Posted in ARTIKEL

BATIKKAN HARIMU ! BATIK UNTUK …


Batik bisa dipakai untuk keperluan apa saja …

Salah Tiganya adalah …

Untuk ke Kantor : 

.

Untuk Reunian :

.

Juga … Untuk KOPDAR … (hehehe)

Terus pasti ada pertanyaan dari Pembaca : (khususnya ketika melihat tayangan poto dua dan poto tiga …

“Lho Om Trainer kok batiknya itu itu aja … ???”

Hahaha …. maka jawaban saya adalah …
“Poto Batik Reuni dan Batik Kopdar itu … diambil pada hari yang sama … Yaitu Hari Minggu 26 September 2010.  Yang satu lokasinya di Bogor … Yang satu lagi di Cikini …”

(ngeles eiylekhan … karena memang sejatinya … Om Trainer ini nggak punya batik banyak …)(hehehe)

Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Batikkan Harimu yang diselenggarakan NiaPuteri dan Orin

.

.

.

Penulis:

I am just an ordinary person who work as a trainer. who wants to share anything he knows ... No Matter how small ... No Matter how simple.

46 thoughts on “BATIKKAN HARIMU ! BATIK UNTUK …

  1. Kalo nggak, Pak Her punya batik yang motif dan warnanya sama itu selusin pas…hehehe😀

    Senengnya lihat kebersamaan di foto kopdar ini, smoga suatu saat saya juga bisa jadi bagian dari foto-foto seperti itu.
    Salam saya Pak Her.🙂

  2. Haaa haa haa haa haa,,,
    Ada muka aku disana,, :p :p
    Alhamdulillah yah,, bangga jadi anak indonesia, punya batik,,

    Kalau dulu bati cuma buat kondangan aja,, sekarang bisa buat gaya,,

    *inyiakk mana postingan septembernya*

  3. Dan kantor aku skrg mengganti batik utk hari jumat menjadi kain khas pontianak om.. jadi gak ada lagi pegawai pemerintahan yg pake batik lagi deh..

  4. pake batik tambah kelihatan eylekhant nya kok Mas 🙂
    ( apalagi kalau batik yg kedua dan ketiga itu, khan dah dr bogor, terus ke cikini , harumnya merasuk sukma…… ….. )😛
    salam

  5. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  6. Om NH terimakasih atas partisipasinya yachh…
    meskipun cuma punya 2 (yang dipajang) tapi motif batiknya keren2 lochh…bikin Om makin eiylekhan aja hehehe….ternyata seneng sama batik yg tangan pendek yachh….

  7. Oom jujur banget
    Sebenarnya kami mengira oom batiknya banyak karena sesungguhnya batik itu pas banget dengan gaya dan postur serta sisiran rambutnya.
    Tapi karena oom sendiri yang membocorkan maka saya baru tahu kalau batiknya oom hahya itu-itu saja
    Nuwun sewu lho oom

    salam hangat dari Surabaya

any comments sodara-sodara ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s