Diposkan pada HEADLINE NEWS, PERASAANKU HARI INI

CONTRIBUTION ?!


Tadi Malam aku membaca kembali berita “Seremonia” di Kompas Minggu 2 Maret 2008, halaman 10. (mbaca kok koran 2 hari yang lalu ) 🙂

Disana terpampang foto dan tertulis berita … bahwa perusahaan ku menerima penghargaan HR Excellence Award 2008 dari sebuah majalah ternama – HR Indonesia – dan Lembaga manajemen UI.  Untuk kategori performance manajemen. Ini merupakan penghargaan bagi perusahaan terbaik dalam penerapan fungsi-fungsi HR Management
Salah satu fungsi HR management adalah Training & Development.  Dan salah satu aktifitas Training and Development adalah pelaksanaan In Class Training.  

Aku mencoba sedikit berhitung … Perusahaan ku mempunyai sekitar 40 ribu karyawan.  890 orang diantaranya adalah karyawan-karyawati yang tergabung dalam suatu departemen yang aktifitas In Class Training & Develomentnya aku kelola.   Ada sementara orang juga berpendapat bahwa peran In Class Training dalam seluruh proses developmental activity karyawan … mengkontribusi sekitar 20% dari kesuksesan performance karyawan.  (jangan tanya ini sumbernya dari mana … ini kata orang )Jadi kalau mau sedikit Narcis … peran saya dalam pencapaian penghargaan ini adalah … 890 dari 40.000 karyawan dikalikan porsi 20%.Atau sama dengan 0.004% … !!! Hmmm … bagaimanapun juga saya merasa bangga … karena saya turut berkontribusi akan keberhasilan pencapaian penghargaan publik sebagai Perusahaan dengan predikat HR Excellence Award 2008 ini. 

Walaupun besarnya hanya 0.004% saja … !!! (atau seper dua puluh lima ribu bagian … saja) Hehehe … 🙂

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

Satu tanggapan untuk “CONTRIBUTION ?!

  1. Salaam,

    Wah kalo begitu, mustinya ada salaries development juga dong biar cuma 0,04% 🙂

    nh18 to Um …
    maaf koreksi … bukan 0.04% tapi 0.004%
    Tetapi berapapun itu … ternyata tidak juga berimpact ke salary incremental … (hihihi)
    Tapi saya tetep hepih kok … sumpah … 😦

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s