Diposkan pada BAHASA, TRAVELLING

YANG ARTINYA …?


 

Kemarin malam 24 Agustus 2008 … pulang dari Kawasan Sentral KL menuju Putrajaya …

Trainer naik kereta api KLIA transit …

 

Beli karcis … lalu menunggu di peron stasiun Sentral yang tertib dan bersih …

 

Trainer noleh ke kanan … ada Lift … dan didepannya tercantum tulisan yang berbunyi …

 

”LIF/ESKALATOR DISELANGGARAKAN SEGALA KESULITAN AMAT DIKESALI”

 

Ada yang tau artinya ???

(Lif lagi Bete kah ? kok dikesali ?)

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

16 tanggapan untuk “YANG ARTINYA …?

  1. soal tulisan di lift, berhubung bacanya ada mas tok…langsung deh ketawa2…akhirnya kesimpulan yang kami ambil…(kayak lagi ikut kuis di tipi yah???) arti tulisan itu adalah : “lift ini sengaja dibuat untuk dipake umum, jadi jangan dirusak…kalo dirusak kami akan kesal sekali….” bener ya om??!!!

  2. Halah.
    Melu mumet aku, Om…
    Silahkan lho buat yang pingin dapet hadiah dari Om.. Lala sih nggak mau mikir susah-susah…toh dapet hadiah juga.. wakakakakakak

    Sibuk ni ye… 🙂

  3. Hehehe….8x
    Walaupun satu rumpun, karena pengaruh dari luar, bahasa melayu Malaysia dan Indonesia jadi semakin asing… makanya mendingan ngemeng pake English ajah, daripada salah faham.
    BTW coba deh om, beli mie bandung instan resepi traditional malaysia,, kemaren nyari2 ngga dapet tuh. Cuman dapet es bandung-nya aja. Kalo ada saya nitip ya om….

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s