Posted in PERTUNJUKAN HARI INI, RENUNGAN

WDYT ?


What Do You Think ?

31 July 2010

Di hari Sabtu yang cerah ini saya hanya ingin menayangkan foto berikut ini …

Dan seperti biasa …

Jika berkenan …

Mohon menulis di kolom komentar … TIGA HAL yang anda fikirkan ketika melihat foto tersebut … !!!

Terima kasih,
Selamat Berakhir Pekan …

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

26 thoughts on “WDYT ?

  1. 1. dinosaurus mini
    2. sepeda
    3. pasti lagi menikmati hari sabtu yang cerah

    tambah satu lagi.. sepertinya saya hutang 1 hal ke Om..🙂
    hutang belum sempat bilang makasih atas lagu padhang mbulannya..sampe kelupaan.

    maap Om, walopun udah beberapa lama.. namanya ucapan terimakasih harus disampaikan to??

    Makasih ya..🙂

  2. jiah, ada lagi nih…😀

    3 hal yg saya pikirkan:

    1. Om NH naik sepeda pagi2 keliling komplek
    2. Dino naik sepeda
    3. Kok bisa ya???

  3. Om Nh…Aku Hadir😛 mecoba menjawa dengan gaya lain..ckckck😀
    ========================================================
    Ada seekor Dinosaurus Nangkring di Sepedanya Om NH😛

  4. hmm… om.. itu yang item kaya bukan sepeda.. seperti alat fitness..🙄
    cuma 1 yang saya pikirkan, itu pasti Dino berjenis kelamin betina.. soalnya..
    1. Dia mau pake kalung tapi ga muat jadi terpaksa nyantol di kepala😀
    2. Dia habis pulang dari Salon Dino untuk bleaching whitening di sekujur tubuh..:mrgreen:
    daan.. 3. si Dino pasti lagi masa subuurr…😆 Gesturenya itu lhoo… kalo bisa ngedip pasti udah ngedip tuh om…
    😆😆
    salam saya Om..

  5. ah, ikutan ngomen agar di cap masih berfikir..
    ciek : dinosaurus ternyata tidak punah, ia hanya mengecil dan tidak lagi buas..
    duo : pada kecepatan gigi 4 di sepeda si dino sudah ketakutan, ia berpegangan erat
    tiga : Pak NH sedang tidak punya ide untuk tulisan yang panjang seperti biasa, sehingga hanya upload foto🙂

  6. Yg prtma trpikir stlh liat foto tadi (sblm bc komen2 sebelum sy):
    1. Sepeda
    2. Idih tempelan dinonya bikin geli.
    3. Fotonya bagus..
    Hv a nc weekend Om..

  7. 1. wah motret bokehnya keren pak🙂
    2. selain hobi motret pak nh hoby bersepeda
    3. trus pak nh suka dinosaurus

    hehe…oia met weekend pak🙂

  8. ini 3 hal terpikir olehku, Mas:
    1. dino nya pucat karena ,
    2. Mas Enha naik sepedanya ngebut, sampai……..
    3.si Dino pegangan kenceng baget sampai nempel ke stang sepeda…………
    have nice weekend ,Mas Enha…………
    salam

  9. saya cuma tertarik sama revo shift shimano saja . Yang punya sepeda seneng banget sama dyno itu . Atau si dyno sebagai simbul pendaki yang baik sehingga yang punya MTB mungkin mengidentikkan dirinya dengan dyno itu supaya bisa bersepeda kemana aja.

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s