  Dan berkatalah dia pada sang seleb …

AAhhh … Pasti para pembaca akan menebak … kata-kata yang keluar dari Karyawati muda tersebut adalah :
“Mbak boleh foto sama mbak ?”  atau
“Mbak saya mau foto sama mbak dooonngg”  atau yang semacamnya lah …

Yang pada intinya … pasti mau minta foto bareng sama sang Seleb … (seperti pada umumnya).

ANDA SALAH SODARA-SODARA …

Mau tau apa yang dikatakan oleh si Karyawati  :
“mmm Mbak-mbak … tolong foto in kita dooonnggg”  (sambil memberikan gadget pipih lebar miliknya kepada sang Seleb).  Dan lalu dia pun sibuk “cheers” … pose centil … pake manyun … bersama temannya.

Huahahaha … ternyata si karyawati tersebut hanya ingin minta tolong sang seleb untuk  memoto.  (Padahal sang seleb udah GR duluan … dia sempat merapikan busaian tatanan rambutnya tadi … siap-siap difoto).  Nggak taunya cuma disuruh motoin doang … 

Walaupun sang Seleb sekseh tersebut tetap melayani dengan tersenyum … namun saya rasa … itu senyum … adalah senyum dengan ekspresi yang amat sangat dipaksakan … asem-asem gemanaaaa getoh … setengah nggak rela …  (gua mahal-mahal dikontrak cuma disuruh motoin karyawati-karyawati centil inih …)

Dalam hati Saya tertawa dan juga bergumam … ditujukan kepada si Karyawati tersebut …  
“GUE SUKA GAYA LOE … !!!”  (PD abis)

Eh Ngomong-ngomong …
Om Trainer ikutan foto dengan seleb sekseh itu dooonngg ???

Mmm … Noup … Enggak !!!
Sorry … She is not my type … (hahahahahaha)

(mudah-mudahan para pembaca pun berkata pada saya … “Gue Suka Gaya Loe, Om … !!!”)
(lalu sontak serentak … muntah )

 

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

69 thoughts on “GUE SUKA GAYA LOE !!!

  1. yup! Gue suka dengan gaya loe Om! hehehe

    jadi ingat wkt penyanyi R*th S datang ke Tokyo,
    aku jadi MC tapi ngga ikutan berfoto bersama :D…..
    Kayaknya ngga ada tuh selebs yang aku pengen untuk foto bersama😀
    (Soalnya aku kan udah selebs sama dengan Om Bob Vyan. Sama-sama dari Selebes :D)

  2. yang lagi laris dan tiap hari muncul di tv siapa ya??
    Euforia foto dgn seleb sudah menurun untuk saya Om. Sudah ganti jadi seleb soalnya, dimintai foto bersama malah. Wkwkwk….😀

  3. hihihi … sayangnya gak ada yg mengabadikan prosesi si seleb motoin karyawati kantor Om ya … pasti seru tuh kalau sampai beredar hahaha *jahil*

    keren dah sama si om, gak pengenan foto2 .. eh lagian klo cuma foto buat apa ya om hahaha

  4. Duh, kasihan juga tuh artis ya, Om?
    Om memang nda ikut2an photo bareng, tapi Om diam-diam minta nomor telponnya ya? Ups! dari lebaran baru dateng langsung bikin fitnah ajah nih. Maafin Abi ya, Om. Yang jelas, Abi juga suka gaya Om. Eylekhan eylekhan gimana gitu. Haha

  5. Saya sebetulnya kepengen foto bareng artis, Om. Cuma, gak pernah kejadian. Bukan karena gak ada kesempatan, tapi karena selalu merasa khawatir…. Khawatir artisnya kalah pamor… Hahahaha…😀

  6. Trus ada yang fotoin gak waktu si seleb motoin si karyawati itu? Pasti seru deh kalo liat fotonya…hihihi… Kebayang si artis pasti sebelnnya minta ampun😀

    Cuma saya penasaran deh, itu artis siapa sih? Soalnya kalo clue-nya cuma ‘tiap hari nongol di TV’, lah saya udah hampir gak pernah nonton channel selain baby tv, cbeebies, dan jim jam, jadi gak tau lagi soal artis2 pendatang baru😀

    1. Mengenai nama artis itu …
      mmm … mmm …
      nggak ah … demi keamanan dan stabilitas nasional perngeblogan …
      saya tidak akan buka namanya (halah)(tengil nian si Om satu ni …)

  7. Om, emang sih Om gak ikut foto ama si seleb…
    Tapi ngapain hayo… si Om sampai tahu detail ekspresi dan reaksi si seleb!
    Merhatiin terus ya… Hmmmm perhatian yg eleikhann!!!

    Gue suka gaya Loe Om!!

    Heheheh….

    Salam,

    oh ya.. aku dulu sering bgt ketemu seleb… tp kok ya gk kepingin foto bareng ya?

  8. Ngakak di sore hari……(nulis komen setelah acara muntah selesai tentunya…qiqiqi)

    …….Ga da loe ga rame…… !!!!

    Om g pengen foto bareng, tp kemaren om nyuruh saya candid ambil dari kejauhan….piye sih oomm….
    Jangan2 ‘gipals’ -nya om patah lagi ya? jadi ga pede bicara langsung minta foto bareng? wkwkwk….

  9. Seandainya..ini seandainya lho oom
    Saya hadir di situ pasti akan minta foto bareng si seleb itu.
    Untuk apa ? Untuk apalagi kalau bukan untuk bahan postingan.

    Kalau saya upload postingan dengan berpose bersama si seleb yang pakai rok mini itu pasti akan banyak komentar ” pakde co cuwiiiit ”

    Aha, saya kok ragu-ragu dengan kalimat ini ” Eh Ngomong-ngomong …
    Om Trainer ikutan foto dengan seleb sekseh itu dooonngg ???
    Mmm … Noup … Enggak !!!
    Sorry … She is not my type … (hahahahahaha) ”

    Pasti deh nggelar tripod terus ” Ciiiiiiiiis ”
    Hayo ngakuuuuuuuuuuuuuuuu

    Salam hangat selalu

  10. wahh kebayang muka si artis pasti merah kayak udang kesiram air panas hihihihihi….jangan2 tuch karyawati cuma mau nunjukin ke si artis….ahh sebenarnya wajah loe sama wajah gw ngga beda jauh…cuma nasib aja yg membedakan xixixixi….

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s