Posted in Si Bungsu

TIDUR AMAN


 

Judul lengkapnya adalah … ”Tidur aman cara si Bungsu”

Entah bagaimana awal mulanya …

Namun yang jelas … Hari Sabtu kemarin … Trainer menemukan anak bungsunya … sedang tidur dengan cara yang orisinil … aman … sekaligus … ”antik” …

Ini Fotonya …

yoga helem1
"tidur kok pake helem"

— 

"helem kok dipake tidur"
"helem kok dipake tidur"

Si Bungsu adalah anak yang Patuh …

Sehari sebelumnya,  Bunda menasehati dia untuk mau tidur siang,  agar dia tidak terlalu capek, sehingga puasanya bisa penuh sampai Maghrib.   Dan Ya … akhirnya yang terjadi adalah … Sabtu siang itu dia tidur dengan cara yang kocak … cara yang orisinil … !!!

Sepertinya dia tengah asik bermain …
Entah apa yang dimainkannya …
Mungkin dia sedang berpura-pura menjadi super hero Ultraman atau apa …
Beraksi dengan memakai Helm …

Lalu dia ingat pesan Bundanya untuk tidur siang
Maka tidurlah dia …
Akibatnya … Dia lupa …

Sang Helm itu ternyata masih bertengger di kepala …

Dengan sangat indahnya sodara-sodara …

Sungguh nyaman sepertinya …
Tidur siang tidak terganggu …
Tidak mendengar apa-apa …
Dan tidak takut terkena apa-apa …
Karena kepala dilindungi dengan sempurna …
Terihat nyaman sekali bukan ???

(Wanna Try ???)

Hahahahaha …

Yang jelas … Aku tertawa tak habis-habis siang itu …

Ah … Bungsu … bungsu … Kok bisa sih … Tidur siang, pake helm …

(Dan … Aku tak tega bertanya … Apakah dia juga bermimpi naik motor siang itu ???)

.

.


Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

41 thoughts on “TIDUR AMAN

  1. hihihi…
    ada2 aja ya tingkah polah si kecil….
    selalu jadi cerita seru…

    dik bangun! Dah waktunya berbuka!!

    to tt
    ya gitu deh tik …
    si bungsu yang satu ini memang tingkahnya selalu bikin gemes Ayah Bundanya …

  2. HUahahhahahaha helmya dipake terus..

    Tanya Oom.. itu helm barukah ?
    Soalnya kalo baru, biasanya saya pake teruus sampe bobo pun dibawa hehehee

    to Eka
    itu helem bundanya …
    maksudnya sih helm pribadi kalo lagi mau ngojek …
    jadi nggak perlu pinjam helm tukang ojeknya
    tetapi baru dipake sekali …
    Bunda udah bosen …
    (repot katanya …)
    Akhirnya ditinggal dirumah …
    dan jadi maenan si Bungsu

  3. pingin tahu rasanya Om?? Uenak!! Saya pernah tidur pakai helem gitu, tapi bukan di kasur yg sudah empuk gitu..
    Waktu itu lagi ada kegiatan perkemahan, tidurnya pakai ponco saja, dan di aspal Om… he..he. enak rasanya bisa geleng kanan geleng kiri dengan lancar he..he..

    btw mungkin sibungsu takut dijitak ama boneka-boneka diatasnya he..he.. lihat tuh tampang si monyet biru.. tampak tersenyum jahil he..he..

    to Bro
    HUahahaha
    Ternyata … nyata ter …
    Si bro pernah juga rupanya …?

  4. Jiahahha… ooom anakmu itu om… ay dont wona traaaaaiii. aku sudah tuwir om… Dijambi ada yang unik. Masyarakat sini, kalau bawa motor, helmnya jarang dilepas kalau masuk ruangan. beda dengan di Jawa. Helm itu di kepas dan dipakai hanya pada saat setelah selesai berkendara dan akan berkendara. Disini..bertamupun kadang2 orang males buka helm,…lebih parah kan??

