Posted in MUSIK

TRAINER NYANYI


.

Entah apa yang sedang berkecamuk dalam pikiranku .

Tapi saya hanya ingin menyanyi …

Disini …

O INA NI KEKE (lagu daerah Sulawesi Utara)

Afgan … maafkan saya … !
(tak perlu lah kau merasa gundah … saya tak bermaksud menyaingimu)
(sumpah !!!)

ūüôā

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

31 thoughts on “TRAINER NYANYI

  1. saya sdh liat di youtube bbrp waktu yg lalu. akhirnya ditayangkan juga. nice om. asyik juga utk mendokumentasikan lagu2 daerah & anak2. selamat berkarya. GBU

  2. siap2 ngelamar jadi manager nya Mas Enha akh,
    sapa tau abis ini ada yang langsung nawarin Mas Enha rekaman ………ūüôāūüôā
    baguuuuussss…..banget Mas Enhaaa………..
    Afgan aja sih , beneran deh lewaaat …..ūüôā
    hebatnya Mas Enha inih ……
    salam

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s