JARGON (a.k.a KATA-KATA BIJAK)


Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan beberapa statement menarik yang diforwardkan oleh salah seorang rekan milis ku … (biasalah … e mail forward, yang diforward-forwardkan dari tempat-tempat forward lain)(jadi gak ketauan lagi siapa yang ngarang)(yang jelas bukan aku yang ngarang …) 

Begini Bunyinya … 

The more you learn, the more you know,  
The more you know, the more you forget
The more you forget, the less you know
So.. why learn.   

A bus station is where a bus stops.
A train station is where a train stops.
On my desk, I have a work station…. 
what more can I say…….. 

Practice makes perfect. 
But nobody’s perfect,
so why practice? 
 

I was born intelligent … education ruined me.   

Never put off the work till tomorrow,  what you can put off today ! 

Your future depends on your dreams, … So go to sleep ! 

(HAH !!!)

Kata-kata Bijak … Jargon-jargon ini pasti dibuat oleh Orang-orang iseng yang pemalas … tapi celakanya dia Cerdas dan bisa mengolah kata-kata.  Pake bahasa Inggris lagi. 

Iseng – Malas tapi Cerdas berkata-kata … bisa berbahasa Inggris pula … 

Aaahhhhhaaa aku baru ngeh … “Inilah Kunci Sukses … !!!” 

(judulnya : keblinger_bin_putus asa.com) 🙂

Penulis: nh18

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

3 tanggapan untuk “JARGON (a.k.a KATA-KATA BIJAK)”

  1. Wah … Pak, saya baca sambil senyum-senyum sendiri untung nggak ada mahasiswa yg liat, ntar disangka saya lagi stress. Yang paling pas alias lucu itu yg tentang work station …

any comments sodara-sodara ?