    Btw si bungsu denger2 mo jadi pilot?

    to Pak De Vandekray
    hah … yang bener pak de ..?
    mosok bertamu masih pake helm …
    hahaha…
    kalo gitu praktis lah itu …

  5. hehehe.. aya aya wae si bungsu..🙂
    pake helm mungkin supaya aman kali kalo ada gempa..
    pasti Om kan cerita pengalaman gempa di kantor..

    to kang duddy
    iya kang …
    tapi keknya sih ndak ada hubungannya dengan gempa …
    tapi ada hubungannya dengan Ultraman !!
    hahaha

  6. boleh juga dicoba nih kalo lagi ga ada kerjaan… tapi kalo ada yg moto kaya’ gini malu2in amat, sama sekali ga ada lucu2nya berhubung umur udah senja😛

    to deas
    senja ?
    waduh … aku udah malem kalo gitu …
    dini hari bahkan …🙂

  7. wah komen saya kemaren kemana ya ? kok nggak ada ? diulang saja deh …

    Kirain dalam rangka mengantisipasi gempa kemaren Pak …

    to Pak Oemar
    Iya ya pak … kok bisa ilang ya pak …
    waktu sahur semalem aku udah lihat komen bapak deh keknya …

  8. Mas, ditanya ga ama Yoga di mimpi apa pas tidur pake helem, kalau ga mimpi wah hebat tuh helmnya, bisa bikin tidur pules les tanpa mimpi, beli di mana tuh mas helmnya

    to exort
    aku ndak tega nanyanya ..
    hawong dia liat fotonya aja
    malunya termehek-mehek jeh …
    hehehe

  9. OOT
    kepala anak2 sekarang kenapa ukurannya sama ama orang dewasa yah , Om ?
    hahhaha..

    to hawe69
    iya tuh …
    aku juga bingung …
    ini helemnya beli yang kekecilan
    atau kepala anakku yang kegedean …🙂

  10. Assalamu’alaikum,
    Sangat lucu dan menggemaskan Pak, semoga tidak menggangu kenyamanan tidur, dengan memakai helm seperti itu. (Dewi Yana)

    to dewi yana
    Wa’alaikumussalam …
    nyatanya dia pulas-pulas aja tuh …
    di foto juga tetep tidur dia …

  11. hahahahahahaha….

    enak banget keliatannya tidur pake helm…ehm…apa mesti dicoba ya??? hehehehe…

    om…blom nulis nih…(lapor! biar om gak lama2 nunggu in sambil jongkok..hihihi).

    salam buat si bungsu om….

    to ibu rhainy
    coba lah Bu … tapi sambil nulis yaa ?
    (kembali.jongkok.com)

  12. Si bungsu terobsesi pengen cepat besar biar bisa naik motor….
    Karena motornya belum boleh dinaiki, ya helmnya dulu dinikmati. Ha ha ha…Lucu sangat fotonya bos…

  13. Huahahaha… benar-benar orisinil…😀
    Coba tanya ke si bungsu pak, dia mimpi apa tadi. Kira-kira jawabannya gini gak ya: “mimpi keliling jogja sama om Vizon naik motor”, hehehe…😀

  14. huahahahaha..ada2 aja. aku liat potonya langsung ketawa…
    apa nyaman ya rasanya tidur dengan helm…
    lehernya apa ga sakit.. hahahahaha

    jgn2 mimpi jd kamen rider..
    hahahaha

    to nie
    kamen rider …???
    ahaaaa … mungkin juga dia bermimpi jadi jagoan itu …

  15. si bungsunya montog ya om…hiihihihihi…lucuuuuuuuuuu🙂

    to Yessy …
    Iya yess …
    dia itu paling “terlihat” gendut
    diantara sodara-sodaranya yang lain

  16. hihihihi…..lucunyaaa…………
    pake menyangga pipinya yang gembil…jauhkan dari saya Om, bisa abis kutowelin pipinya…..hihihi…

    to Nana …
    Hahaha …
    Lho kan sudah ada toh satu di rumah …
    yang bisa ditowelin setiap saat
    tak kalah gembilnya bukan ???
    (cling)

    1. hahaha…haduh…Om…
      kasian dia, bosen kutowelin tuh…

      yang cling tuh pipinya si Bungsu Om….
      yang di rumah…hmmmmmmmmm….
      hehehe….

  17. huahahaha…. asli, bener dech lucu
    mana tidurnya pules gitu…
    jangan2 mimpinya jg ada kaitannya sama helm…
    coba mr trainer tanyain si bungsu, pas tidur itu mimpi ngga?🙂

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s