Posted in INSPIRING PERSON, NGEBLOG

THE OLD AND NEW : YATI RACHMAT


.

banner baru dari pakdge

Ada beberapa blogger senior yang sangat saya hormati di jagat maya ini.  Salah satunya adalah Bunda YATI RACHMAT

Dalam rangka ulang tahun ke 4 blognya … Bunda Yati mengadakan give away yang berthema : The Old and The New Photos

Saya berkeinginan untuk mengikutinya …

So Bunda Yati … please allow me to post my entry … specially dedicated to you … and your “miscellaneous” blog.   (check spelling dan grammar dua tiga kali … takut dijewer sama Bunda Yati hahahaha )

There are THREE requirements … ada tiga syarat …

Syarat pertama : Memajang foto jaman dulu …

Inilah foto lama (yang cute) itu …

NHkecil

Diambil di sebuah foto studio di Surabaya,
sekitar tahun 1964

.

Syarat kedua : Memajang foto jaman sekarang …

Inilah penampakan (yang eiylekhan) itu … (halah)

NHgede

 Ini diambil di salah satu foto studio di Mampang, Jakarta
tahun 2012

.

Syarat ketiga : Memberikan komentar-input-saran untuk Blognya Bunda Yati

Saya relatif baru mengenal bunda Yati … belum sampai setahun.  Belum banyak yang saya ketahui tentang bunda Yati ini.  Namun ada satu hal yang sangat saya kagumi dari beliau.  Yaitu : “Endurance”.  Ketahanan dan kekuatan energi menulisnya tidak kalah dengan kita-kita yang muda usia.  (apaan Om ? kita ? muda ? emang Om masih muda ???)(qiqiqi)

Semangat Bunda Yati ini tetap membara.  Sudah ada beberapa buku antologi yang beliau ikut serta menulis di dalamnya (kalau tidak salah).  Beliau juga aktif di komunitas emak-emak blogger.  Beberapa event kopi darat pun sering beliau ikuti.

Bunda Yati punya lingkaran pertemanan yang banyak.  Saya yakin dari lingkaran pertemanan ini Bunda Yati bisa terus senantiasa berbagi dan terus belajar untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.  Sesuai dengan tag line blog bunda yati yang sederhana namun penuh makna …  “berbagi yuuuuk………..”

Bravo Bunda Yati !!!

Semangat Bundaaaa !!!

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9.

.

.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway – Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

(Bunda Yati kalau ada syarat yang belum lengkap mohon kasih tau saya ya Bunda … sukses untuk GA nya …)

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

54 thoughts on “THE OLD AND NEW : YATI RACHMAT

  1. Om Trainer, those r more than enough. Splendid banget. Itu lho waktu kecil lagi liat apa ya (lah, nanyanya kudu sama sang ibunda-lah!) koq sampe “menyunyu” gitu. Wah tahun 1964 bunda lagi “ranum-ranum-nya” qiqiqiqiqi……(mangga kalleee…). Trus foto kedua itu lah koq gak mampir ya dari Studio Mampang ke Ciputat, padahal kita pasti udah kenalan online, hehehehehe…… Btw, orang pinter emang selalu merendah. Lha gimana mau njewer lha wong bundanya ada masih belajar jeee….. Makasih ya Om Trainer partisipasinya. Dengan ini postingan noted.

  2. Thn 1964 udah difoto Om..ckckck keren bgt, natural utk nak seusia itu, mgkin lg celingak celinguk nyari mama yg Om hehehe…foto ke 2 jg keren, aura positifnya muncul, terbukti sampe skrng Om msh eksis nulis. sm ke Bunda Yati…aku jg nge fans lohh sm org2 spt Om…salam hangat ya Om, aku jg ikut meramaikan hajatannya Bunda Yati …

  3. wah foto tahun 64 masih tersimpan dengan baik. Ekspresi sewaktu kecil ada pancaran dan pandangan mata yang selalu optimis, dan itu tetap terpancar pada foto yang kekinian

  4. Setuju sama mba Chi, fotonya ada kemiripan om Nh … waah jadi ikutan manggil “om” kayak yang lain … gak papa ya pak eh om Nh?🙂

    Moga sukses kontesnya

  5. wah waktu kecil om ini sangat ganteng dan gagah apalagi kalau sudah beranjak semakin tambah dewasa dan tua bisa nih seperti mantan perwira tapi sayangnya om ini sebgai trainner sejati ……

    mntabs omm fotonya hehehe

  6. Gaya Om di masa kecil itu eiylekhan sangat deh… Tapi, gaya di masa ganteng mateng, juga gak nahan… Mantap…😀

    Saya kenal Bunda Yati ketika beliau ikutan dalam kontes mainanbocah dulu, Om..
    Saya juga sangat salut dengan energi beliau yang luas biasa untuk tetap konsisten dalam ngeblog..

    *lagi mikir mau nyaingin Om Nh buat majang foto masa kecil nan eiylekhan*🙂

  7. Merunut foto, bibit rasa ingin tahu sudah meluap sejak kecil nih Dhimas. Dengan arahan yang sangat pas jadilah trainer cemerlang yang sekarang.
    Salam

  8. Lihat foto Om waktu kecil, saya langsung teringat foto diri sendiri waktu itu ada ga ya ?
    Saya punya yang bersama2 orang tua atau yang bersma kakak sepupu.

    Foto yang kedua relatif masih baru ya Om, tahun 2012 yang di Mampang, memang eiylekhan.
    Saya langsung meluncur ke Blog Bunda Yati nih OM.

    Salam untuk semua keluarga Om🙂

  9. Qiqiqiqiqi…. kok sepertinya takjub dengan kameranya ya, Om? Apa kameramennya?😛

    Waduh, tahun segitu kayaknya ayah bundaku belom kenalan deh, sehingga aku belom dirancang untuk ada😆

  10. nH18 alias Om Trainer, ternyata perolehan nilai Om di GA bunda itu mendapatkan satu Kemeja batik dari Batikrg. Tapi maap ya Om kalo size-nya gak pas, hehe.. Makasih Om Trainer udah ikut meramaikan GA bunda yang pertama ini. Salam sukses buat kita semua. (lho koq).

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s