Posted in THE TRAINER

TRAINER NGAMUK


.

Mau liat tampang Trainer kalau lagi ngamuk ???
Kalau lagi ngambek … ???
Kalau lagi sinis …???

Beginilah Penampakannya …

"Trainer Ngamuk" (photo by : Doni R)

Lirikan Ketus …
Bibir terkatup rapat …
Jidat nong-nong mengkilap …
and … Yes Indeed … Tetap dengan Pose Favorit … Sedakep forever …

Hah foto gini aja kok di pajang … ?

Lho bukan gitu … Saya sengaja memajang foto ini dalam rangka ikut memeriahkan acara THE AMAZING PICTURE
Yang diadakan oleh Pak De Cholik Tercinta …

Pak De Cholik Bilang …
Kita diminta untuk menampilkan … foto yang unik,menarik,edan,nyleneh,memalukan,nggilani,nganeh-anehi, spektakuler,nyentrik,antik, ngedap-edapi atau … langka.

Foto diatas unik,menarik ???  TIDAK !.
Juga TIDAK termasuk foto yang edan,nyleneh,memalukan,nggilani,nganeh-anehi, spektakuler,nyentrik,antik, ngedap-edapi …

Tapi … ini Foto LANGKA Sodara-sodara …

Why ?
Karena Trainer Sangat Jarang Ngamuk … !!!
Entah bagaimana ceritanya … saat itu Sang Fotografer (Doni R) berhasil menangkap ekspresi yang LANGKA tersebut dengan gemilang … !!!

Pada hakikatnya Trainer adalah seorang yang lemah lembut tutur bahasanya … tur selalu sopan, senyum ramah dimana-mana … (… sabar dan pandai menabung pula …). 

(Cis … Cuih …).  (Pasti mantan Trainee-trainee saya … juga para pembaca pada muntah semua inih …)🙂

So Pak De …
Ini foto saya ya pak De …
Mohon diterima …

And Yes Indeed …
Ini juga cara narcis yang eiylekhan  … !!!

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

90 thoughts on “TRAINER NGAMUK

  1. aih..Bang Trainer ini selain jadi Makelar Blog juga jadi Makelar Lomba…setelah fikmin sekarang foto…
    ckckckck…meluncur ke TKP dulu…sambil menimbang-nimbang untuk sekalian bisa ‘narsis yang elekhan’

  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Saya catat sebagai peserta.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini sedang menggelar acara :
    1. ” Kontes Menulis Opini ”
    2. ”The Amazing Picture ”, dan
    3. ”The Twin Contest”
    4. “ Kontes Menulis Peribahasa “
    dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Silahkan bergabung di BlogCamp dan raihlah hadiah yang menarik.
    Terima kasih

  3. Kyaaaaaa, sereeemm banget kalo lagi ngamuk, Om!

    Tapi kayaknya kalo aku ada di situ bukan takut tapi cekikikan deh hihihihihihi…..
    Hawong ngamuk kok ngelirik sana-sini hihihihii…….

  4. Hihihi..dlm imajinasiku, pak trainer lg menjelaskan sesuatu, terus.. kucluk..kucluk..anak didiknya ada yg telat. Trus pak trainer sambil bersidekap (menatap sinis) berkata ‘kamu mengganggu konsentrasi saja! Silakan keluar’

    1. Hahahaha …
      Celakanya Bukan mereka Uda …

      Kalo Ngamuk versi kelasnya Adal … mohon tanyakan kepada yang bersangkutan …
      hahahah

      di kelasnya Bro ?
      Belum pernah ngamuk …
      Mana berani saya …
      🙂🙂🙂

    1. Dahsyat ?
      mmm … ya biasa aja lah ..
      paling meja kursi melayang gitu aja …

      hehehe

      salam saya aan
      (melihat alamat blognya … saya jadi tersenyum …)

  5. Om.
    Tampang ngamuk seperti itu yang sebenarnya bikin orang jadi takut dan jadi mimpi buruk hehehee… Lihat itu lirikan sinis mata dan sudut bibirnya… wkkwkwkw….

    1. Kalo ada Videonya malah ndak seru …
      Hawong beberapa detik setelah itu cengengesan lagi jeh …
      mana bisa Trainer ngamuk lebih dari 1 menit …
      🙂

      salam saya Dian

  6. Berpose ala adegan sinetron dengan peran bapak-bapak galak lagi murka karena anak gadisnya dilariin pacar…huahaha..

    Dah gitu, untung posisi Om trainer masih sedakep (as always). Coba kalo sambil berkacak pinggang, gak bakalan berani deh mas Doni R ngambil fotonya😀

      1. Di sebelah kanan ?
        mmm … saya lupa …
        yang jelas nggak mungkin yang bening-bening …
        kalo dikanan ada bening … ndak mungkin ekspresinya seperti itu …🙂

        Salam saya Kang

  7. Huahahaha… it’s hilarious yet it’s so original!

    Itu sepertinya bukan lagi ngamuk tapi lagi curi pandang cewek cantik yang duduk di depan atau lagi ngelirik makanan enak yang belon boleh dimakan karena belum jam istirahat. etc…😆😆

    1. Pak Yari …
      kalo curi pandang cewek cantik … modelnya ndak begitu …
      kalu lirik makanan … pun modelnya ndak begitu …

      Kalau ada ce cantik dan makanan … reaksinya mungkin sama …
      yaitu … melet-melet yummy gitu deehhh …

      hehehe

      salam saya

  8. kok kaku gak ngeri ya lihat foto narsis yg satu ini?
    malah pingin ketawa , lucu banget tampangnya Mas Enha disini (* ngakak sambil koprol dulu akh………… *)😀😀😀

    Semoga sukses diacaranya PakDhe ini ya Mas🙂
    salam

    1. Hahahaha …
      Ya gitu deh Bunda Ly …
      Saya ini memang wajahnya … bukan wajah pemarah …
      wajah saya wajah cengengesan …
      hihihihihi

      Salam saya Bunda Ly

  9. duh untungnya belum pernah liat pak nh ngamuk dan gak menyangka bisa sinis kayak gitu pak…abis dari cerita teman pak NH tuh orangnya baik dan asyik banget ^_^

  10. ikutan juga yaa? ngeri banget lirikannya…hehe
    eh udah diumumin belom sih pemenangnnya?

    anyway,
    yes, akhirnya.. postingan Om udah saya baca dan komenin semua.. setelah semingguan gak online…🙂

    selamat hari kamis yaa

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s