AYAM – KAMBING et al.


 .

Ini becandaan jayus. 
Becandaan jayus adalah gurauan, lelucon atau melontarkan tebakan humor yang maksudnya sih mau melucu … tetapi celakanya … kadang-kadang tidak sukses … !!

Thema yang paling sering saya dengar adalah thema tentang Tebakan Binatang AYAM – KAMBING et al. (dan lain-lain).

CONTOH :

1. AYAM

Ayam … ayam apa yang paling berbahaya ? … Ayam Kampus
Ayam … ayam apa yang paling besar ? … Ayam semesta
Ayam … ayam apa yang paling Sopan ? … Ayam Sori

2. KAMBING

Kambing … Kambing apa yang harum ? … Kambing modis
Kambing … kambing apa yang suka janji ? … Kambing Sun
Kambing … Kambing apa yang  bisa naik sepeda ? … Ya nggak ada lah … Elu gila apa ?

3. BINATANG LAIN-LAIN … et al.

Ikan … Ikan apa yang matanya paling kecil ? … Ikan Teri Sipit kelilipan
Bebek … Bebek apa yang paling terkenal ? … Bebekstrit Boys
Kuda … Kuda apa yang paling capek ? … Kudaki gunung sambil jongkok
Burung … Burung apa yang nempel didinding ? … Burungnya Spiderman
Gajah … Gajah apa yang paling rajin ? … Gajahlah kebersihan
Babi … Babi apa yang nggak Bau ? … Babi kena kutuk

Jayus kan ??? … (jayus kok bangga …)
Garing kan ??? … (garing kok juga bangga …)

Dan satu lagi …

Ayam … ayam apa yang suka nyusul ? … Ayam Kambing …

(trainer kok omongane ndak mutu babar blas … !!!)
(trainer cap opo kuwi …???)

.

.

76 thoughts on “AYAM – KAMBING et al.

    1. Ikan ??? …
      Panda yang Uimut … ?? … narcis tenan arek iki …
      kopoe apa yang gak mutu …?? … wwooo kualat mengko …

      hehehehe

      salam saya Oyen …
      (mengusap-usap kepala oyen …)

      1. yah, kakek kagak bisa jawab😛

        1. ikan teri sekilooo Kek😀
        2. nyang imut ya, Pandanglah daku Kek😀
        3. kopoe nyang kagak bisa terbang, isone gawe koran lan golek calon mantu, beuhhh😛

        **sungkem Kek😀

    1. Wuuuahhhhaaaaaa…… mo bikin tebakan tapi salah😆

      Maksude apa bedanya kambing ma kambring hahahaha….
      Yo wis ah, gak jadi tebakan wong dah dijawab ndiri hihihihi….

      (berlalu sambil tersipu malu)

  1. Tebakan tentang dunia hewan yang paling me LEGENDA, POPULER, namun GARINg tiada lain ini pak; “Sapi, sapi apa yang bisa merayap di tembok”…😀
    Superrr garriingg…😛

  2. Aduh, pengen jayus lagi ahh..

    Kenapa babi kalo jalan kepalanya nunduk?

    Karena malu punya Ibu babi..

    Kenapa kelinci jalannya loncat-loncat?

    Karena senang mamanya bukan babi.. horeee…

  3. udah coba utk direnungkan ,Mas Enha……..
    kok ya malah cengengsan dewek…..😀😀
    lumayan hujan2 gini, bisa cengengesan ………………….😛 ( ada hubungannya gak sih ?)
    salam

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s