THE NINE FROM …


.

Kini saatnya mengumpulkan kepingan-kepingan memory
Memilah dan memilih …
Postingan-postingan sahabat yang memberikan kesan tersendiri
Kesan tersendiri dihati … di tahun 2012 ini …

Bisa karena autentik … orisinil … sederhana … apa adanya
Bisa karena informatif … menyentuh … inspiratif dan edukatif
Bisa juga karena sebab-sebab lain …
Bisa karena (as simple as ) … lucu … surprising … dan unik

Yang ditulis oleh para …
The Girls, The Big Girls, The Gentlemen, The Ladies …
The Boys, The Big Boys, The Young Mom, The Seniors
The Daddies, The New Buddies … The Emak Gaul … The Rookies …
Entahlah bagaimana nanti saya mengkategorikannya  …

SO …
Stey Cun ya Cun …

===

Sahabat-sahabat lama saya pasti sudah tau apa yang saya maksud … !

Untuk sahabat-sahabat baru …
Perlu diketahui bersama bahwa … Setiap akhir tahun …
saya selalu berusaha memilih postingan-postingan berkesan yang telah ditulis oleh para sahabat semua di blog masing-masing … Postingan anda yang diposting pada tahun 2012 ini …
Postingan anda yang telah membuat hati saya terkesan …
Tentu terkesan dengan kriteria saya sendiri …
Sebagai wujud apresiasi saya terhadap blog-blog sahabat setia the ordinarytrainer.

Siap-siap … untuk memantau …
Kira-kira postingan anda yang manakah yang akan saya piliiiiihhh … ????
Ada yang bisa menebak ?
Jika anda mau … anda boleh menominasikan sendiri karya-karya anda yang mungkin akan berkesan di hati saya …?  (sepertinya anda bisa menebak kok … selera saya seperti apa …)(halah trainer tengil tenan iki …)

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9

24 thoughts on “THE NINE FROM …

    1. Saya pikir juga seperti itu tadinya, Kak..
      Kali aja Om Nh mau buat variasi baru dalam catatan akhir tahun..
      Eh, ternyata masih ada, meski waktunya sudah mefet, hehe..

      Ok deh Om.. Selamat membongkar blog teman-teman ya..🙂
      Sepertinya kategorinya semakin beragam nih..

    1. autentik … orisinil … sederhana … apa adanya …
      … menyentuh … inspiratif dan edukatif
      atau … lucu … surprising … dan unik.

      #akan jadi pedoman LJ dalam menulis artikel untuk setahun ke depan.

  1. Ini karena udah semangat aja dapet ping back dari om jadi biasanya aku yg baca postingannya berurutan jadi kebalik2 gink..

    Ok deh om. diikuti postingannya. tapi tetep pake gaya lama niee yak. baca dr yg paling lama yg belum aku baca. walopun waktunya perlu sebulan lamanya.. hihihi

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s