Posted in PERASAANKU HARI INI

DINNER TONIGHT



21 September 2010

Official Dinner Tonight …

Beef Carpaccio with mixed Salad and Chef Dressing
+
Pan Fried Sole Fillet with Lemon Butter Sauce
or … Grilled Lamb Chops served with creamy Black Truffle Sauce
+
Homemade Tiramisu in Italian Style
=
Nggak ketelen ! … serasa nyangkut di tenggorokan.

Tiba-tiba saja jadi kepingin Gado-gado … Tahu Telor … Ketoprak …🙂
atau …
Nasi Bungkus … lauknya Rendang dan Dendeng Balado pake Sambel ijo plus kerupuk “jangek”
atau …
Sepertinya enak juga nih kalo ada Sate Ayam dan Soto Madura …
Terus dimakannya pake Nasi Panas, pake Orek Tempe plus Kerupuk Udang !
(aaarrrggghhhh …)

(Remember untuk urusan Lidah … Trainer orangnya sangat konvensional … nggak asik !!!)

.

Mean while
Trainer harus tetap tersenyum … Jaim …
Petatah … petitih …
Oh Yes … Oh No … Ok lah …

.

.

 

(BTW : kedai cepat saji kolonel dan/atau si Ron itu masih buka nggak ya tengah malam ini …??)
(masih laper nih ! sumpah !)

Biar Laper Asal Narcis !

 

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

39 thoughts on “DINNER TONIGHT

  1. pertamax! …
    kita sma om … denuzz gak bisa nerima makanan yg gitu-gituan ah …
    gimana mau masuk perut … lidah aja gak nerima … uh
    pokoke gak ada yg ngalahin nikmatnya sate ayam sama rendang sapi pedes …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  2. Jiakakakakak bpk trainer satu ini mmg lucu!!!

    Klo sy sih msh ketelen dgn nikmat pak, makanan mahkluk asing yg bpk sebutin di atas, tp ya teuteup bakal jauh lbh semangat menyantap cakalang goreng, ayam goreng rica, dan bubur manado😀😀

  3. Duh telat baca…
    tau gitu semalem kukirimin deh, padahal kami makan semur jengkol ^_^
    sama nasi padang n tunjang…enak banget …nasinya kepul2 pula…

    Setidaknya saya kirim via email kan lumayan hehehe (lumayan dari mana? dari hongkong…)

  4. soal selera makan memang repot juga ya Mas, kalau gak cucok di lidah, ya susah ketelen emang.
    kalau lihat daftar menu nya sih………….ya iyalah udah pasti aku juga pilih gado2 atau pecel pakai rempeyek……….. lebih ok, lebih asik….🙂
    salam

  5. Om… kalo tiramisu-nya ga mau, buat saya aja…😀
    Padahal di Hongkong ada resto bintang michelin termurah di dunia lho Om… Sayang ga halal… (tapi Om NH pasti ga suka juga sih, menunya aneh-aneh soalnya, hihihi…)

  6. Hahaha..syukurlah saya bisa makan apa saja, asal halal.
    Saat di Hongkong, kadang bahasa Inggris mereka sulit dipahami, apalagi jika kita mencoba cari makan tanpa teman yang dari Hongkong…akhirnya temanku punya ide, setiap kali pesan makan dia menggambar binatang berkaki dua…hahaha…
    Akhirnya Account Officer Bank yang saya datangi memberikan secarik kertas yang dituliskan bahwa kita butuh makanan halal…..

    OM NH nggak bawa sejenis Indonmie ya…
    Teman2ku yang sangat tergantung pada makanan Indonesia..kopernya gede2..isinya Indomie

  7. Om NH ini ternyata ga doyan makan yang begitu-begituan ya? kalau saya mah makanan apa aja saya lahap om,tapi harus yang halal tentunya. Memang kalau kita sudah cinta makanan daalm negeri susah buat nerima makanan asing. Kalau pengin menikmati makanan dalam negeri mending Delivery order saja om,he.

  8. Disamping penginapan itu kayaknya ada yang jual kerak telor oom…
    saya pernah makan di Moskow juga gt oom…ada sup kok warnanya mirip darah segar tho yaaaa…hi hihi..gilo aku…..
    jaga kesehatan ya oom
    salam hangat dari Surabaya

    1. tapi beneran Dah, satu2nya yang bikin gak betah kalo keluar negeri lama-lama adalah makanan yang gak pas di lidah…hedehhhh…mpe pernah ngidam mie ayam depan SMA, maknyussss tenan😀

      *entu poto narsis teuing euy… bawa poto Oyen gak? takut kangen..hiyahhhh😛

  9. wahhhh si om bikin nafsu! eits…. laper maksudnya om , hehehehe…. kalo ada yg nganterin ikan mas goreng, nasi putih, lalapan plus sambel ke studio sekarang gue jadiin sodara sebangsa setanah air dech heheheheh.

    tapi emang sih om, gak ada yang bisa ngalahin masakan nusantara kita, bayangin dech…. sate padang, soto betawi, nasi timbel komplit, asinan bogor, kerak telor, gak ada dimana2, cuma di indonesia heheheheh

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s